Recent Posts

    Aktris ‘Black Panther’ Mencela Media Karena Mengedit 'Tuhan' dari Tanggapan Wawancaranya


    Aktris Inggris Letitia Wright, yang memainkan peran utama dalam film Marvel Comics, "Black Panther," mencela publikasi media jurnalis karena telah mengedit komentarnya tentang Tuhan dalam wawancaranya.

    Wright mentweet bahwa "sangatlah lucu ketika jurnalis / pewawancara untuk majalah meninggalkan bagian besar di mana saya memberi Tuhan kemuliaan atas keberhasilan / pencapaian dalam hidup saya."


    "Aku masih mengasihimu," tambahnya, "dan Tuhan akan tetap dipuji."
    Fans menanggapi dengan kata-kata yang membesarkan hati, berterima kasih kepada aktris itu karena begitu berani dan terbuka tentang imannya kepada Yesus.

    "Aktris favorit bukan hanya karena bakat melainkan karena iman kepada Tuhan!" balas seseorang.

    "Tingkatkan level imannya sis," tambah yang lain.

    Wright, yang berperan sebagai "Shuri" dalam film Marvel, juga berkomentar tentang album Kanye West yang baru, "Jesus is King."

    Baca juga: Album Injil Kanye West yang Baru 'Jesus is King' Tempati No.1 Billboard 200


    "Pertama kali selama bertahun-tahun saya bisa memainkan album Ye tanpa harus mematikannya karena kata-kata kotor," tulisnya.

    Ini bukan pertama kalinya Wright berbicara secara terbuka tentang imannya. Berbicara kepada talk show "This Morning," aktris itu berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan peran "Black Panther" setelah menyerahkan seluruh hidupnya kepada Tuhan.

    Baca juga: Hulk Hogan Menyatakan Imannya Kepada Yesus Kristus

    "Aku perlu istirahat dari dunia akting karena aku sangat mengidolakannya. Jadi aku keluar dari sana dan aku melakukan perjalanan untuk menemukan hubunganku dengan Tuhan, dan aku menjadi seorang Kristen," kata Wright dalam wawancara yang ditayangkan pada Februari tahun lalu.

    "Itu benar-benar memberiku begitu banyak cinta dan cahaya dalam diriku. Aku merasa aman, sepertinya aku tidak perlu validasi dari orang lain, atau ikut mengambil bagian. Kebahagiaanku tidak tergantung pada itu, itu tergantung pada hubunganku dengan Tuhan."

    Baca juga: ‘Bagaimana Saya Datang kepada Yesus Kristus’ – Aktor Hollywood Terkenal Stephen Baldwin


    Pada tingkat deperesinya yang sangat dalam, aktris Inggris ini akhirnya datang kepada Kristus setelah menghadiri studi Alkitab aktor London. Begitu yakin bahwa dia harus mengutamakan Tuhan, dia bahkan menolak peran akting yang akan mengaturnya bersama Nicole Kidman dan Elle Fanning.

    "Aku ingat Tuhan seperti, bagiku, 'Berhenti dari pekerjaan tersebut,'" aktris itu memberi tahu Vanity Fair. "Aku bisa memberimu lebih dari itu; Aku hanya membutuhkanmu sekarang. Berhenti bekerja."

    Kemudian, setelah meletakkan ambisinya sendiri dan melihat kepada Tuhan, dia ditawari peran raksasa ini dalam "Black Panther."

    Letitia Wright sebagai 'Shuri' dalam Black Panther
    (Sumber: CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "Aktris ‘Black Panther’ Mencela Media Karena Mengedit 'Tuhan' dari Tanggapan Wawancaranya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel