Recent Posts

    Syekh Bermimpi Tentang 'Air Hidup' dan Terima Yesus Selama Liburan di Eropa


    Seorang Syekh Muslim bernama Sadik, sedang berlibur di Jerman, sedang berjalan di sepanjang area perbelanjaan yang populer ketika dia bertemu dengan beberapa misionaris Cru.

    "Setiap tahun, para pria, wanita, dan keluarga dari Semenanjung Teluk Arab berlibur di Eropa," kata Mike Duggins dengan Cru. "Dan anggota staf Cru akan membagikan Injil kepada mereka ketika ada kesempatan."


    Para misionaris Arab memulai percakapan dengan para wisatawan dari negara-negara yang melarang Injil ini, membagikan sumber daya Kristen dan melanjutkan dengan pemuridan.

    "Di Munich, Mehdi bertemu dengan seorang syekh bernama Sadik di jalan. Saudara laki-laki Sadik telah menjadi seorang Kristen, yang membuatnya sedih. Tetapi dia mengatakan bahwa jika kekristenan itu benar, dia akan percaya jika dia dapat diyakinkan," menurut Cru.

    Salah satu dari tim wanita, Nafisa, bergabung dengan keduanya dan mereka berbicara cukup lama.

    "Apakah Anda takut hal ini mungkin benar?" Nafisa akhirnya bertanya, blak-blakan.

    Sadik tidak menjawab, tetapi pergi merenungkan pertanyaannya.

    Baca juga: Yesus Menampakkan Diri Kepada Seorang Muslim, Berkata, "Aku Adalah Jalan, Kebenaran, dan Hidup"


    Hari berikutnya, Mehdi dan Nafisa kembali ke jalan untuk membagikan materi Kristen dan terkejut melihat Sadik kembali.

    Sikapnya telah berubah. Ada kesungguhan dalam keinginannya untuk berbicara dengan mereka. Dia memberi tahu mereka tentang mimpi yang dia alami malam sebelumnya.

    "Aku di padang pasir sedang berlari, dan merasa haus," katanya kepada mereka. "Aku melihatmu di sana, Nafisa. Kamu sedang mengenakan jubah putih, dengan salib di bagian depan dan belakang, dan kamu sedang membagikan air segar. Saya meminta air kepadamu, tetapi kamu tidak akan memberikannya kepadaku!"

    Ketika Sadik terbangun, dia langsung mengenali sumber mimpi itu. "Mimpi itu mengubah hatiku!" Serunya. "Saya tahu itu dari Tuhan, dan bahwa air kehidupan tersebut hanya untuk mereka yang percaya kepada Yesus. Jadi saya berdoa agar saya bisa bertemu dengan kalian berdua lagi, yang sekarang saya telah berhasil melakukannya!"

    Baca juga: Wanita Muslim Suriah Bermimpi Selama 6 Malam Bahwa Para Pria Datang Untuk Memberitahunya Tentang Yesus; Pada Hari ke-7 Mereka Tiba


    Di sana, di jalan komersial yang ramai, dia menundukkan kepalanya bersama dua misionaris tersebut dan berdoa untuk menerima Kristus. Sadik dilahirkan kembali dan terhubung dengan persediaan Air Hidup yang tidak ada habisnya!

    "Mehdi dapat terus berkomunikasi dan mendisiplinkan dia ketika dia masih dalam perjalanan misi," lapor Duggins.

    Baca juga: Pria Muslim Menganiaya Orang Kristen Hingga Yesus Mengunjunginya Tiga Kali Dalam Mimpi

    (Sumber: Godreports)

    Belum ada Komentar untuk "Syekh Bermimpi Tentang 'Air Hidup' dan Terima Yesus Selama Liburan di Eropa"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel