Recent Posts

    Album Injil Kanye West yang Baru 'Jesus is King' Tempati No.1 Billboard 200


    Album Injil (Gospel) Kanye West yang baru, yang berjudul 'Jesus Is King' telah mencapai posisi No. 1 di tangga lagu Billboard AS.

    West sekarang memiliki sembilan album studio dengan namanya, dengan yang terbaru 'Jesus Is King' – dirilis pada 25 Oktober – menandai album kesembilan berturut-turut untuk debut posisi teratas Billboard 200.

    Baca juga: Kanye West Berhenti dari Musik Sekuler: 'Hanya Injil yang Dihasilkan Mulai Saat Ini'


    Prestasi tersebut berarti rapper itu sekarang terikat dengan Eminem untuk "No. 1 paling berturut-turut di tangga lagu Billboard 200."

    Album terbarunya ini juga telah memecahkan rekor streaming milik West sebelumnya.

    'Jesus Is King' memberinya streaming mingguan terbesar, dan merupakan keseluruhan terbesar kelima di tahun 2019, dengan 196,9 juta berdasarkan permintaan stream. Rilis ini juga menunjukkan West memposting penjualan mingguan terbesar kedua tahun ini untuk album R&B / Hip-Hop, dengan lebih dari 100.000 copi terjual.

    "Nomor satu di negara saat ini, nomor satu di dunia saat ini, Jesus is King (Yesus adalah Raja)," kata West di konser Sunday Service-nya pada hari Jumat di Gereja Bethany di Baton Rouge.

    Baca juga: Hulk Hogan Menyatakan Imannya Kepada Yesus Kristus


    "Lagu nomor satu, album nomor satu dan mereka mengatakan saya akan (tidak terdengar) jika saya menyerahkan hidup saya kepada Kristus tetapi Tuhan sedang menunjukkannya," katanya. "Siapa yang nomor satu? Yesus itu nomor satu!" kata rapper itu ketika paduan suara Injilnya menyanyikan refren, "Bapa, aku merentangkan tanganku kepadaMu."

    Laporan menyatakan bahwa pada konser itu, 1.000 orang telah menyatakan iman mereka untuk pertama kali kepada Yesus Kristus. American Bible Society juga mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk menyediakan Alkitab kepada penggemar West yang ingin membaca Firman Tuhan. Badan amal Kristen mengatakan akan mengirimkan hingga 1.000 Alkitab gratis kepada orang-orang di AS yang ingin tahu tentang buku sejarah dan iman Kristen.

    Dr. John Farquhar Plake, Direktur Intelijen Pelayanan di American Bible Society, menyatakan: "Album Kanye West sangat berpengaruh pada lingkaran baru saat ini. 'Jesus is King' adalah pencarian trend Internet minggu lalu dengan lebih dari 1 juta pertanyaan di Google."

    Dia menambahkan, "Secara kebetulan, sesuatu yang kita lihat sebagai tren yang meningkat adalah bahwa kebanyakan orang Amerika beralih ke Google sebagai panduan spiritual de facto. Tujuan kami dengan kampanye ini adalah untuk memberi orang Amerika - dan, ya, penggemar Kanye - kesempatan untuk mencari jawaban atas pertanyaan mereka yang berhubungan dengan sumbernya."

    Baca juga: Kesaksian Kelahiran Baru Kanye West: 'Tuhan Melakukan Keajaiban Dalam Hidupku'


    Perubahan West telah mengejutkan banyak orang selama bertahun-tahun rapper tersebut memproyeksikan kompleks dewa melalui alter egonya Yeezus, yang menghujat.

    Namun, tahun ini dia telah menyatakan dirinya adalah Kristen lahir kembali, dan telah mengatakan bahwa dia telah mengabdikan hidupnya kepada "pekerjaan Tuhan." Perputaran tersebut telah melihatnya menyelenggarakan acara Ibadah Minggunya, menampilkan paduan suara Injilnya, yang sering menata kembali lagu-lagu mainstream dengan lirik-lirik lagu Kristen.

    Sejak rilis album terbaru West, pencarian online untuk nama "Yesus" dan frasa "Apa yang dipercaya orang Kristen?" keduanya meningkat tajam.

    American Bible Society mengatakan bahwa siapa saja di AS yang berminat menerima Alkitab secara gratis dapat melakukannya pada 22 November di sini.


    Sementara itu, West mengatakan dia akan terus membuat musik berbasis agama, dan sedang bersiap untuk merilis album Natal berjudul Jesus Is Born.

    West telah mengatakan,"saya percaya karena Tuhan telah memberi saya hadiah yang saya doakan dan begitu banyak orang mencintainya jika saya berhenti melakukannya, Dia mungkin akan menjauhkan semua hal itu"

    Baca juga: 'Hanya Berbaring dan Berterima Kasih kepada Yesus' – Selena Gomez

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Album Injil Kanye West yang Baru 'Jesus is King' Tempati No.1 Billboard 200"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel