Recent Posts

    'Malaikat Menangkapku dan Yesus Mencintaiku': Bocah Yang Dilempar Dari Balkon Mall Amerika Bisa Berjalan Lagi


    Bocah laki-laki "mukjizat" berusia 5 tahun yang dilempar dari lantai tiga Mall of America terus membaik dan sudah bisa berjalan sekarang.

    Landen Hoffman sedang berbelanja dengan ibu dan teman-temannya pada tanggal 12 April ketika dia dilempar melewati pagar balkon oleh seorang penyerang berusia 24 tahun Emmanuel Aranda.

    Karena dampaknya, Landen menderita trauma kepala masif dan patah tulang di lengan dan kakinya.

    Baca juga: Bocah 5 Tahun Dilempar Dari Balkon Lantai 3 Tidak Alami Kerusakan Otak, Pendeta: "Sungguh Mukjizat!"


    Menurut sebuah posting tanggal 22 November di halaman GoFundMe keluarga, kondisi Landen telah membaik dari terapi fisik terus menerus dan kini dia sudah bisa berjalan secara seimbang dengan kedua kaki.

    Dia juga telah kembali ke sekolah bersama saudara laki-laki dan perempuannya.

    CBN News sebelumnya melaporkan bahwa Landen meninggalkan rumah sakit pada bulan September setelah menyelesaikan rehabilitasi rawat inap.

    Ibu Landen menulis bahwa dia adalah anak yang kuat dan bahagia dengan hati yang baik.

    "Landen mencintai kehidupan dan Yesus! Dia selalu memberi tahu orang-orang ketika mereka terluka, 'jangan khawatir, aku jatuh dari tebing, tetapi para Malaikat menangkapku dan Yesus mencintaiku, jadi aku baik-baik saja dan kamu juga akan demikian!'"

    Baca juga: ‘Tuhan Itu Baik’: Bocah yang Dilempar dari Balkon Mall of America Dipindahkan dari Perawatan Intensif


    Dia memiliki kenangan positif dari waktu di rumah sakit dan untuk orang-orang yang merawatnya. Janji pemeriksaan dengan dokter selanjutnya bahkan dianggap menyenangkan.

    Keluarga itu sangat gembira melihat begitu banyak orang mengikuti kemajuan Landen dan doa tanpa henti yang telah ia terima.

    Mereka memposting, "Landen tahu orang-orang di seluruh dunia mendoakan dia dan dia suka semua kartu yang terus dia terima. Seluruh keluarganya merasakan cinta dan sangat bersyukur atas doa dan orang-orang seperti Anda yang sangat peduli tentang orang lain!"

    Jalan Landen menuju pemulihan belum berakhir, tetapi keluarganya berterima kasih atas dukungan dan dorongan saat mereka mengatasi hambatan yang ada di depan.

    Sejauh ini, keluarga tersebut telah mengumpulkan $1.054.770 menuju sasaran $1 juta mereka untuk membantu menutupi biaya perawatan medis dan program rehabilitasi.

    Baca juga: Tuhan Secara Ajaib Luputkan Anak-Anak Kristen dari Eksekusi Boko Haram di Nigeria


    "Terima kasih banyak telah mendoakan kami di rumah dan terus berdoa untuk kesembuhan total karena kami masih dalam penyembuhan!"

    Aranda dihukum pada tanggal 3 Juni dan akan menjalani hukuman 19 tahun penjara. Keluarga Landen tidak menghadiri sidang tersebut  tetapi mengatakan mereka memaafkannya dan akan terus berdoa untuknya.

    (Sumber: CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "'Malaikat Menangkapku dan Yesus Mencintaiku': Bocah Yang Dilempar Dari Balkon Mall Amerika Bisa Berjalan Lagi"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel