Recent Posts

    Pengungsi Timur Tengah Berdoa Pada Tuhan Yang Tidak Dikenal Untuk Tenangkan Badai, Terkejut ketika Yesus Menanggapi


    Perairan Laut Aegea yang dingin mencapai dada Eshan ketika ia dan beberapa orang lainnya berusaha meluncurkan perahu karet di lepas pantai Turki barat.

    Pada pukul 3:30 pagi Eshan diangkut ke kapal dengan 45 pengungsi lainnya mencari kehidupan baru di Eropa tengah, menurut laporan Jesus Film Project.

    Baca: Setelah Rasakan Manisnya Yesus, Muslim Ini Ingin Menjerit, Melompat dan Berteriak


    Sebelum ini, Eshan menjadi kecewa dengan agama keluarga dan negaranya. Dia masih percaya adanya Pencipta, tetapi tidak tahu nama-Nya.

    Singkatnya, dalam perjalanan mereka, badai dahsyat muncul dan banyak orang di kapal merasa takut mereka akan dibanjiri ombak atau perahu terbalik.

    Dalam keadaan putus asa, Eshan berdoa dengan intens kepada Tuhan yang tidak dikenal. Dia meminta Sang Pencipta untuk meringankan angin dan ombak dan menyelamatkan keluarganya dari tenggelam.

    Yang sangat mengejutkannya, angin tiba-tiba berhenti dan laut Aegea menjadi tenang selama sisa perjalanan ke Pulau Kos Yunani.

    Baca juga: Yesus Menampakkan Diri Pada Muslim Timur Tengah Setiap Malam, Bacakan Seluruh Injil Yohanes: 'Tuhan sedang Bergerak'


    Enam minggu kemudian, keluarganya mengunjungi sebuah Gereja untuk menerima bantuan kemanusiaan dan tinggal untuk menonton film YESUS dalam bahasa ibu mereka.

    Ketika film itu menggambarkan momen ketika Yesus menenangkan badai di Danau Galilea untuk menyelamatkan semua orang di atas kapal kecil, Eshan diliputi emosi.

    Dia mulai menangis ketika dia melihat Anak Allah, Yesus menenangkan ombak dengan kekuatanNya yang besar. Dia menyadari bahwa dia telah menemukan Allah Pencipta alam semesta, Dia yang memiliki kuasa atas angin dan ombak. Namanya adalah Yesus! Dia adalah orang yang menyelamatkan mereka dari badai.

    Setelah itu, Eshan dan keluarganya berkemas di bangku dan mendengarkan dengan penuh perhatian ketika seorang Pendeta mengajar kelas pembaptisan. Gereja dipenuhi dengan para pengungsi Timur Tengah seperti mereka yang juga baru saja menonton Film YESUS dan ingin sekali bergabung dengan keluarga umat percaya Allah.

    Baca juga: Yesus Menampakkan Diri Pada Keluarga Muslim, Memberitahu Mereka Bahwa Ia Utus Seorang Pria untuk Injili Mereka


    Eshan meninggalkan rumahnya dengan harapan menemukan kehidupan yang lebih baik. Dia tidak menyangka akan menemukan cahaya Kristus dan sukacita yang ditemukan untuk menghabiskan kekekalan bersama-Nya.

    Sekarang dia berdoa agar semua orang di negara asalnya dapat menonton film YESUS dan menemukan harapan yang sama seperti dia di dalam hatinya.

    Baca juga: Yesus Muncul di Tengah Badai Debu Untuk Militan Islam yang Memburu Orang Kristen, Bertanya: 'Mengapa Kamu Menganiaya Aku?'

    (Sumber: God Reports)

    1 Komentar untuk "Pengungsi Timur Tengah Berdoa Pada Tuhan Yang Tidak Dikenal Untuk Tenangkan Badai, Terkejut ketika Yesus Menanggapi"

    1. Trpujilah Tuhan..Allah kita yang hidup.. Yesus mengasihi kita tidak melihat siapa kita dihadapannya..asal kita berserah hanya kepada Dia.. yaitu Yesus Kristus..

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel