Recent Posts

    Banyak Napi Serahkan Hidup Mereka Kepada Kristus Saat Kanye West Melayani di Penjara (Video)


    Kanye West membuat narapidana menangis ketika dia mengadakan pelayanan kebaktian pribadi untuk mereka di Penjara Harris County di Houston Texas.

    Rapper pemenang penghargaan Grammy dan paduan suaranya membawakan lagu-lagu dari album Injilnya "Jesus is King" pada hari Jumat ketika para tahanan melambaikan tangan mereka untuk memuji Tuhan, dan berlutut dalam doa.

    "Ini adalah misi, bukan pertunjukan," West berulang kali mengatakan kepada kerumunan penjara.




    West tampil untuk lebih dari 200 narapidana pria sebelum menggunakan terowongan bawah tanah untuk mengakses penjara terpisah untuk tampil bagi kerumunan narapidana wanita yang lebih kecil, menurut Houston Chronicle.


    "Katakan apa yang kamu inginkan tentang pria itu, tetapi Kanye West dan paduan suaranya membawa cahaya kepada orang-orang yang membutuhkannya hari ini di Penjara Harris County," tweet Jason Spencer, direktur urusan publik untuk Kantor Sheriff Harris County.

    Banyak narapidana di penjara diselamatkan selama Pelayanan, Kanye memberikan harapan dan inspirasi bagi mereka yang berada di balik jeruji penjara County banyak yang masih belum yakin tentang masa depan mereka dan menunggu tanggal pengadilan.

    Baca juga: Album Kanye West Menyebabkan Lonjakan Besar-besaran di Penelusuran Google Tentang Yesus dan Alkitab


    Para lelaki berbaju oranye mengangkat tangan dan tersenyum ketika mereka menyaksikan penyanyi dan kelompok penari-nya, mengenakan seragam penjara angkatan laut untuk pertunjukan itu. Melihat ke bawah dari tingkat kedua, orang-orang menekan kaca ketika mereka mendengarkan hit dari album Injil bertema Jesus is King, menurut video yang dirilis oleh Kantor Sheriff Harris County.



    Selama akhir pertunjukan, banyak narapidana pria yang memakai scrubs oranye berlutut bersama dalam doa. Beberapa tahanan wanita menangis ketika mereka tersentuh oleh lirik yang dinyanyikan oleh West dan paduan suara Injil.

    Gubernur Texas Greg Abbott mentweet pada hari Sabtu bahwa akan "bagus jika artis lain mengikuti jejak Kanye."

    Baca juga: Album Injil Kanye West yang Baru 'Jesus is King' Tempati No.1 Billboard 200


    "Apa yang Kanye West lakukan untuk menginspirasi tahanan adalah transformatif," kata Abbott. "Menyelamatkan satu jiwa pada suatu waktu. Narapidana yang kembali kepada Tuhan mungkin dibebaskan lebih awal [karena] berperilaku baik & kecil kemungkinannya melakukan kejahatan di masa depan."

    Kanye West membuat narapidana menangis saat dia mengadakan Ibadah untuk mereka.

    Kanye West membuat narapidana menangis saat dia mengadakan Ibadah untuk mereka.
    Baca juga: Ribuan Orang Datang kepada Kristus di 'Ibadah Minggu' Kanye West di Baton Rouge

    (Sumber: believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Banyak Napi Serahkan Hidup Mereka Kepada Kristus Saat Kanye West Melayani di Penjara (Video)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel