Recent Posts

    Yesus Menghentikan Tornado di Filipina (Video)


    Sebuah video yang luar biasa telah beredar, tentang tornado yang dihentikan atas nama Yesus Kristus.

    Topan Super Haiyan, salah satu badai terkuat yang pernah tercatat, melanda Filipina pada hari Jumat, 8 November. Badai tersebut memiliki angin berkecepatan maksimum 315 kpj (195 mpj) dan hembusan sekuat 380 kpj (235 mpj), kata para pejabat. Kekuatan angin itu menempatkannya jauh di atas ambang 252 kph (157 mph) untuk badai Kategori 5, kategori tertinggi pada skala angin topan Saffir-Simpson.

    Baca juga: Yesus Muncul di Tengah Badai Debu Untuk Militan Islam yang Memburu Orang Kristen, Bertanya: 'Mengapa Kamu Menganiaya Aku?'


    Tornado dapat mengangkat mobil, rumah, dan bahkan hewan ke udara.

    Rata-rata, tornado (kadang-kadang disebut "twister") bergerak dengan kecepatan sekitar 10-20 mil per jam.

    Sebuah video yang luar biasa telah beredar, tentang tornado yang dihentikan atas nama Yesus Kristus.

    Di sebuah desa kecil di Filipina, orang-orang Kristen berdoa dalam Nama Yesus untuk menghentikan tornado melintasi desa mereka dan itu sekonyong-konyong berhenti.

    Baca juga: Tuhan Selamatkan Anak-anak Saat Tornado Menghantam Sekolah Kristen, Pastori, Gereja


    Ada Kuasa Dalam Nama Yesus

    Tonton Video di Bawah Ini:



    Ini mirip dengan catatan dalam Markus 4:37-39 ketika Yesus Kristus menghentikan badai yang mengamuk. Badai liar muncul, ombak menghantam kapal, hampir tenggelam, dan Yesus ada di buritan, sedang tidur di atas tilam. Para murid membangunkannya. Mereka berkata, "Tuhan! Apakah Engkau tidak peduli jika kita tenggelam?" Yesus bangkit dan memerintahkan angin untuk berhenti. Dia berkata kepada ombak, "Diam! Tenanglah!" Kemudian angin itu mereda. Dan danau itu menjadi benar-benar teduh.

    Baca juga: Pengungsi Timur Tengah Berdoa Pada Tuhan Yang Tidak Dikenal Untuk Tenangkan Badai, Terkejut ketika Yesus Menanggapi

    (Sumber: Believersportal)

    5 Komentar untuk "Yesus Menghentikan Tornado di Filipina (Video)"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel