Recent Posts

    Sempat Ateis, Aktor Terkenal Brad Pitt Mengaku Telah Temukan Kembali Imannya


    Bagi Brad Pitt, agama tidak selalu menjadi prioritas. Bahkan, sang aktor mengaku menyebut dirinya seorang ateis pada suatu waktu. Tetapi setelah menghadapi masa-masa sulit, dari kecanduan hingga perceraian yang menyakitkan dengan Angelina Jolie, iman Brad Pitt tampaknya berkembang. Sekarang, dia mengatakan dia berpegang teguh pada agama.

    Kekayaan Brad Pitt diperkirakan sekitar $300 juta dolar. Dia dianggap sebagai artis papan atas dan salah satu pria paling menarik di Hollywood untuk, yah, seperti rasanya selamanya. Ia mendapatkan penghargaan dan pujian untuk film dan pekerjaan TV-nya. Dia bahkan bekerja sebagai Produser di bawah perusahaan produksinya sendiri.

    Baca juga: Justin Bieber Memuji Kasih Yesus Karena Menyelamatkannya Dari Penyalahgunaan Narkoba, Kecemasan


    Daftar panjang prestasi dan kekayaan bersih Brad Pitt sebesar $300 juta terdengar mengesankan menurut standar dunia. Tapi ketika pujaan hati Hollywood mulai menyadari, uang dan ketenaran tidak ada hubungannya dengan nilai sebenarnya.

    Kekacauan dalam kehidupan pribadi Brad Pitt memaksanya pada realisasi ini.

    Pandangan Sulit Selama Masa-Masa Sulit

    Terlepas dari semua kesuksesannya, alkoholisme dan pola hidup merusak dirinya sendiri menghalangi apa yang sebenarnya penting. Agama, keluarga, perawatan diri - Brad Pitt menyingkirkan semua itu sementara terjebak dalam banyak gangguan yang ditawarkan dunia.

    Dan baru setelah perceraian yang menyakitkan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie dia menyadari bahwa dia tidak menghargai berkat sejati dalam hidupnya, seperti anak-anaknya.

    Baca juga: Penyanyi dan Aktris Amerika Terkenal Demi Lovato Tegaskan Kembali Imannya kepada Kristus, Dibaptis di Israel


    "Aku harus menjadi lebih baik - aku harus menjadi lebih baik untuk mereka," kata Brad selama perceraian. "Aku harus menunjukkan kepada mereka. Dan aku belum hebat dalam hal itu."

    Kesuksesan Brad Pitt memberinya beberapa rumah yang besar dan indah. Namun, dia ingat menghabiskan berminggu-minggu tidur di lantai di rumah seorang teman setelah perceraiannya dengan Angelina Jolie karena hal itu "terlalu sedih" untuk tinggal di rumah keluarga sendirian.

    Mengalami kesulitan ini telah memaksa Brad untuk memerhatikan dirinya sendiri dan pilihannya. Dan sekarang, sepertinya perjuangan mungkin melembutkan hatinya terhadap agama dan iman!

    Ateisme Brad Pitt

    Aktor berusia 55 tahun itu berkata: “Saya tumbuh bersama agama Kristen. Saya selalu mempertanyakannya, tetapi kadang-kadang berhasil. Dan kemudian ketika saya sendiri, saya benar-benar meninggalkannya dan saya menyebut diri saya agnostik.

    Baca juga: Tyler Perry Membagikan Kisah Hebat Tentang Kesetiaan Tuhan


    “Mencoba beberapa hal rohani tetapi tidak terasa benar. Lalu saya menyebut diri saya seorang ateis untuk sementara waktu, hanya menjadi semacam pemberontak. Saya tidak bersungguh sungguh. Tapi saya memberi label diriku seperti itu untuk sementara waktu. Rasanya cukup berani.

    "Dan kemudian aku menemukan diriku kembali hanya untuk percaya - aku benci menggunakan kata spiritualitas, tetapi hanya keyakinan bahwa kita semua terhubung."

    Pada tahun 2017, Pitt mengungkapkan detail tentang pendidikan Kristennya kepada GQ.

    Dia menjelaskan bahwa dia tumbuh dalam sebuah keluarga yang menghadiri sebuah gereja Baptis dan menggambarkannya sebagai “Kristen yang lebih bersih, lebih ketat, menurut buku”.

    Baca juga: J├╝rgen Klopp: "Yesus Adalah Orang Yang Paling Penting Dalam Sejarah"


     Dia kemudian berkata ketika dia berada di sekolah menengah, orang tuanya bergabung dengan “gerakan yang lebih karismatik yang mulai berbicara dalam bahasa roh dan mengangkat tanganmu”.

    Brad Pitt Berpegang teguh pada Agama

    Setelah melalui begitu banyak kekacauan dan refleksi diri, hati Brad kembali ke iman yang sejati.

    "Ya, Tuhan, aku sudah melalui semuanya. Seperti, saya berpegang teguh pada agama," kata Brad Pitt. "Lalu aku mendapati diriku kembali hanya untuk percaya-aku benci menggunakan kata spiritualitas, tetapi hanya sebuah keyakinan bahwa kita semua terhubung."

    Baca juga: Orang Terkaya Di Singapura, Ng Chee Tat: 'Bagian yang Hilang Dari Saya Adalah Yesus' (Video)


    Sementara dia memberikan pendekatan negatif terhadap iman orang tuanya, Pitt memberikan semacam persetujuan untuk berbicara dalam bahasa roh dengan mengatakan: "Saya tahu mereka mempercayainya. Saya tahu mereka mengeluarkan sesuatu. Ya Tuhan, kami sangatlah rumit."

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Sempat Ateis, Aktor Terkenal Brad Pitt Mengaku Telah Temukan Kembali Imannya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel