Recent Posts

    Para Pemimpin Kristen Berdoa Untuk Donald Trump di Gedung Putih


    Sekelompok pemimpin agama, termasuk sejumlah pendeta Kristen dan evangelis, telah mengadakan pertemuan dengan Presiden AS Donald Trump di Gedung Putih minggu ini di mana mereka berdoa untuknya dan bangsa.

    Sebuah pernyataan Gedung Putih menegaskan bahwa presiden bertemu dengan para pemimpin agama pada Selasa pagi.

    "Presiden Donald J. Trump bertemu dengan para pemimpin agama tadi pagi di Ruang Roosevelt di Gedung Putih. Mereka meluangkan waktu untuk berdoa bagi presiden dan untuk Bangsa," kata pernyataan itu. "Para pemimpin membahas banyak prestasi Administrasi bagi rakyat Amerika dan bagaimana komunitas yang mereka wakili dari seluruh negeri mendapat manfaat dari kebijakan-kebijakan penting ini."

    Baca juga: Berkat dan Doa Pastor Brunson untuk Presiden Trump


    Telah dikonfirmasi bahwa di antara para peserta dalam pertemuan itu adalah: Paula White Cain; mantan anggota Kongres dari Partai Republik Michelle Bachmann; Presiden Nilai-Nilai Amerika Gary Bauer; Dr James Dobson; Pastor Senior Free Chapel Jentezen Franklin; Pastor Senior Gereja Prestonwood Baptist Jack Graham; Pastor Senior First Baptist Dallas Robert Jeffress; Pastor Senior Harvest Christian Fellowship, Greg Laurie; Presiden National Hispanic Christian Leadership Conference, Rev. Samuel Rodriguez; dan Presiden Family Research Council Tony Perkins, dan lainnya.

    Sejumlah peserta berbicara di depan umum tentang acara tersebut. "Kami mengalami hari yang menyenangkan @WhiteHouse dengan para pemimpin agama. Kami berbicara & berdoa dengan Presiden @realDonaldTrump di Ruang Roosevelt," ciut Franklin pada hari Selasa. "Saya bersyukur bahwa kami diberi kesempatan untuk membahas masalah kebijakan penting dan Presiden selalu meminta kami untuk menumpangkan tangan padanya dan berdoa."

    Baca juga: Trump Umumkan Pendanaan $25 Juta untuk Melindungi Kebebasan Beragama: ‘Amerika Mendukung Orang Percaya’

    Johnnie Moore, seorang penasihat dalam administrasi Trump, menggambarkannya sebagai "pagi yang menyenangkan" dan mengatakan presiden "percaya diri dan bersemangat".

    "Diskusi yang hebat & PERAYAAN dari banyak pencapaian seperti: reformasi peradilan pidana, mempertahankan kebebasan beragama, mengurangi aborsi, memerangi krisis opioid & perdagangan manusia, akhir dari ISIS & Baghdadi," posting Moore di Twitter pada hari Rabu.

    Baca juga: Guru Kenya Memimpin Doa di Kongres AS  (Video)


    Tujuan inti dari pertemuan itu adalah agar presiden memberi informasi kepada para pemimpin agama tentang "keberhasilan yang terus-menerus dan luar biasa dari administrasi ini — terutama di bidang-bidang yang penting bagi kaum evangelikal," kata Jeffress.

    "Saya belum pernah melihat Presiden Trump lebih optimis, positif, dan fokus daripada sebelumnya dalam pertemuan hari Selasa," kata Jeffress. "Di akhir pertemuan, beberapa orang bertanya apakah mereka bisa berdoa untuk presiden dan dia dengan ramah menyambut tawaran itu — seperti yang selalu dia lakukan."

    Baca juga: Presiden AS Trump Berbagi Kisah yang Kuat tentang Bagaimana Allah Menjawab Doa (Video)

    (Sumber: Christiantoday)

    1 Komentar untuk "Para Pemimpin Kristen Berdoa Untuk Donald Trump di Gedung Putih"

    1. Hebat.. Tuhan pakai Donald trump untuk rencana Nya yg besar di akhir zaman.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel