Recent Posts

    Ribuan Orang Datang kepada Kristus di 'Ibadah Minggu' Kanye West di Baton Rouge


    Setelah pengumuman menit terakhir pada hari Jumat, ribuan orang berkumpul untuk menyembah Yesus Kristus, bersama Kanye West di Baton Rouge, Louisilouiana.

    Tanpa lampu panggung, atau peralatan audio mewah, pendeta Jonathan Stockstill dari Gereja Bethany, memperkenalkan seorang rapper kepada khalayak yang hadir.

    “Bisakah kita mendengarnya untuk Yesus?” Pastor Stockstill bertanya. "Dialah Raja malam ini."


    West, berdiri di antara salib kayu, ibadah itu dibuka dengan lagu "Closed on Sunday," dengan putrinya North duduk di atas bahunya.

    "Kamu Chick-Fil-A ku (Menurut Genius, itu merujuk pada fakta bahwa Chick-fil-A menjunjung tinggi kepercayaan Kristen untuk menjaga hari ketujuh dalam minggu yang suci dengan tidak mempekerjakan karyawannya pada hari Minggu, yang dikenal sebagai hari Sabat)," rap West. "Jangan selfie. Singkirkan (insta) gram. Berkumpul dengan keluargamu. Kalian semua berpegangan tangan dan berdoa. ... Besarkan anak-anak kita. Latih mereka dalam iman, melalui pencobaan-pencobaan. Pastikan mereka terjaga. Ikuti Yesus. Dengarkan dan patuhi," nyanyinya.

    Curvine Brewington, seorang musisi dan pendeta di Crossroads Church di Lafayette, Louisana, menghadiri acara tersebut dan mengeposnya ke Instagram untuk menunjukkan perubahan spiritual yang dilihatnya secara langsung pada West.

    "Jika Anda pernah meragukan legitimasi atau dampak spiritual dari proyek layanan #sundayservice ini, cukup lihat bidikan luar biasa yang diambil oleh @rebeccabradley__ selama altar call," berbagi foto yang memperlihatkan kerumunan besar orang dengan tangan mereka di udara.

    "YA, aku bilang ALTAR CALL," tambahnya.

    Baca juga: Album Kanye West Menyebabkan Lonjakan Besar-besaran di Penelusuran Google Tentang Yesus dan Alkitab


    Ribuan orang mengangkat tangan mereka untuk menyembah, nama Kristus diangkat, dan doa-doa yang kuat diucapkan, kata Brewington.

    "Malam ini, ibadah diangkat, nama Kristus ditinggikan, Firman Allah diberitakan, banyak orang berdoa bersama, Injil dengan jelas diberitakan, dan kesempatan untuk menanggapi diberikan," tulis Brewington. "Di tengah kerumunan 6.000 orang dari semua lapisan masyarakat, dari segala usia, dan semua ras, saya pribadi menyaksikan lebih dari 1.000 orang menerima Yesus sebagai Tuhan & Juruselamat mereka!"

    Dia menambahkan bahwa sementara banyak yang meragukan rapper tersebut dalam imannya yang baru ditemukan, "Roh Allah yang Hidup memang hadir," Faithwire melaporkan.

    "Saya menari, menangis, berdiri kagum dengan karya penebusan Tuhan, & dapat dengan jujur ​​mengatakan bahwa malam ini saya menyaksikan sebuah gelombang KEBANGKITAN baru secara langsung," simpul Brewington.

    "Malam yang luar biasa," tambah musisi itu ke sebuah Instagram story. "Suatu kehormatan untuk menyaksikan apa yang Tuhan lakukan secara langsung."

    Baca juga: Album Injil Kanye West yang Baru 'Jesus is King' Tempati No.1 Billboard 200


    Istri Brewington juga menambahkan foto ke Instagram, menulis, "Pria ini bertemu YESUS dan Dia mengubah segalanya, dan sekarang dia sedang memberi tahu semua orang!"

    Penduduk setempat sampai  Baton Rouge sangat senang memiliki West di kota, berkumpul bersama untuk menyembah Tuhan dengan penyanyi Injil yang baru dicetak.

    "Saya senang dia ada di sini," kata Sierra Scoggins, seorang guru sekolah dasar di Baton Rouge menurut The Advocate. "Sangat bagus bagi komunitas Baton Rouge untuk berada di sini dan mengangkat nama Yesus."

    "Dia telah selalu mengangkat nama Tuhan," tambahnya. "Saya senang dia menjangkau banyak orang."

    Frank Manguno, seorang salesman dari daerah itu, mengatakan kepada The Advocate bahwa ia baru saja menjadi penggemar setelah transformasi West.

    Baca juga: Banyak Napi Serahkan Hidup Mereka Kepada Kristus Saat Kanye West Melayani di Penjara (Video)


    "Saya tertarik karena dia berkata bahwa dia akan sepenuhnya menjadi Kristen," kata Manguno. “Aku, seperti, 'Wah, ini gila. Mari ku lihat mengenai ini.'

    (Sumber: Believersportal)

    1 Komentar untuk "Ribuan Orang Datang kepada Kristus di 'Ibadah Minggu' Kanye West di Baton Rouge"

    1. Puji Tuhan muliakan namaNya seluruh bangsa "Yesus lah jalan,kebenaran dan hidup "

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel