Recent Posts

    Ratusan Orang Melihat Yesus di Awan Sedang Menangis: 'Dia Mengasihi Kami, Tawarkan Kami Pengampunan dan Kehidupan Abadi'


    Hampir dari seluruh desa di India diselamatkan setelah melihat Yesus muncul di awan

    Kesaksian yang luar biasa dari Proyek Film Yesus membawa harapan yang kelihatannya mustahil.

    Tepat sebelum Film Yesus tiba di sebuah desa di India, desa tersebut telah dikunjungi oleh dua orang misionaris;


    "Kami tidak tahu siapa mereka, mengapa mereka datang kepada kami, dan pesan mereka tidak bisa kami pahami," kata seorang gadis bernama Anaya dalam sebuah wawancara dengan Proyek Film Yesus, "Mereka mencoba membantu kami, tetapi entah bagaimana kami merasakan mereka tidak disambut, terutama oleh para arwah."

    Anaya sedang merujuk pada roh-roh jahat di daerah itu yang penduduk desa telah berusaha untuk tenangkan selama ini. "Kami menawarkan hewan kami, beberapa hasil panen kami, bahkan anak-anak kepada mereka, tetapi mereka masih datang dan kadang-kadang mereka membunuh," katanya kepada mereka. "Mereka datang di malam hari sebagai hantu dan sebagai kehadiran roh jahat di rumah kami, meneror kami dalam tidur kami."

    "Dia tidak seperti siapapun yang pernah kami lihat"

    Sayangnya, para misionaris itu menjadi sakit sekali dan empat penduduk desa meninggal dalam waktu singkat. Setelah tragedi ini, para misionaris meninggalkan daerah itu.

    Namun, setelah mereka keluar, seorang Pria di awan muncul di hadapan ratusan orang di desa...

    Baca juga: 'Gereja dengan Pertumbuhan Tercepat' di Dunia 'Menyebar Seperti Api Membakar' di Iran: Dokumenter Baru


    "Kami melihat Dia, ratusan orang kami," kata Anaya kepada orang-orang di Jesus Film. "Seorang Pria berjubah tiba-tiba muncul, berjalan-jalan di awan-awan di atas desa kami. Dia berjalan di sepanjang bukit sambil menangis, seolah-olah sedang berdoa. Beberapa melihat Dia melewati desa-desa di malam hari dan siang hari. Dia tidak seperti siapapun yang pernah kami lihat. Dia sangat sedih. Lalu, Dia datang tiba-tiba, dan pergi tiba-tiba."

    Beberapa waktu kemudian, tim misionaris lain tiba, kali ini membawa film YESUS.

    Tim dari The Jesus Film tiba di desa dan menunjukkan film terkenal mereka; sebuah film dramatisasi tentang kisah Yesus yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa-bahasa suku yang tak terhitung dari banyak budaya di seluruh dunia.

    Mereka menunjukkan film dalam bahasa suku ini, dan Anaya terus berkata, "Sebagian besar dari kita belum pernah melihat hal seperti itu," kata Anaya. "Saat kami melihatnya di layar, muncul keributan. Kami sangat terkejut! Semua orang berteriak."

    "Itu Dia; itu Dia, Pria di awan! Pria yang telah kami lihat, yang menangis!" teriak mereka.

    Baca juga: 50 Orang Disembuhkan Kristus, Ratusan Orang Datang Mendengarkan Khotbah Pendeta di Masjid Irak


    “Kami sangat bersukacita”

    Dalam film tersebut, Anaya menemukan bahwa Yesus memiliki kuasa atas roh-roh jahat, seperti iblis yang meneror desanya. "Kami melihat mukjizat-Nya, bahwa Ia menyembuhkan orang-orang dari penyakit mereka. Kami menjadi yakin bahwa Pria ini adalah ilahi. Dia adalah Anak Allah."

    Tetapi setelah Yesus ditangkap, diadili, dipukuli dan disalibkan, para penonton film merasa hancur hati untuk sementara waktu. "Bagaimana ini bisa terjadi?" Anaya bertanya-tanya. "Harapan kami kembali ke ketakutan dan kegelapan, tetapi kemudian, kami kagum bahwa Yesus hidup kembali, sepenuhnya utuh, hidup, untuk memberi kita kehidupan."

    "Kami sangat bergembira dan bersukacita. Sekarang kami mengerti bahwa Dia mengasihi kami dan menawarkan kepada kami pengampunan dan kehidupan abadi."

    Setelah film berakhir, Anaya menerima Yesus ke dalam hatinya, bersama dengan sebagian besar  penduduk desa!

    Baca juga: Yesus Muncul Untuk Wanita Muslim Iran yang Depresi, 'Begitu Tebal' Dia Hampir Tidak Bisa Bernafas


    Yesus terus bergerak menuju anak-anak-Nya yang berharga. Dia melakukan apa pun yang Dia bisa untuk menyentuh dunia dengan kebenaran dan kasih.

    Bersemangatlah oleh kesaksian ini dan ketahuilah bahwa Yesus akan melakukan sesuatu juga untuk Anda!

    Gereja pun dtanam segera. Sebagai hasil dari film tersebut, diperkirakan 100.000 orang lebih menjadi pengikut Kristus di Negara Bagian Bihar.

    Baca juga: Ribuan Muslim Memberikan Hidup Mereka Kepada Kristus di Kogi (Foto)

    (Sumber: God Reports)

    5 Komentar untuk "Ratusan Orang Melihat Yesus di Awan Sedang Menangis: 'Dia Mengasihi Kami, Tawarkan Kami Pengampunan dan Kehidupan Abadi'"

    1. Luar biasa ke ajaiban Yesus

      BalasHapus
    2. menjadikan semua bangsa muridNya maka hari kesudahannya akan terjadi..

      BalasHapus
    3. Tuhan Yesus memang HEBAT. TERPUJILAH NAMA MU TUHAN YESUS SELAMANYA.

      BalasHapus
    4. Terimakasih Yesus untuk kasihMu yg begitu besar kpd kami manusia yg berdosa. Terpujilah namaMu di bumi dan di Sorga untuk selama lamanya. Haleluya.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel