Recent Posts

    Album Kanye West Menyebabkan Lonjakan Besar-besaran di Penelusuran Google Tentang Yesus dan Alkitab


    Kanye West telah menjadi berita hangat di berita utama hari ini setelah konversi publiknya menjadi Kristen. Dan baru-baru ini, ia merilis album Injil terbarunya "Jesus is King" yang mengarahkan jutaan orang untuk mencari topik berbasis iman di Google.

    Menurut Bible Gateaway, sejak peluncuran album Kanye bulan Oktober lalu, penelusuran online pada situs mereka tajam. Khususnya, frasa pada lagu-lagunya yang berbasis iman.

    Baca juga: Album Injil Kanye West yang Baru 'Jesus is King' Tempati No.1 Billboard 200


    Selain itu, sebuah laporan dari Christian Headlines mengatakan bahwa pencarian Google tentang "Yesus" dan "Apa yang orang Kristen percayai?" melejit.

    Iman yang baru ditemukan Kanye pada Yesus mendapat tanggapan berbeda dari orang Kristen. Beberapa meragukan keasliannya, dan bagi sebagian orang itu adalah doa yang dijawab. Namun terlepas dari beragam pendapat orang, transformasi tiba-tiba sang rapper masih saja menarik perhatian massa. Karena itu, beberapa organisasi Kristen mengambil kesempatan untuk menyebarkan Injil.

    American Bible Society Menawarkan Salinan Alkitab Gratis Setelah Album Kanye West

    American Bible Society menawarkan salinan Alkitab gratis kepada siapa pun yang sedang menyelidiki tentang Alkitab, Kekristenan, dan lirik lagu yang digambarkan oleh Kanye. ABS memberi tahu Faithwire bahwa tujuan mereka adalah membantu orang memahami apa yang membuat Kanye menjadi orang baru. Mereka ingin memimpin orang lebih dalam ke dalam firman Tuhan.

    "Saat kami melihat figur budaya berpengaruh seperti Kanye menginspirasi orang muda untuk lebih mencari tahu jawaban dari pertanyaan iman mereka, kami melihat adanya kesempatan untuk masuk dan melakukan yang terbaik sebagai sebuah organisasi, dan menyediakan dan mengarahkan orang-orang kepada firman Tuhan." kata John Plake, Direktur Intelijen Lembaga Pelayanan.

    Kanye West mungkin seorang bintang besar, namun, dari sudut pandang Tuhan dia bukan orang yang berbeda dari kita. Dia adalah satu dari sekian banyak anak Tuhan yang hilang yang menemukan jalan pulangnya kepada pelukan Tuhan. Dan sekarang, dia dalam musim dan perjalanan imannya dimana hanya Tuhan yang tahu dan kita tidak mengetahui apa-apa.

    Baca juga: Kanye West Berhenti dari Musik Sekuler: 'Hanya Injil yang Dihasilkan Mulai Saat Ini'


    Pertobatan Kanye ke Kristen memang memicu keingintahuan ekstrem dari orang-orang yang tidak percaya. Hasilnya, 63 persen orang Amerika setidaknya agak tertarik untuk belajar lebih banyak tentang Alkitab dan 61 persen ingin tahu lebih banyak tentang Yesus. Ini sesuai dengan laporan State of the Bible 2019.

    Selain itu, telah dilaporkan oleh Faithwire bahwa "beberapa lusin permintaan" untuk Alkitab telah diajukan sejak peluncuran salinan Alkitab ABS yang gratis.

    Puji Tuhan karena Dia melakukan keajaiban! Kemuliaan bagi Tuhan.

    Baca juga: Kesaksian Kelahiran Baru Kanye West: 'Tuhan Melakukan Keajaiban Dalam Hidupku'

    (Sumber: Godtv)

    2 Komentar untuk "Album Kanye West Menyebabkan Lonjakan Besar-besaran di Penelusuran Google Tentang Yesus dan Alkitab"

    1. So amazing, how God make a way from many way, 🤗 God bless US, before he come in the second time, hope more Kanye west Will get up in this last time,for humans to know more about their savior

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel