Recent Posts

    American Bible Society Terbitkan 10.000 Alkitab Gratis untuk Penggemar Kanye West Karena Permintaan Melebihi Harapan


    Program pemberian Alkitab yang dipicu oleh album baru Kanye West telah melampaui harapan.

    Seorang juru bicara American Bible Society mengatakan kepada Christian Headlines Jumat bahwa lebih dari 10.000 Alkitab gratis telah diberikan sebagai bagian dari hadiah "Bibles for Kanye Fans" yang diluncurkan setelah Kanye merilis albumnya, Jesus Is King. Awalnya, tujuannya adalah untuk mengirimkan 1.000 Alkitab.

    Baca juga: Kanye West Tampil di Panggung Megachurch Joel Osteen: 'Satu-satunya Superstar Adalah Yesus'


    American Bible Society mendapat ide untuk hadiah tersebut setelah melihat lonjakan pencarian Google untuk informasi tentang agama Kristen pada minggu album itu dirilis.

    "Album Kanye West memiliki efek langsung pada siklus berita saat ini. "Jesus is King" adalah pencarian internet yang sedang tren minggu lalu dengan lebih dari 1 juta pertanyaan di Google saja," John Farquhar Plake, direktur intelijen pelayanan di American Bible Society, mengatakan dalam siaran pers bulan Oktober.

    "Secara kebetulan, sesuatu yang kita lihat sebagai tren yang meningkat adalah dimana kebanyakan orang Amerika beralih ke Google sebagai panduan rohani sesungguhnya," tambah Plake. "Tujuan kami dengan kampanye ini adalah memberi orang Amerika – dan, ya, penggemar Kanye – kesempatan untuk mencari jawaban atas pertanyaan mereka yang paling terkait di sumbernya."

    Penggemar Kanye yang menginginkan Alkitab gratis bisa mendapatkan satu dikirim ke alamat mereka dengan mengisi formulir di abs.bible/kanye. Hadiah dijadwalkan berakhir tanggal 22 November.

    Baca juga: Album Kanye West Menyebabkan Lonjakan Besar-besaran di Penelusuran Google Tentang Yesus dan Alkitab


    "Kanye West" adalah topik paling trend No. 1 di Google pada hari ia merilis albumnya, 25 Oktober, sementara "Jesus" berada di peringkat No. 4, menurut data Google. Di antara permintaan pencarian spesifik, "Jesus is King" berada di peringkat keempat. "Apa yang dipercaya orang Kristen?" juga terlihat melonjak minggu itu.

    American Bible Society, siaran pers mengatakan, "berharap untuk membantu mereka yang memiliki pertanyaan dengan menawarkan akses gratis ke Alkitab."

    American Bible Society adalah pelayanan nondenominasional yang menerbitkan Alkitab dan menawarkan sumber daya Alkitab untuk orang-orang di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1816.

    Baca juga: Kanye West Umumkan Jesus Is King Jilid II Sedang Dikerjakan

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "American Bible Society Terbitkan 10.000 Alkitab Gratis untuk Penggemar Kanye West Karena Permintaan Melebihi Harapan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel