Recent Posts

    Kanye West Umumkan Jesus Is King Jilid II Sedang Dikerjakan


    Setelah suksesnya album hit Jesus is King, Kanye West mengumumkan pada hari Selasa di Twitter bahwa ia sedang meluncurkan bagian kedua.

    Tidak ada keterangan lain yang telah dirilis, kecuali bahwa West akan bekerja sama dengan produser dan artis Dr. Dre untuk memproduksi album. Pasangan ini telah bekerja dengan artis lain selama bertahun-tahun, tetapi ini akan menjadi yang pertama kalinya mereka bermitra bersama.


    "Saya pertama kali bertemu Dre pada bulan Desember 2003," kata West kepada Rolling Stone pada 2010. "Dia adalah definisi dari bakat sejati: Dre merasa seperti Tuhan menempatkannya di sini untuk membuat musik, dan tidak peduli kekuatan apa pun yang bersekutu melawannya, dia selalu mengakhirinya dengan berada di puncak gunung."

    Jesus is King menjadi berita utama sebagai album Kristen West yang pertama. Abum tersebut menjadi hit menempati No 1 di Album Kristen Top dan Tangga Billboard 200, seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Christian Headlines. Keberhasilan album mendorong American Bible Society untuk menawarkan Alkitab gratis kepada siapa pun yang ingin memahami Yesus, panggilan kampanye, "Alkitab untuk Para Penggemar Kanye." Tujuan awalnya adalah untuk mengirimkan 1.000 Alkitab tetapi setelah hanya beberapa minggu, American Bible Society memberi tahu Christian Headlines bahwa lebih dari 10.000 dibagikan.

    Keberhasilan itu telah mendorong West untuk mengumumkan lebih banyak proyek. Yang terbaru adalah produksi opera Alkitabiah yang disebut Nebuchadnezzar. Ini akan debut di Hollywood Bowl pada tanggal 24 November dan akan menampilkan musik dari paduan suara Kebaktian Minggu..

    Dalam sebuah wawancara dengan DJ Zane Lowe, West menggambar analogi antara Nebukadnezar dan dirinya sendiri.

    Baca juga: ‘Bagaimana Saya Datang kepada Yesus Kristus’ – Aktor Hollywood Terkenal Stephen Baldwin


    "Nebukadnezar adalah raja ... Dan dia memandang seluruh kerajaannya dan berkata," Aku yang melakukan ini. "Dan Tuhan berkata," Oh, benarkah? Engkau melakukan ini? "Kedengarannya agak mirip, bukan?" katanya.

    Rapper yang baru bertobat ini juga muncul di Gereja Lakewood di Houston setelah memimpin pelayanan ibadah bagi narapidana.

    "Saya tahu bahwa Tuhan telah memanggil saya untuk waktu yang lama dan iblis telah mengganggu saya sejak lama," katanya dari atas panggung. "Ketika saya berada di titik terendah saya, Tuhan ada di sana bersama saya menginspirasi saya dan mengirimkan saya visi. Mengikuti Alkitab dapat membebaskan kita semua. Yesus dapat membebaskan Anda. "

    Baca juga: Kanye West Tampil di Panggung Megachurch Joel Osteen: 'Satu-satunya Superstar Adalah Yesus'

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Kanye West Umumkan Jesus Is King Jilid II Sedang Dikerjakan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel