Recent Posts

    Penembakan Sekolah California Menyebabkan 2 Orang Tewas, Beberapa Terluka


    Seorang siswa bersenjata yang berusia 16 tahun berjalan ke Saugus High School di California pada Kamis pagi dan melepaskan tembakan, menewaskan dua siswa dan melukai empat lainnya sebelum mengarahkan pistol pada dirinya sendiri.

    Penembak tersebut – yang saat ini dalam tahanan – dilaporkan menembak dirinya sendiri di kepala setelah menyerang teman-teman sekelasnya. Dia dibawa ke rumah sakit dalam keadaan hidup, tetapi para pihak berwenang mengatakan dia dalam kondisi "serius."


    Menurut Fox News, polisi tiba di sekolah pada jam 7:40 Kamis pagi setelah seorang siswa Asia-Amerika berusia 16 tahun yang membawa pistol semi-otomatis 0,45 membidik pada teman-teman sekelasnya.

    Seorang gadis berusia 16 tahun dan seorang anak lelaki berusia 14 tahun tewas dalam penembakan itu. Bocah 14 tahun itu meninggal setelah tiba di rumah sakit, ABC News melaporkan. Empat orang lainnya cedera dalam penembakan itu yang menjadikan jumlah keseluruhan korbannya – tidak termasuk penembak – enam orang, menurut Fox News.

    Polisi belum menentukan motif penembak atau hubungan apa pun antara dia dan para korbannya, merujuk pada tersangka penembak – yang memiliki hari ulang tahun pada hari serangan tersebut – memilih korban-korbannya secara acak, menurut laporan Associated Press.

    FBI telah ikut campur untuk membantu para polisi setempat dalam penyelidikan. Sejauh ini, para pihak berwenang mengatakan bahwa tampaknya penembak itu bertindak sendiri dan atas kemauannya sendiri.

    Baca juga: 'Binatang Kegelapan': Kebencian Satanis Merasuki Connor Betts dalam Penembakan Massal El Paso


    Penyerang tersebut, yang namanya belum dirilis ke publik karena dia masih di bawah umur, digambarkan oleh teman sekelas dan para tetangga sebagai anak yang 'pintar secara alami,' pendiam dan anggota yang aktif dalam komunitas. Kabarnya, bocah 16 tahun itu tidak diintimidasi, punya pacar, pelari lintasan jarak menengah dan jarak jauh, dan seorang pramuka. Penembak yang dicurigai juga terdaftar di kelas penempatan tingkat lanjut dan mempertahankan nilai rata-rata kelas yang membuatnya mendapatkan gelar kehormatan di kelas delapan, AP melaporkan.

    Para otoritas setempat dan FBI telah melakukan pencarian di rumah tersangka penembak dan sedang menguraikan bukti untuk mencoba menunjukkan motifnya.

    Baca juga: Petugas Polisi Tertembak di Dada Mengatakan Alkitab di Saku Selamatkan Nyawanya

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Penembakan Sekolah California Menyebabkan 2 Orang Tewas, Beberapa Terluka"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel