Recent Posts

    'Yesus Muncul Kepadaku Ketika Aku Meminta Dia Untuk Menunjukkan Kepadaku Jika Dia Nyata' – Mantan Ateis


    Ronald Dabdoub berbagi kisah luar biasa tentang perjumpaan yang menuntunnya kepada Yesus Kristus.

    Sebagai seorang ateis, Ronald ingin mengetahui kebenaran tentang Tuhan. Selama 30 hari ia meminta Tuhan untuk membuktikan keberadaan-Nya dengan lebih dari kata-kata. Beberapa hari kemudian, dia memiliki visi tentang Yesus Kristus, dan itu adalah awal dari kehidupan baru baginya.

    Baca kisah luar biasa Dabdoub di bawah ini (Tonton Videonya di bawah juga).


    Saya mencari, Anda tahu, apa yang saya pikirkan tentang Tuhan, saya pikir Tuhan itu seperti sesuatu yang dibuat pemerintah untuk membuat orang takut untuk tidak melanggar hukum. Seperti meskipun ... ya Anda bisa lolos dengan kejahatan yang sempurna ini, tetapi Anda tidak benar-benar lolos begitu saja karena Tuhan yang Maha Tahu melihat dan mengetahui.

    Saya pikir itu semacam konsep pengendalian pikiran. Dan dengan semua yang ilmiah, dengan semua penelitian ilmiah baru yang keluar dan proses evolusi dan semua ini. Saya mulai meneliti itu. Dan ketika Anda mulai mendengarkan dan meneliti orang-orang yang memiliki kepercayaan bahwa tidak ada Tuhan dan hanya itu yang Anda dengar. Kepalamu dipenuhi keyakinan itu.

    Pada dasarnya di situlah saya berada. Suatu hari saya baru saja mulai berpikir Tuhan itu Engkau nyata. Mengapa Engkau tidak akan memperlihatkan diri kepada saya jika Engkau nyata? Dan saya katakan Tuhan, apa yang Engkau tahu, Engkau tahu mengapa saya tidak percaya Engkau nyata? Saya akan memberi tahu Engkau alasannya. Karena saya melihat orang jahat yang tidak peduli dengan siapa pun. Dan mereka memiliki uang miliaran dolar. Mereka tak pernah sentuh, tidak pernah menghabiskannya. Mereka hanya menontonnya menimbun. Ada anak-anak yang tidak makan malam ini. Dimana Engkau? Bagaimana saya bisa percaya pada-Mu? Engkau yang Maha Tahu, Maha Mengasihi, dan semua kepedulian.

    Nah inilah yang saya lihat orang jahat yang makmur. Dan saya melihat anak-anak muda yang tidak bersalah yang akan tidur kelaparan, beberapa akan mati kelaparan. Dan saya bertanya-tanya di mana Engkau berada? Engkau tahu jika Engkau nyata dan tolong perlihatkan diri-Mu kepada saya, saya ingin tahu.

    Baca juga: Sarjana Ateis Tiba pada Kesimpulan Tidak Terduga Tentang Yesus Kristus


    Dan ini adalah hal lain dari Tuhan jika Engkau nyata, siapakah Tuhan sebenarnya? Karena seperti apakah saya beruntung dilahirkan di tempat di mana orang mengatakan Yesus adalah Tuhan? Karena jika saya dilahirkan di tempat lain, kami percaya kepada Allah SWT. Jika saya seorang Yahudi, saya tidak akan percaya bahwa penyelamat saya telah datang. Saya bisa percaya pada Buddha yang Anda kenal. Saya bisa percaya pada begitu banyak dewa-dewa ini, tergantung di mana saya dilahirkan, budaya apa saya dibesarkan.

    Jadi, apakah Anda memberi tahu saya bahwa di mana Anda dilahirkan memutuskan apakah Anda mau melayani Allah yang benar atau tidak. Jadi bukan hanya Tuhan, saya ingin tahu apakah Engkau nyata. Saya ingin tahu siapa Tuhan yang sebenarnya. Dan inilah saya, saya memberi tahu Engkau bahwa jika Engkau nyata, saya ingin tahu, dan Engkau tahu, saya membutuhkan sesuatu yang lebih dari sekadar kata-kata. Karena jika seseorang mencoba berbicara kepada saya tentang hal itu, itu hanya kata-kata bagi saya. Itu hanya mereka yang mencoba untuk mendorong kepercayaan mereka kepada saya. Hanya jika saya ingin seseorang mempercayai sesuatu, saya yakin saya akan mencoba meyakinkan mereka. Saya butuh sesuatu lebih dari kata-kata.

    Ya Tuhan Engkau tahu apa yang saya lakukan. Saya melakukan ini setiap hari sepanjang hari selama 30 hari selama delapan jam sehari. Ya Tuhan, jika Engkau benar-benar menunjukkan diri kepadaku? Ya Tuhan, jika Engkau benar-benar menunjukkan diri kepadaku? Beri aku sesuatu, Tuhan. Aku perlu tahu. Aku perlu tahu sesuatu. Saya berteriak sekarang. Jika Engkau nyata, mohon lakukan sesuatu untuk memberi tahu saya di sini. Karena cara saya hidup, saya butuh seseorang, saya butuh ... saya butuh ... saya butuh bantuan ilahi.

    Sekitar pukul dua pagi saya bangun, karena saya harus pergi ke kamar mandi. Dan saya berada di dalam kamar mandi berbaring dalam posisi datar di punggung saya seperti ini. Kecuali ketika saya bangun. Saya tidak bisa memindahkan apa pun. Saya tidak memiliki kendali atas tubuh saya. Saya mencoba berteriak meminta bantuan tetapi saya tidak bisa berbicara. Saya hanya bisa menggerakkan bola mata saya dan saya tidak pernah merasa begitu takut. Dan saya merasa ini adalah pengalaman teraneh yang pernah saya alami dalam hidup saya, apa yang terjadi.

    Baca juga: Dari Ateis Menjadi Kristen: Kisah Aktor Terkenal, Kirk Cameron Yang Berubah Menjadi Revivalis


    Jadi saya langsung mulai menganalisanya. Dan itu disebut "kelumpuhan tidur" dan zaman kuno disebut "iblis yang berdiri di atas dada seseorang". Iblis akan menyerang ketika seseorang melakukan penelitian intensif terhadap alien atau bermain dengan papan Ouija atau jika mereka membuat kemajuan menuju kerajaan surga. Yah saya menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat saya jadi saya akan mengatakan saya membuat kemajuan menuju kerajaan surga. Tapi saya katakan saya tidak ingin menerima zaman kuno, saya adalah budaya Barat modern. Apa yang dikatakan sains modern tentang apa yang terjadi pada saya. Dan melalui penelitian saya, ilmu yang muncul adalah tubuh Anda tidur tetapi kesadaran Anda terjaga. Jadi saya ingin ilmu pengetahuan memberitahuku hal ini terpisah.

    Pagi-pagi sekali matahari baru saja terbit dan saya melihat betapa cantiknya berbagai warna di langit. Dan sepertinya segala sesuatu di dunia terlihat berbeda bagi saya hari ini. Rasanya ... rasanya seperti ... saya menjalani kehidupan di 3 dimensi kecuali saya tidak punya kacamata. Dan hari ini saya punya kacamata 3dimensi. Saya bisa melihat kecerdasan di setiap awan. Saya baru saja mulai bertepuk tangan. Saya suka Tuhan, Anda tahu ini indah segalanya, Anda tahu, terima kasih banyak.

    Dan pada masa yang lalu lapangan ini saya melihat ke kanan entah dari mana mereka membentuk diri mereka berdua tepat di sebelah satu sama lain tornado sekitar 12 kaki tingginya. Dan berputar tepat di samping satu sama lain – Mereka terbentuk tanpa sebab – awan tornado berputar dan kemudian menghilang. Dan saya seperti ya Tuhan itu nyata .... Saya bersorak ... Saya maksud saya ... saya. Jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda seperti apa kegembiraannya. Tuhan itu nyata dan Dia menyingkapkan diri-Nya kepada saya untuk melihat hari ini. Saya mencoba melihat pohon dan dedaunan membentuk wajah Yesus Kristus. Sepertinya ke mana pun saya pergi, segala sesuatu yang saya lihat adalah Tuhan ... Tuhan ... Tuhan.

    Baca juga: Sepanjang Hidupnya Ateis, Pasien Kanker Terminal Ini Terima Kristus dan Dibaptis di Saat-Saat Terakhirnya


    Dan saya merasa saya akan kehilangan akal sehat? Apakah saya menjadi gila? Maksud saya apa yang terjadi pada saya? Saya ingin tahu apa yang terjadi dengan saya. Saya tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Saya tahu Anda akan menemukan ini sulit untuk dipercaya tetapi inilah yang terjadi pada saya. Adikku membelikanku Alkitab, menjadi seorang Kristen. Itu adalah hadiah dari dia untukku. Jadi saya akan membuka Alkitab di kamar saya. Halaman-halaman berbalik sendiri. Saya tidak mengada-ada. Saya akan menguji poligraf ini. Dan turunlah Pria itu ke bawah dan dikatakan, "Jika engkau mencari Aku seperti harta terpendam, Jika engkau mencari Aku untuk emas ..." Aku tidak ingat kata per kata tetapi jika engkau benar-benar ... benar-benar mencari Aku dan engkau... engkau akan temukan Aku dan Aku akan mengungkapkan diri-Ku kepada engkau. Dan engkau akan memiliki pengetahuan tentang Tuhan. Cari Aku dan engkau akan menemukan Aku.

    Dan itulah yang terjadi. Saya sungguh-sungguh mencari Tuhan dengan sepenuh hati dan jiwa saya, menutup mata saya berbaring di tempat tidur dan saya santai saja. Dan saya mulai memiliki pengalaman. Saya… seperti… saya bermimpi kecuali saya sangat sadar. Saya tahu saya berbaring di tempat tidur saya kecuali  ... Saya mulai terbang di luar angkasa. Angin bertiup di wajahku. Saya tahu, saya berbaring di tempat tidur saya. Saya terbangun tetapi saya menikmati ini. Jadi saya hanya akan melakukannya. Dan kemudian demikian maka um maka angin itu seperti angin di kamarku itu seperti teror. Rasanya sangat kuat. Angin tersebut membuka mata saya. Ya… di atas tempat tidurku adalah tirai jendela… tirai itu melayang di udara. Kipas langit-langit tidak menyala jadi saya memiliki empat dinding di sekitar saya di mana semua angin ini berasal.

    Nah, awan tornado yang saya katakan sebelumnya seperti seorang gadis kecil masuk ke kamar saya. Dan ketika asap mengepul, itu seperti roh Yesus Kristus. Dan Dia memanifestasikan ke dalam bentuk manusia kecuali Dia, itu seperti ... Dia bersinar, Dia hanya bersinar adalah semua yang saya tahu bagaimana mengatakannya.

    Baca juga: ‘Bagaimana Saya Datang kepada Yesus Kristus’ – Aktor Hollywood Terkenal Stephen Baldwin


    Dan kemudian Dia kembali menjadi seperti roh dari bentuk hantu dan menghilang begitu saja. Seluruh pengalaman itu berlangsung dua atau tiga detik. Saya tahu apa yang terjadi. Saya berada di sana dengan baik kemudian saya menutup mata, saya kembali ke, Anda tahu, hanya bermeditasi dan hanya bersantai dan mendengarkan, Anda tahu, seperti lautan, ombak, hal-hal seperti itu.



    Ya saya tidak pernah memiliki visi yang nyata dalam hidup saya. Saya telah mendengar tentang mereka di dalam Alkitab, karena saya membaca Alkitab dua dan tiga jam setiap malam saat ini. Dan tiba-tiba saya hidup di penyaliban Yesus Kristus. Hal pertama yang saya lihat adalah Yesus tergantung di kayu salib tetapi kemudian berlangsung sebelum Dia di kayu salib dan Ia menjadi berkeringat di punggung-Nya.

    Dan saya hanya melihat punggung-Nya. Saya melihat Dia dicambuk di belakang dan saya melihat punggungnya terbelah. Dan visi itu hilang. Jadi apa yang dikatakannya kepada saya, karena saya tidak mendengar suara, tidak ada yang berbicara di mana saya mendengarnya. Tetapi saya menganggapnya ketika saya berseru Tuhan siapakah Engkau siapakah Tuhan yang nyata yang ingin saya kenal. Satu-satunya orang yang datang kepada saya adalah Yesus Kristus, bukan orang lain.

    Baca juga: Juara Tinju Kelas Berat Dunia, Tyson Fury Beritakan Yesus di BBC News (Video)

    (Sumber: Believersportal)

    1 Komentar untuk "'Yesus Muncul Kepadaku Ketika Aku Meminta Dia Untuk Menunjukkan Kepadaku Jika Dia Nyata' – Mantan Ateis"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel