Recent Posts

    Penemuan Fosil Baru Menunjukkan Ular Pernah Memiliki Kaki Membantu Menjelaskan Kutukan Tuhan pada Ular dalam Kejadian


    Sebuah studi baru dalam jurnal Science Advances menunjukkan bahwa pada suatu masa, ular mungkin memiliki kaki.

    Menurut Faithwire.com, penemuan fosil di Argentina dapat membantu dalam membuktikan kisah Kejadian Adam dan Hawa.

    Fosil yang ditemukan di Provinsi Rio Negro Argentina

    Fosil itu, ditemukan di Provinsi Rio Negro Argentina, milik makhluk yang disebut "Nahash." Makhluk itu memiliki dua kaki belakang. Para ahli memperkirakan fosil tersebut berumur sekitar 100 juta tahun.


    Kisah Kejadian tentang "Kejatuhan" memberikan kisah tentang Adam dan Hawa memakan buah "terlarang" dari pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat.

    Tuhan mengutuk ular yang mencobai Adam dan Hawa, dengan mengatakan, "Terkutuklah engkau di antara segala binatang ternak dan semua binatang hutan! Dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu."

    Para ahli dan kelompok telah lama memperdebatkan apakah ular dalam Kejadian adalah makhluk berkaki. Bodie Hodge, kepala Museum Penciptaan, mempertimbangkan pembicaraan itu.

    "Ketika melihat Kejadian 3: 13-15, tidak ada indikasi langsung bahwa ular itu berkaki, hanya kutukannya yang 'dengan perutmulah engkau akan menjalar,'" kata Hodge. "Tetapi dalam Kejadian 3:1, kita mendapat petunjuk bahwa ular itu kemungkinan digolongkan sebagai binatang jahat di ladang, yang kemungkinan mengapa binatang jahat di ladang itu juga disebutkan dalam 3:14.

    Baca juga: Robot di Atas Mimbar? Nubuatan Alkitab Akhir Zaman Sedang Digenapi


    "Apa yang membuat ini menjadi masalah adalah bahwa itu adalah hewan darat dan atau reptil terbang pada umumnya — karenanya, ia bergerak dengan cara terbang, merayap, atau dengan pelengkap lainnya.

    "Jika sudah merayap, apa gunanya kutukan dan mengapa membandingkannya dengan makhluk yang memiliki kaki dalam Kejadian 3:14?" tanyanya. "Terlepas dari apakah itu binatang jahat di padang, ular itu memang hewan darat dan mampu bergerak di Taman Eden dan di ladang."

    Baca juga: Ilmuwan Kristen yang Dipecat Karena Mempertanyakan Evolusi Mendapatkan Ganti Rugi 15 Kali Gajinya

    Baca juga: Ribuan Warga Swedia Menanam Mikrochip ke Tangan Mereka – Apakah Itu Sebuah Tanda Antikristus?

    (Sumber: Christianheadlines)

    1 Komentar untuk "Penemuan Fosil Baru Menunjukkan Ular Pernah Memiliki Kaki Membantu Menjelaskan Kutukan Tuhan pada Ular dalam Kejadian"

    1. Luar biasa. Satu persatu bukti telah Tuhan tunjukn kepada Manusia lewat arkeolok

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel