Recent Posts

    Tim Tebow Mengatakan Mencintai dan Melayani Orang Lain adalah 'Lebih Besar Dibandingkan Sepakbola'


    Mantan bintang sepak bola dan analis SEC saat ini, Tim Tebow, mengatakan ia ingin dikenal karena iman dan pelayanannya sebaik karier sepakbolanya.

    Christian Today melaporkan bahwa meskipun Tebow paling terkenal karena karier sepakbolanya, ia sejak itu terlibat dalam sejumlah organisasi dan acara kemanusiaan dan amal.


    Tebow baru-baru ini menyelenggarakan Celebrity Golf Classic tahunan keenam yang mengumpulkan lebih dari $5,5 juta untuk biaya pengobatan anak-anak yang sakit atau memiliki kebutuhan khusus.

    "Malam ini adalah tentang anak-anak ini," kata Tebow saat acara. "Ini bukan tentang sepakbola. Ini tentang apa yang kita lakukan, melalui iman, pengharapan, dan cinta, dan orang-orang yang kita layani di seluruh dunia. Itu akan menjadi lebih besar daripada sepakbola setiap harinya dalam hidupku."

    "Saya menantikan ini setiap tahun," tambahnya. "Ini adalah waktu yang istimewa. Ini mencintai orang-orang dengan kebutuhan khusus, merawat orang-orang dengan kebutuhan khusus, tentang siapa yang dicintai dan siapa yang dilayani."

    Tebow juga telah memulai Rumah Sakit Tebow Cure di Filipina yang berspesialisasi dalam ortopedi anak-anak.


    Dana yang terkumpul dari Celebrity Golf Classic akan diberikan ke The Cure HospitalTimmy's PlayroomNight to Shine Prom, yang memberi anak-anak berkebutuhan khusus perayaan Hari Valentine yang spesial, dan W15H, yang mengabulkan harapan anak-anak dengan penyakit yang mengancam nyawa.

    Rekan pemenang Gator Heisman Trophy Danny Wuerffel berbicara tentang karier sepak bola Tebow dan komitmennya untuk membantu orang lain: "Sepak bola jelas merupakan hal yang paling dikenal dan diakui oleh banyak orang, tetapi ketika Anda melihat penampilan yang dimilikinya, tahun-tahun terhebatnya akan datang, apakah dia bermain di Super Bowl atau tidak pernah bermain lagi."

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Tim Tebow Mengatakan Mencintai dan Melayani Orang Lain adalah 'Lebih Besar Dibandingkan Sepakbola'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel