Recent Posts

    'Yesus Kristus Adalah Pahlawanku': Chuck Norris, Aktor Hollywood Terkenal dan Juara Karate


    Chuck Norris, bintang ikon dan maskulin dari hit show Walker, Texas Ranger, dengan mudah menjadi salah satu orang paling terkenal di Hollywood yang telah menjadi orang Kristen yang dilahirkan kembali.

    Sebagian besar akan mengatakan Chuck Norris telah mencapai puncak kesuksesan. Seorang juara dunia karate enam kali, ia membintangi tokoh pahlawan di lebih dari 23 film dan menulis serta memproduksi serial televisi populernya, "Walker, Texas Ranger," tetapi ia tidak pernah berhenti berbicara tentang pahlawannya sendiri: Yesus Kristus.


    Dia sang juara Karate berubah menjadi aktor, yang namanya sekarang identik dengan kekuatan macho yang tidak ada duanya. Dia adalah fokus dari seribu meme Internet yang menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan yang hampir tak terbatas, seperti Tuhan ... namun Chuck Norris adalah orang pertama yang menunjukkan kekuatan yang lebih tinggi daripada dirinya sendiri. Lelucon itu mungkin dia hitung hingga tak terbatas ... dua kali, dia membangun rumah sakit tempat dia dilahirkan, dan bahwa pengalaman dekat kematian pernah dialami oleh Chuck, tetapi ketika pria itu sendiri berbicara, dia sering menggunakan kesempatan itu untuk berbicara tentang pahlawannya: Yesus Kristus.

    Sepanjang kariernya, Chuck Norris sangat lantang berbicara tentang iman Kristennya. Norris telah menulis beberapa buku bertema Kristen - salah satu yang paling terkenal adalah The Justice Riders. Ia juga muncul di beberapa iklan TV yang mempromosikan Alkitab dan doa di sekolah-sekolah umum. Norris adalah aktor, seniman bela diri, produser dan penulis skenario yang sangat dihormati. Kesediaannya untuk berdiri di podium dan membahas iman Kristennya berbicara banyak kepada banyak orang dan telah mengilhami orang lain untuk berterus terang tentang kasih mereka sendiri kepada Yesus Kristus.

    Norris tidak takut untuk membahas keyakinannya di acara-acara televisi utama dan berbicara tentang bagaimana dunia harus berhenti menjadi sangat takut menampilkan dan mendukung iman mereka. Norris telah menggunakan status bintangnya dalam wawancara Hollywood dan secara terbuka mendiskusikan dukungannya agar doa dapat digabungkan ke dalam sekolah. Dia percaya bahwa menerapkan Yesus ke dalam kehidupan remaja kita akan membantu memelihara iman kita dan memungkinkan anak-anak kita untuk menyebarkan penghargaan dan kasih kepada Yesus Kristus yang adalah Tuhan dan Juru Selamat kita.

    Baca juga: Aktris ‘Black Panther’ Mencela Media Karena Mengedit 'Tuhan' dari Tanggapan Wawancaranya


    Dalam industri hiburan, Chuck dikenal karena kepercayaannya yang blak-blakan dan penolakan untuk mundur dari tekanan Hollywood. Sejak bertobat secara resmi, Norris telah menulis sejumlah buku Kristen. Dia vokal tentang keyakinannya bahwa anak-anak di sekolah umum Amerika harus dididik tentang Alkitab. Dia berkampanye menentang penggunaan narkoba, dan dia mempromosikan doa di sekolah-sekolah umum. Ia juga melayani sebagai dewan direktur dari The National Council on Bible Curriculum di Sekolah-sekolah Umum.

    Dia telah membuat poin untuk mempromosikan film-film Kristen, terutama film Mel Gibson, The Passion of the Christ, dan berbicara secara terbuka tentang imannya di acara talk show, serta dalam tulisannya untuk situs berita independen, WorldNetDaily.com.

    Dibesarkan oleh seorang ibu Kristen yang mendorongnya untuk mengembangkan imannya, Chuck menyerahkan dirinya kepada Tuhan pada usia 12 tahun, dan bahkan cukup beruntung untuk menghadiri 'perang salib' bersama Billy Graham sekitar waktu yang sama. Meskipun fondasi imannya diletakkan pada usia muda, Norris menyimpang dari keyakinannya saat karirnya mulai berkembang, bahkan menjadi ayah dari seorang anak perempuan yang berselingkuh dan akhirnya menceraikan istri pertamanya, Diane. Merujuk saat ini dalam hidupnya, Chuck mengatakan:

    "Sayangnya, sering kali di industri hiburan, kadang-kadang Anda kehilangan pandangan dari apa yang benar-benar penting dalam hidup Anda. Saya kehilangan pernikahan karena itu."

    Baca juga: Hulk Hogan Menyatakan Imannya Kepada Yesus Kristus


    Selama wawancara di atas panggung di kebaktian NRB tahun 2015, ia berbicara tentang bagaimana membaca Alkitab membawanya kembali ke iman Kristennya ...

    "Saya selalu marah, dan saya memiliki lubang besar di hati saya. Tidak ada yang membuatku bahagia. Kemudian saya menikah dengan seorang wanita yang takut akan Tuhan, dan di rumah dia akan membaca Alkitab setiap pagi. Setelah beberapa saat dia berkata, 'Apakah kamu ingin aku membacakan dengan lantang kepadamu?' Jadi saya duduk, dan dia mulai membacakan Alkitab dengan lantang kepada saya, setiap pagi. Akhirnya saya berkata, 'Baiklah, biarkan saya membacanya,' dan saya mulai membacakan untuknya dengan lantang. Dan kemudian itu seperti Tuhan katakan kepada saya, 'Chuck, sudah waktunya untuk pulang. Sudah cukup lama.' Dan sekarang hatiku terisi lagi."

    Chuck menegaskan kembali dirinya kepada Kristus ketika tinggal bersama istri keduanya, Gina, dan menghargai hubungan mereka dengan menata ulang hubungan mereka di jalur rohani, baik sebagai pasangan, dan dalam hubungan pribadi mereka dengan Tuhan. Sejak saat itu, keluarga Norris telah tumbuh untuk menyambut putri kembar mereka, Dakota dan Danilee. Kecintaannya pada anak-anak menuntunnya, bersama dengan istrinya Gina, untuk menciptakan yayasan Kickstart, dengan tujuan "membangun karakter moral yang kuat di masa muda melalui pelatihan seni bela diri." Sejak didirikan, Kickstart telah diterapkan di lebih dari 6.500 sekolah. Chuck mengatakan bahwa, melalui yayasannya, ia telah mampu mendorong anak-anak dengan penegasan positif dan prinsip-prinsip Alkitab:

    "Seni bela diri adalah filosofi yang cukup banyak prinsip dalam Alkitab. Meskipun kita tidak dapat berbicara tentang Yesus, kita dapat berbicara tentang apa yang Yesus bicarakan dalam Alkitab – cinta, kasihi sesama, menjadi orang baik. Meskipun kita tidak dapat mengutip Kitab Suci, kita dapat mengatakan apa yang Yesus katakan dalam Alkitab atau apa yang dikatakan Rasul Paulus atau apa yang dikatakan Santo Petrus. Kita dapat mengatakan itu secara tidak langsung, dengan yang kita lakukan."

    Baca juga: ‘Bagaimana Saya Datang kepada Yesus Kristus’ – Aktor Hollywood Terkenal Stephen Baldwin


    Chuck Norris percaya bahwa hanya melalui anugerah Tuhanlah dia mencapai tingkat kesuksesan yang dia pegang saat ini. Dan dia percaya bahwa adalah tugas kita sebagai orang Kristen untuk menggunakan platform apa pun yang kita miliki untuk menyebarkan pesan Kristus. Dalam sebuah industri di mana berbicara tentang iman Anda dapat membawa dampak negatif, ia telah membuktikan dirinya sebagai pahlawan aksi sejati:

    "Sungguh menakjubkan karena orang-orang mendatangi saya dan berkata, 'Chuck, Anda adalah pria paling beruntung di dunia yang menjadi juara dunia karate dan bintang film dan TV.' Ketika mereka mengatakan ini kepada saya, saya agak tersenyum karena keberuntungan tidak ada hubungannya dengan itu; Tuhan yang ada hubungannya dengan itu."

    Baca juga: Dari Ateis Menjadi Kristen: Kisah Aktor Terkenal, Kirk Cameron Yang Berubah Menjadi Revivalis

    (Sumber: Believersportal)

    1 Komentar untuk "'Yesus Kristus Adalah Pahlawanku': Chuck Norris, Aktor Hollywood Terkenal dan Juara Karate"

    1. luar biasa s,yg ada pada saya hanya kemurahan Tuhan !sepatut nya Tuhan yesus hrs di muliakan' dlm hidup kita
      jika kita dipercaya dlm perkara2yg kecil mka Tuhan jg percya kita untuk perkara2 yg besar.Tuhan yesus beserta kita.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel