Recent Posts

    Hulk Hogan Menyatakan Imannya Kepada Yesus Kristus


    Terry Bollea, yang terkenal sebagai Hulk Hogan adalah pegulat profesional pensiunan Amerika. Dia dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pegulat profesional terhebat sepanjang masa dan sungguh luar biasa melihat betapa terbukanya dia tentang imannya kepada Yesus Kristus.

    Dalam video wawancara berikut, Hulk Hogan menyatakan bahwa harta abadi lebih penting dibandingkan apapun. "Satu-satunya hal yang sejati adalah barang yang kekal – iman kepercayaanmu dalam Tuhan," katanya.

    Baca juga: Juara Tinju Kelas Berat Dunia, Tyson Fury Beritakan Yesus di BBC News (Video)


    Mendengar pernyataan seperti ini dari seorang pria yang dikenal dengan pujian di seluruh dunia sangat menggembirakan. Terutama karena banyak orang yang berada di pusat perhatian sering lupa untuk mengakui Tuhan dan kebaikan-Nya. Tetapi yang dibuktikan oleh Hulk Hogan adalah bahwa jika Kristus ada di dalam Anda, Anda tidak dapat berhenti membagikan kasih dan rahmat-Nya.

    "Mengetahui bahwa begitu Anda menerima Kristus sebagai Juruselamat Anda, Anda akan memiliki kehidupan abadi dan iman itu adalah satu-satunya hal yang nyata," katanya.

    Memang, Yesus Kristus sendiri dapat memberi kita kepuasan yang kita butuhkan. Karunia kehidupan kekal-Nya adalah karunia terindah yang dapat diterima siapa pun.

    Meskipun ia memberikan hidupnya kepada Tuhan pada usia 14 tahun, kehidupan Terry Bolea sebagai Hulk Hogan bukan tanpa kontroversi, tuntutan hukum, dan sakit hati. Pada suatu waktu ia digulingkan oleh World Wrestling Entertainment (WWE) tetapi kemudian menerima kembali ketenarannya. Dia mengalami masa yang sangat sulit selama perceraian dan mencoba melakukan bunuh diri. Namun imannya membawanya melewati.

    Baca juga: Sempat Ateis, Aktor Terkenal Brad Pitt Mengaku Telah Temukan Kembali Imannya


    "Saya bersandar pada agamaku. Saya diselamatkan ketika saya berusia 14 tahun. Saya menerima Kristus sebagai Juruselamat saya. Dia mati di kayu Salib dan membayar dosa-dosa saya," katanya. "Saya bisa saja salah jalan. Saya bisa saja menghancurkan diri sendiri, tetapi saya mengambil jalan yang tinggi."



    "Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal. Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita." (Roma 6:22-23)

    Baca juga: Justin Bieber Memuji Kasih Yesus Karena Menyelamatkannya Dari Penyalahgunaan Narkoba, Kecemasan

    (Sumber: Godtv)

    Belum ada Komentar untuk "Hulk Hogan Menyatakan Imannya Kepada Yesus Kristus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel