Recent Posts

    Kesaksian Kelahiran Baru Kanye West: 'Tuhan Melakukan Keajaiban Dalam Hidupku'


    "Terima kasih telah menyelamatkan saya, untuk mencukupi saya, untuk membebaskan saya," Kanye berdoa. "Ketika saya mengetahui tentang Tuhan ... saya menjadi lebih dekat dengan anak-anak saya. Saya semakin dekat dengan keluarga saya, karena iblis membuat saya mengejar patung emas, meminta saya mengejar mobil, meminta saya mengejar sejumlah hal ... kuasa Tuhan tidak dapat dihitung dengan sejumlah, penjualan minggu pertama, dengan rekening bank, oleh berapa banyak mobil yang Anda kendarai, seberapa besar rumah Anda, berapa hektar yang Anda miliki.


    Kanye West, selama kebaktian Minggu yang terakhir diadakan di Megachurch Atlanta, Georgia, bersaksi tentang bagaimana Yesus Kristus menyelamatkannya.

    Para Peserta reguler di Gereja New Birth Missionary Baptist, di mana Pendeta Dr. Jamal Harrison Bryant, Minggu pagi dijamu khotbah 10 menit oleh artis hip-hop, FOX 5 melaporkan. Di antara ratusan jemaat adalah rapper T.I., Chris Tucker dan 2 Chainz.

    "Yesus, ayo lebih spesifik," West berbagi, mulai bernyanyi dan kemudian berbicara. "Karena jalan menuju neraka ditaburi dengan, 'Oh, aku hanya orang baik.'"

    Para hadirin bersorak seperti "Jesus Walks" rapper menyanyikan "pakai saya, Tuhan," bersama dengan 600 orang paduan suara, dan berbaris mengikuti Yesus dengan segalanya.

    Baca juga: Kanye West Berhenti dari Musik Sekuler: 'Hanya Injil yang Dihasilkan Mulai Saat Ini'


    "Engkau mengirim Putra-Mu untuk mati bagi kami dan yang Engkau minta hanyalah ketaatan radikal kepada-Mu," kata West, merujuk pada Allah Bapa. "Tuhan tidak meminta kita untuk melakukan yang paling sedikit. Tuhan mengenal orang-orang, 'Setidaknya saya ...,' bagaimana kita akan melakukan paling sedikit ketika dia melakukan yang paling banyak?"

    West yang berusia 42 tahun, yang secara terbuka berjuang dengan kesehatan mental, kemudian bersaksi.

    "Saya melihat Nya melakukan keajaiban dalam hidupku," kata West. "Kau tahu iblis menghadirkan begitu banyak benda yang mencolok dan mengkilap. Saya telah melihat segala sesuatu yang bisa ditunjukkan setan kepada Anda melalui TV, video, dealer mobil, perhiasan, rumah, dan saya akan memberi tahu Anda ... " Dia menambahkan, menyanyikan:" Tidak ada yang mengalahkan Tuhan ... dan pikiran yang sehat. "

    Kembali ke topik pengkhotbah, ia menyatakan: "Jangan khawatir dengan pendapat orang-orang sama sekali. Hanya pendapat Tuhan. Saya tahu kita mengatakan ini adalah budaya atau itu adalah budaya. Menjadi radikal dalam pelayanan kepada Kristus adalah satu-satunya budaya yang ingin saya ketahui."

    Baca juga: Kanye West Luncurkan Album Baru Berjudul "Yesus Adalah Raja"


    West berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan untuk berada di Atlanta, tempat ia dilahirkan dan orang tuanya bertemu.

    "Terima kasih telah menyelamatkan saya, untuk mencukupi saya, untuk membebaskan saya," Kanye berdoa. "Ketika saya mengetahui tentang Tuhan ... saya menjadi lebih dekat dengan anak-anak saya. Saya semakin dekat dengan keluarga saya, karena iblis membuat saya mengejar patung emas, meminta saya mengejar mobil, meminta saya mengejar sejumlah hal ... kuasa Tuhan tidak dapat dihitung dengan sejumlah, penjualan minggu pertama, dengan rekening bank, oleh berapa banyak mobil yang Anda kendarai, seberapa besar rumah Anda, berapa hektar yang Anda miliki."

    "Itu adalah Tuhan di dalam diri kita. Itu adalah Tuhan di dalam keluarga. Itu adalah Tuhan di dalam persahabatan yang kita pertanggungjawabkan satu sama lain. Jika Anda melihat seseorang tergelincir, Anda memberi tahu mereka. Mereka mendatangiku seperti mengapa Anda begitu menghakimi. Bukan hak saya untuk menghakimi, tetapi saya akan memberi tahu mereka apa yang saya lihat."

    West mengatakan ketika iblis menuduhnya berbicara terlalu banyak, dia mengatakan dia "hanya menunjuk ke Firman."

    Baca juga: Saya Sekarang Adalah Kristen Yang Dilahirkan Kembali –Kata Kanye West pada Nicki Minaj


    Berbicara tentang seorang anggota keluarga, dia berkata, "Namun setiap alasan yang dia dapat. Saya tahu alasan sebenarnya. Anda masih di DM mereka, bro. Itulah alasan sebenarnya mengapa Anda tidak akan mendapatkan cincin itu dan menjadi benar dengan Tuhan."

    "Para ayah," West menunjuk mereka yang hadir. "Jika  rumah tangga di sebelah rumahmu yang tidak memiliki ayah, kamu menjadi ayah itu sekarang. Anda berbicara di blok itu. Anda memberi contoh itu."

    Istrinya, Kim Kardashian West, memberi tahu para wanita di acara siang hari ABC "The View" tentang mengapa ia memulai Ibadah Minggu di tempat pertama.

    "Kanye memulai ini, kupikir, hanya untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Saya adalah hal yang sangat pribadi, dan itu hanya teman dan keluarga, dan dia telah mengalami perkembangan yang menakjubkan tentang dilahirkan kembali dan diselamatkan oleh Kristus."

    Baca juga: Justin Bieber Memuji Kasih Yesus Karena Menyelamatkannya Dari Penyalahgunaan Narkoba, Kecemasan


    Dia melanjutkan: "Orang-orang selalu bertanya, 'Apa yang kamu sembah?' Dan 'Apa ini?' Ini adalah pelayanan Kristen, seperti pelayanan musik, mereka berbicara tentang Yesus dan Tuhan," jelasnya, menambahkan ada terkadang pendeta yang adalah teman-temannya dan belum secara resmi menjadi gereja “resmi” 501c3.

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Kelahiran Baru Kanye West: 'Tuhan Melakukan Keajaiban Dalam Hidupku'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel