Recent Posts

    Wanita Muslim Suriah Bermimpi Selama 6 Malam Bahwa Para Pria Datang Untuk Memberitahunya Tentang Yesus; Pada Hari ke-7 Mereka Tiba


    Ketika perang sipil Suriah berlanjut setelah gencatan senjata yang gagal, banyak Muslim bertemu dengan Tuhan, termasuk seorang ibu dengan mimpi-mimpi yang membingungkan yang membuatnya dalam keadaan antisipasi.

    "Wanita itu berulang kali bermimpi tentang seorang pria yang memberi tahu dia bahwa tiga orang akan datang dan membawa kabar baik kepadanya," menurut seorang direktur pelayanan Christian Aid Mission (CAM).

    Baca juga: Yesus Menampakkan Diri Kepada Seorang Muslim, Berkata, "Aku Adalah Jalan, Kebenaran, dan Hidup"


    "Dia terus memiliki mimpi ini selama enam hari berturut-turut," direktur itu mengatakan kepada CAM. "Pada hari ketujuh, tim kami melakukan kunjungan rumah dan memutuskan untuk mengunjungi sebuah rumah baru."

    Ketiga lelaki itu mendekati pintunya, tidak tahu bahwa Tuhan sudah menyiapkan jalan itu. Mata wanita itu melebar ketika dia membuka dan melihat ketiga pria tersebut, dan dengan cepat memintanya masuk, menurut God Reports.

    "Ketika mereka membuka Alkitab mereka, dia langsung berlutut," kata direktur itu kepada CAM.

    Ketika suami dan anak-anaknya masuk, dia tidak bisa menahan diri. "Ini adalah orang-orang yang diminta lelaki dalam mimpiku itu untuk menemui saya!" katanya dengan penuh semangat.

    Baca juga: Pengungsi Timur Tengah Berdoa Pada Tuhan Yang Tidak Dikenal Untuk Tenangkan Badai, Terkejut ketika Yesus Menanggapi


    Para pengikut Yesus berbicara kepadanya tentang kematian-Nya yang menyelamatkan di kayu salib dan kebangkitan-Nya dari kematian. Kemudian mereka berdoa bersama keluarga itu.

    "Mereka semua menaruh iman kepada Dia," kenang pemimpin pelayanan itu. Seluruh rumah tangga itu diselamatkan!

    "Tuan-tuan, apa yang harus saya lakukan untuk diselamatkan?" Mereka menjawab, "Percayalah kepada Tuhan Yesus, dan kamu akan diselamatkan - kamu dan seisi rumahmu." Kisah Para Rasul 16: 30-31

    “Kami terus memuridkan mereka sejak itu, dan mereka seperti spons – ingin belajar dan mengetahui segala yang mereka bisa,” kata direktur pelayanan.

    Baca juga: Yesus Menampakkan Diri Pada Muslim Timur Tengah Setiap Malam, Bacakan Seluruh Injil Yohanes: 'Tuhan sedang Bergerak'


    Ada banyak orang percaya baru di Suriah. "Sejak awal tahun, para pekerja pelayanan pribumi telah membaptis lebih dari 230 orang," kata direktur itu. "Pada satu kesempatan saja, 53 orang dibaptis, dengan masing-masing menceritakan bagaimana mereka menjadi percaya kepada Kristus."

    Para pekerja Injil setempat telah efektif dalam menjangkau umat mereka, dengan cara yang akan sulit bagi orang luar. "Saya benar-benar percaya bahwa kita harus terus mendukung gereja lokal untuk maju," katanya.

    Melakukan pembaptisan merupakan tantangan keamanan di sebuah negara di mana kelompok-kelompok Islam sedang berjuang untuk berkuasa. Seringkali, para pekerja pelayanan hanya memberi tahu para peserta bahwa mereka akan menghadiri pertemuan, tanpa mengungkapkan bahwa rencana pembaptisan itu direncanakan.

    "Ini adalah salah satu strategi yang harus kita lakukan agar tidak ada berita tentang pembaptisan dan membahayakan nyawa orang," kata direktur kepada CAM. "Belum lama ini saya telah mempersiapkan hari pembaptisan, tetapi beberapa orang percaya baru tidak muncul. Ketika kami pergi mencari mereka di rumah mereka, kami menemukan mereka telah dibunuh. Inilah sebabnya mengapa yang terbaik adalah tidak mengumumkan pembaptisan."

    Baca juga: Yesus Menampakkan Diri Pada Keluarga Muslim, Memberitahu Mereka Bahwa Ia Utus Seorang Pria untuk Injili Mereka


    Di Suriah, kebutuhan yang luas dan kondisi yang mengerikan menantang iman dan ketekunan para pekerja Kristen, yang satu-satunya harapan adalah mempertahankan fokus mereka pada Yesus.

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Wanita Muslim Suriah Bermimpi Selama 6 Malam Bahwa Para Pria Datang Untuk Memberitahunya Tentang Yesus; Pada Hari ke-7 Mereka Tiba"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel