Recent Posts

    Mantan Stripper Mencurahkan Isi Hatinya Kepada Tuhan Saat Dia Dengarkan Album Kanye West "Jesus Is King"


    "Aku biasa menari erotis dengan lagu 'Gold Digger' oleh Kanye West. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, aku memuji dan menyembah Tuhan sambil mendengarkan albumnya 'Jesus Is King,'"

    Album Kanye West "Jesus Is King" tidak hanya dinobatkan sebagai nomor 1 di tangga lagu, tetapi juga berhasil mendaratkan setiap lagu di Billboard's Hot 100.

    Baca juga: Petugas Polisi Tertembak di Dada Mengatakan Alkitab di Saku Selamatkan Nyawanya


    Rapper "Jesus Walks" merilis album kesembilan berturut-turut untuk debut di No.1 pada tanggal 25 Oktober, memecahkan rekor pribadi dengan minggu streaming terbesarnya dan menduduki puncak tangga lagu Album Kristen dan Injil dalam debut berbasis agama.

    Penampilan pertama mereka di Hot 100 adalah Ant Clemons, yang ditampilkan pada "Everything We Need" dengan Ty Dolla Sign di No. 33, dan "Water" di No. 50, Fred Hammond, yang ditampilkan dalam "Hands On" di No. 59, dan Paduan Suara Kebaktian Minggu, yang ditampilkan di urutan pertama album, "Every Hour" di No. 44.

    Sementara masih ada keseluruhan pujian di sekitar jalan Kanye West yang baru ditemukan; sejumlah pertanyaan terkait dengan pembicaraannya baru-baru ini.

    Mantan penari telanjang (stripper) "kristin" di Twitter; Kristin yang baru-baru ini mengubah Nama Pengguna Twitter-nya menjadi @livingforjc menunjukkan bahwa pertobatan West bersamaan dengan pertobatan dirinya sendiri:

    Baca juga: Ribuan Orang Datang kepada Kristus di 'Ibadah Minggu' Kanye West di Baton Rouge


    "Aku biasa menari erotis dengan lagu 'Gold Digger' oleh Kanye West. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, aku memuji dan menyembah Tuhan sambil mendengarkan albumnya 'Jesus Is King,'” tulisnya. "Anda tidak pernah terlalu jauh. Tuhan akan memanggil Anda, menunjuk Anda dan bekerja melalui Anda untuk membawa kemuliaan bagi-Nya."

    Dan West, juga seorang produser dan perancang busana, yang telah mengatakan bahwa dia tidak lagi seorang entertainer/penghibur, berencana untuk berhenti menggunakan kata-kata vulgar dalam musiknya, tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, karena dia telah mengumumkan 'Jesus Is King Part II' dengan Dr Dre.

    West mengatakan kepada Zane Lowe di Apple Music's Beats 1 bahwa ia berencana untuk merilis "album Kebaktian Minggu" yang disebut "Jesus Is Born" pada Hari Natal.

    Baca juga: American Bible Society Terbitkan 10.000 Alkitab Gratis untuk Penggemar Kanye West Karena Permintaan Melebihi Harapan


    "Musik adalah pekerjaanku," kata West. "Itu sebabnya saya mengeluarkan album. Melayani Tuhan dalam segala hal yang dapat saya lakukan adalah pekerjaan saya. Itu sebabnya saya di sini. Itulah sebabnya saya berada di planet ini untuk melayani dan dalam ketakutan, cinta, dan pelayanan kepada Tuhan."

    Baca juga: 'Kemuliaan Tuhan' Dinyatakan Melalui Kelumpuhannya, Kata Gubernur Texas

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Mantan Stripper Mencurahkan Isi Hatinya Kepada Tuhan Saat Dia Dengarkan Album Kanye West "Jesus Is King""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel