Recent Posts

    'Hidupku Berbeda Sejak Bertemu Dengan Yesus Kristus': Mantan Pengguna Ilmu Gaib dan Nujum


    Nama saya David, ketika saya berumur 20 tahun, saya berpaling dari Tuhan, saya berkata "Berpaling dari Tuhan" namun faktanya adalah saya tidak pernah benar-benar mengenal Tuhan, saya sangat sibuk berusaha keras untuk melakukan semuanya sendiri untuk membuat jalan saya sendiri kepada Tuhan.

    Saya benar-benar merindukan pesan kasih-Nya.


    Saya telah hidup melawan Tuhan selama 10 tahun ke depan. Saya hidup dalam dosa, saya terlibat dalam alkohol, saya terlibat dalam narkoba, saya terlibat dalam seks, saya terlibat dalam ilmu gaib, peramalan, astrologi, halusinogen (jenis narkoba yang menimbulkan efek halusinasi), agama-agama Zaman Baru.

    Saya melakukan semua ini. Dan pada akhir 10 tahun ini saya menyadari bahwa itu bahkan lebih kacau daripada upaya saya sendiri untuk mendekat pada Tuhan.

    Dan ketika saya ingat itu adalah tahun 1978, saya memandang ke langit dan berkata, "Ya Tuhan, jika Engkau ada di sana, lakukan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat saya menjadi orang yang benar". Saya berumur 30 tahun saat itu.

    Itu membutuhkan 5 tahun.

    Salah satu dari hal-hal pertama yang Dia lakukan adalah Dia memindahkan saya ke bagian yang sama sekali berbeda dari negara saya. Dia mengembalikan anak-anak saya kepada saya. Dan Dia memperkenalkan saya kepada seorang gadis Kristen, yang pada dasarnya tidak mengatakan apa pun kepada saya. Tidak mencoba membujuk saya untuk percaya kepada Yesus, hanya semacam tempat bagi Dia untuk menunjukkan kasih-Nya kepada saya. Saya berada di bawah pengaruh dunia ini.

    Baca juga: Mantan Satanis Peringatkan Orang Kristen tentang Merayakan Halloween


    Dan pada usia 35 tahun, pada dasarnya Dia secara ajaib membebaskan saya dari kecanduan alkohol saya dan menunjukkan kepada saya bahwa Dia telah mendukung saya sepanjang hidupku.

    Pada bulan Oktober 1983 saya menyerah, saya memberikan hati saya kepada Yesus. Saya baru saja percaya bahwa Tuhan memiliki kuasa untuk membangkitkan-Nya dari kematian dan jika Dia memiliki kuasa untuk membangkitkan Yesus dari kematian maka pastilah memiliki kuasa untuk mengampuni dosa-dosa saya.

    Dan hidup saya menjadi berbeda sejak saat itu.

    Baca juga: 'Perang Spiritual Diperlukan Untuk Mengalahkan Boko Haram' – Kata Kepala Staf Angkatan Darat Nigeria

    (Sumber: mystory.me)

    Belum ada Komentar untuk "'Hidupku Berbeda Sejak Bertemu Dengan Yesus Kristus': Mantan Pengguna Ilmu Gaib dan Nujum"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel