Recent Posts

    Kanye West Tampil di Panggung Megachurch Joel Osteen: 'Satu-satunya Superstar Adalah Yesus'


    Kayne West, penyanyi rap yang berubah menjadi Kristen bulan lalu mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi merilis musik sekuler. Hadir di atas panggung pada hari Minggu di panggung megachurch Houston televangelist Joel Osteen, West mengatakan bahwa Tuhan telah menariknya ke dalam musik Kristen selama beberapa tahun.

    West berbicara pada kebaktian Minggu pagi yang penuh sesak di Gereja Lakewood Houston, gereja besar tempat Joel Osteen melayani sebagai pendeta. Tiket gratis. Malam itu, West menampilkan sebuah konser di gereja.


    "Sumber kami mengatakan Joel menginginkan jemaatnya — yang memiliki 45.000 penuh — dan pemirsanya di TV – yang berjumlah 10 juta di AS saja – untuk mendengar bagaimana Kanye telah mengatasi kesulitan yang signifikan dalam hidupnya," lapor situs hiburan.

    "Tuhan sudah memanggil saya sejak lama, dan iblis sudah lama mengganggu saya," kata West. "Ketika saya berada di titik terendah saya, Tuhan ada di sana bersama saya dan mengirimkan saya visi dan menginspirasi saya."

    West mereferensikan suatu waktu pada tahun 2016 ketika ia dirawat di Pusat Medis UCLA Ronald Reagan karena stres dan kelelahan. Itu menyebabkan sisa tur 2016-nya dibatalkan.

    "Saya ingat duduk di rumah sakit [pada 2016] di UCLA setelah mengalami gangguan mental, dan ada dokumentasi tentang saya menggambar sebuah gereja dan ... sedang menulis," mulailah sebuah gereja di tengah Calabasas."

    Sebelumnya pada tahun 2016, West telah merilis album, Life of Pablo, yang pada saat itu ia sebut "album Injil."

    "Dan saya tidak tahu bagaimana membuat album Injil sepenuhnya," katanya.

    Baca juga: Album Injil Kanye West yang Baru 'Jesus is King' Tempati No.1 Billboard 200


    Orang-orang Kristen di sekitarnya pada tahun 2016 tidak memberi tahu dia apa yang perlu dia dengar, katanya. Mereka "dikalahkan oleh masyarakat untuk tidak berbicara dan menyatakan Injil kepada saya karena saya adalah seorang superstar," katanya.

    "Tapi satu-satunya superstar adalah Yesus," kata West disambut tepuk tangan.

    Album terbaru West, Jesus Is King, dirilis pada bulan Oktober. Dia mengatakan dia tidak akan diam tentang imannya.

    "Orang-orang menyuruh Anda untuk menenangkan suara Anda dan tidak berbicara tentang Yesus, Anda tahu, sangat keras. Tapi segalanya sangat keras di sekitar kita," katanya. "Ketika saya di California, ketika saya di Vegas, mereka punya poster iklan perdagangan seks, karena jika ada iklan untuk klub strip, itu adalah iklan perdagangan seks, karena pada akhir malam, ketika mereka dari dekat, manajer itu berkata, "Berapa banyak lalu lintas yang kita miliki?" Jadi, jika seorang lelaki yang melalui hal-hal dengan keluarganya atau melalui hal-hal di tempat kerja dan dia merasa dia harus pergi ke sana - kita semua akhirnya berpartisipasi."

    "... Kami mendapat iklan terus-menerus untuk klub strip dan hal-hal lain seperti itu. Tetapi kemudian kita memunculkan nama Yesus kita disuruh diam, bungkam. Jadi, bahkan untuk seseorang yang mengakui Tuhan dan mengatakan ini akan menjadi album Injil, iblis akan datang dan melakukan segala yang dia bisa untuk mengalihkan perhatian orang dari mengetahui cara sepenuhnya melayani Tuhan," kata penyanyi itu.

    Baca juga: Album Kanye West Menyebabkan Lonjakan Besar-besaran di Penelusuran Google Tentang Yesus dan Alkitab


    West bercanda tentang "arogansi dan kepercayaan diri serta kesombongan" yang telah membuatnya terkenal.

    "Artis terbesar yang pernah ... diciptakan Tuhan sekarang bekerja untuk-Nya," kata West. "... Setiap kali aku berdiri, aku merasa bahwa aku berdiri dan menggambar garis di pasir dan berkata, 'Aku di sini untuk melayani Tuhan, dan tidak ada senjata yang dibentuk melawanku yang akan berhasil.'"

    Dia mengimbau para anggota dan hadirin Gereja Lakewood untuk fokus pada Kristus.

    "Tetap awasi kemurnian dan cinta serta rahmat Tuhan – rahmat yang memungkinkan kita berada di sini hari ini dengan semua dosa kita," katanya. "... Kita tahu bahwa ketika kita menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat kita, kita akan diberikan kehidupan kekal."

    Pada bulan April, bagaimanapun, acara-acara menjadi publik setelah West membawa Kebaktian Minggu ke sebuah festival musik terkemuka di Lembah Coachella California. Sejak itu mereka muncul di seluruh negara. Kebaktian Baton Rouge selama akhir pekan pertama di bulan November menghasilkan 1.000 Kristen yang bertobat, lapor Christian Headlines sebelumnya. Lebih dari 5.000 orang menghadiri Kebaktian Minggu Louisiana.

    Baca juga: Banyak Napi Serahkan Hidup Mereka Kepada Kristus Saat Kanye West Melayani di Penjara (Video)


    Kebaktian Minggu West terutama berfokus pada musik gospel dan sudah termasuk doa, Vox melaporkan. Pastor California Adam Tyson juga telah berkhotbah di beberapa kebaktian Minggu.

    Pada awal Oktober, Christian Headlines melaporkan bahwa Tyson, pendeta  Placerita Bible Church di Santa Clarita, telah memuridkan West sejak awal musim panas. Dalam salah satu podcast-nya, Tyson membagikan bahwa West menemuinya pada bulan Juni setelah mengalami pertobatan "radikal" lima minggu sebelumnya.

    "Aku berkata, 'Kanye, apa yang terjadi lima minggu lalu?' Dia berkata, 'Aku berada di bawah beban dosaku dan aku sedang dihukum bahwa aku lari dari Tuhan, dan aku tahu aku harus memperbaikinya, jadi aku datang kepada Kristus. Aku keluar dari kegelapan ke dalam terang.'

    Tyson melanjutkan dengan mengatakan dia percaya bahwa perjalanan iman West adalah murni.

    "Buah yang saya lihat adalah dia tidak lagi melanjutkan beberapa pola dosa sebelum dia datang kepada Kristus," kata Tyson. "Saat ini, setiap hari, dia hidup dan berjalan bersama Tuhan, jadi dari apa yang bisa saya katakan, tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menemukan itu dan menjadi bagian dari itu."

    Namun, sebuah artikel oleh Christian Post, mencatat bahwa West telah menuai kritik oleh beberapa orang yang mengklaim bahwa rapper itu menyalahgunakan pengalaman Injil hitam untuk keuntungan finansial. Media itu mengutip sebuah wawancara yang diberikan mantan eksekutif musik Naima Cochrane ke stasiun radio Boston WBUR di mana ia menyebut kelahiran kembali West hanya dangkal.

    Baca juga: Kanye West Umumkan Jesus Is King Jilid II Sedang Dikerjakan


    Namun penilaian kritiknya tidak sesuai dengan apa yang dikatakan istrinya, Kim Kardashian West, kepada The View.

    "Kanye memulai ini untuk benar-benar menyembuhkan dirinya sendiri dan itu adalah hal yang sangat pribadi, dan itu hanya teman dan keluarga," katanya. "Dia telah mengalami evolusi yang menakjubkan tentang dilahirkan kembali dan diselamatkan oleh Kristus."

    Baca juga: American Bible Society Terbitkan 10.000 Alkitab Gratis untuk Penggemar Kanye West Karena Permintaan Melebihi Harapan

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Kanye West Tampil di Panggung Megachurch Joel Osteen: 'Satu-satunya Superstar Adalah Yesus'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel