Recent Posts

    Juara Tinju Kelas Berat Dunia, Tyson Fury Beritakan Yesus di BBC News (Video)


    Tyson Fury, Juara Tinju Kelas Berat Dunia, mengejutkan para wartawan TV dengan keberaniannya yang terus-menerus dalam iman Kristennya.

    Selain sebagai legenda dalam dunia olahraga, dia juga mencintai Juruselamat kita satu-satunya, Yesus Kristus. Dan dalam sebuah wawancara di BBC News, Tyson memilih untuk tidak menjawab pertanyaan wartawan, sebagai gantinya, ia dengan berani membagikan Injil Yesus Kristus.

    Baca juga: "Aku Membutuhkan Yesus Juga" – Jonathan Isaac 'Orlando Magic' tentang Mengapa Dia Menghadiri Gereja


    BBC adalah panggung global yang sangat besar dan Tyson mengambil kesempatan untuk berbagi kasih Tuhan dengan semua orang. Apa yang dia lakukan adalah langkah iman yang berani, apa yang dia bagikan adalah pesan yang kuat bagi semua orang. Daripada melindungi diri dari kritiknya, ia memilih untuk menjawab pertanyaan wartawan dengan cara yang berbeda namun bermakna.

    Ketika ditanya tentang kontroversi mengenai komentarnya bahwa homoseksualitas, aborsi, dan pedofilia 'akan menyebabkan dunia berakhir', sebagai orang Kristen yang telah dilahirkan kembali ia menjawab setiap pertanyaan dengan membagikan Injil.

    "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan diselamatkan," katanya berulang kali kepada wartawan BBC.

    "Yesus mencintaiku dan dia juga mencintaimu ... dan dia mencintai semua orang di dunia ini," tambahnya, tersenyum, sambil bersandar pada jendela di luar van. "Yang harus engkau lakukan hanyalah bertobat dari dosa-dosamu dan engkau akan diampuni."

    Baca juga: 'Aku Bisa Percaya Tuhan', Penerjun Payung Diselamatkan Oleh Doa Setelah Tabrakan di Udara


    "Ditanya apakah dia pikir dia dapat memenangkan penghargaan SPOTY,  jawabannya adalah: "Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Satu-satunya jalan adalah melalui Yesus ke surga, hanya itu yang bisa saya katakan."

    Reporter itu bertanya kepadanya tentang pesannya kepada orang-orang yang mengkritiknya, lalu Tyson dengan rendah hati berkata, "... satu-satunya jalan adalah melalui Yesus ke surga ... Yesus adalah jalan, kunci dan satu-satunya cara ke Surga."



    Baca juga: Ibunda Cristiano Ronaldo: "Saya Ingin Menggugurkannya, Tapi Tuhan Mengatakan Jangan"

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Juara Tinju Kelas Berat Dunia, Tyson Fury Beritakan Yesus di BBC News (Video)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel