Kanye West Berhenti dari Musik Sekuler: 'Hanya Injil yang Dihasilkan Mulai Saat Ini'


Menjelang rilis terbarunya, "Jesus is King," Kanye West mengatakan dia tidak akan lagi merilis musik sekuler.

Baca juga: Kanye West Luncurkan Album Baru Berjudul "Yesus Adalah Raja"


Andrew Barber, pemilik perusahaan media musik Fake Shore Drive, membagikan pengumuman itu di Twitter dengan menulis, "Kanye juga mengumumkan bahwa dia tidak lagi membuat musik sekuler. Hanya Injil yang dihasilkan mulai saat ini," lapor CBS News.
Menurut Fox Business, West membuat pengumuman ini di pesta untuk mendengarkan albumnya yang akan datang. Di pesta pendengaran tersebut, West juga dilaporkan mengatakan bahwa dia "berhenti menjadi seorang penghibur."

Dalam sebuah wawancara dengan The View, istri West, Kim Kardashian West, mengatakan perubahan agamanya menjadi Kristen telah memberikan dampak yang berkelanjutan padanya.

Baca juga: Saya Sekarang Adalah Kristen Yang Dilahirkan Kembali –Kata Kanye West pada Nicki Minaj


"Kanye memulai ini untuk benar-benar menyembuhkan dirinya sendiri dan itu adalah hal yang sangat pribadi, dan itu hanya antara teman dan keluarga," katanya. "Dia telah mengalami evolusi yang menakjubkan dengan dilahirkan kembali dan diselamatkan oleh Kristus."

Album "Jesus is King" menampilkan lagu-lagu seperti "Follow God," "New Body," "Sunday," dan "Selah," menurut sebuah ciutan pekan lalu dari Kardashian.

Album West ditetapkan untuk rilis pada akhir September, tetapi masih belum dirilis. Meskipun belum dikonfirmasi, beberapa berspekulasi bahwa label West tidak senang dengan album barunya yang terlalu bertemakan Kristiani.

Sebuah laporan dari New York Times melaporkan bahwa dalam lagunya tentang Sundays, West mengatakan, "Ditutup pada hari Minggu, Anda Chick-fil-A ku... Tahan selfie, singkirkan (Instagram)," dan "Ikuti Yesus, dengarkan dan patuhi."

Baca juga: Kesaksian Kelahiran Baru Kanye West: 'Tuhan Melakukan Keajaiban Dalam Hidupku'


West juga merilis sebuah film dokumenter "Jesus is King" bulan ini secara eksklusif di bioskop-bioskop IMAX.

"Difilmkan pada musim panas 2019, Jesus Is King membawa Layanan Minggu terkenal Kanye West ke kehidupan di Roden Crater, instalasi visioner seniman James Turrell yang belum pernah dilihat sebelumnya di Desert Painted Arizona," kata Imax. "Pengalaman unik ini menampilkan lagu-lagu yang diaransemen oleh West dalam tradisi Injil bersama dengan musik dari album barunya Jesus Is King — semuanya disajikan dalam suara imersif dan kejernihan Imax yang menakjubkan."

Baca juga: Justin Bieber Memuji Kasih Yesus Karena Menyelamatkannya Dari Penyalahgunaan Narkoba, Kecemasan

(Sumber: ChristianHeadlines)

0 komentar