Recent Posts

    50 Orang Terima Kristus di Bioskop setelah Menonton Film Overcomer


    Film berbasis Iman, Overcomer berada di Top 5 selama tiga akhir pekan dan meraup $34,6 juta, tetapi sutradara mengatakan kehidupan yang membantu perubahan lebih pantas untuk dirayakan.

    Film Kendrick Brothers dibuka di Teater pada bulan Agustus di AS (13 November di Indonesia) dan akan merilis video rumahan di minggu akan datang-di platform digital tanggal 26 November dan Blu-ray dan DVD pada tanggal 17 Desember.

    Baca juga: 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui tentang Film 'Overcomer'


    Sutradara Alex Kendrick mengatakan kepada Christian Headlines bahwa 50 orang telah menerima Kristus setelah menontonnya di satu bioskop.

    "Seorang pelatih perguruan tinggi membawa tim perguruan tinggi untuk menonton film itu," kata Kendrick kepada Christian Headlines. "Setelah film selesai, dia berdiri dan berkata: Jika Anda telah menonton film ini dan Anda tidak yakin di mana identitas Anda didasarkan – jika Anda ingin menyelesaikannya dengan Tuhan yang mencintai Anda – Anda dipersilakan untuk datang ke sini dan berdoa bersama kami. Dan lebih dari 50 orang merespons, dan itu hanya satu pertunjukan."

    Tapi itu hanya "satu dari begitu banyak cerita" kehidupan yang diubahkan oleh film tersebut, kata Kendrick.

    "Kami memiliki lebih banyak laporan daripada yang dapat saya hitung dari kelompok-kelompok Gereja yang mengundang orang-orang dan memberikan undangan di akhir film, dan pribadi lepas pribadi membuat keputusan untuk Kristus di teater," katanya.

    Kisah lainnya melibatkan seorang remaja berkebutuhan khusus.

    Baca juga: 10 Film Rohani Kristen Terbaik 2019 Yang Harus Anda Tonton


    "Ada pasangan yang membawa putra remaja berkebutuhan khusus mereka menonton film," kata Kendrick. "Dan dia memiliki komunikasi yang terbatas, dan dia dapat berbicara sedikit, tetapi mereka tidak pernah tahu seberapa banyak dia benar-benar mengerti tentang keselamatan. Setelah mereka menonton film, pergi dan kembali ke mobil mereka, putranya mulai berkomunikasi dengan orang tua: Saya ingin identitas saya ada di dalam Kristus. Saya ingin menjadi pengikut Kristus."

    "Dan mereka berdoa di mobil dan menangis bersama. Orang tua tersebut kemudian mengirim email kepada kami mengatakan film ini adalah katalis (sesuatu yang membawa perubahan) bagi putra kami untuk memberikan bukti pertama kali bahwa ia benar-benar mengerti apa artinya berada di dalam Kristus, untuk diselamatkan."

    Kisah-kisah seperti itu, kata Kendrick, adalah "jenis respons yang Anda harapkan dan tidak bisa dibeli."

    Overcomer menceritakan kisah tentang seorang pelatih sekolah menengah yang menemukan tujuannya - identitasnya - di tim bola basketnya. Tetapi ketika pemain terbaiknya pindah dan dia dipaksa untuk melatih lintas negara, dia menjadi depresi. Seorang pria buta Kristen yang penuh sukacita kemudian membantu pelatih menemukan identitasnya di dalam Kristus.

    Baca juga: Aktor 'Overcomer' Keluar Dari Film Hollywood Saat Diminta Melakukan Adegan Telanjang


    Blu-ray, DVD dan rilis digital "dikemas dengan fitur-fitur istimewa," kata Kendrick.

    "Sony benar-benar menelepon dan memberi tahu kami bahwa kami memiliki begitu banyak fitur tambahan yang kami masukkan di DVD sehingga tidak ada ruang untuk hal lain," kata Kendrick. "Jadi ketika Anda mendapatkan DVD, maksud saya segala yang Anda inginkan dalam DVD – bloopers, adegan yang dihapus, kesaksian, keajaiban dalam satu set – semua hal semacam itu ada di sana."

    Baca juga: Overcomer Dibuka di No. 2 di Brazil – 100 Orang Datang Kepada Yesus dalam Bioskop Tunggal

    (Sumber: Christianheadlines)

    8 Komentar untuk "50 Orang Terima Kristus di Bioskop setelah Menonton Film Overcomer"

    1. saya sangat terberkati dgn cerita film itu yh byk mengubahkan imsn byk org terpujilah Kristus amin

      BalasHapus
    2. mungkin perlu ditonton bareng kelompok atao kumunitas ya.

      BalasHapus
    3. Overcomer sdh diputer di XXI ya? Klo sdh kudu nonton nih

      BalasHapus
    4. Puji Tuhan 😇
      semakin bnyak orang bertobat dan percaya kepada Tuhan Yesus

      BalasHapus
    5. 👍🙏 Tuhan Yesus memberkati

      BalasHapus
    6. God is good...Kebaikan Tuhan untuk semua manusia yang mau menerima NYA

      BalasHapus
    7. Saya dan keluarga sangat terberkati dgn Film ini dan semoga Film ini bisa menjangkau lebih banyak jiwa lagi untuk mengenal Kristus dan terima keselamatan, ameen 😇

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel