Recent Posts

    Jaringan TV Kristen Bantu Melunasi $2,5 Juta Hutang Medis 2.500 Keluarga


    Jaringan Televisi yang berbasis Kristen, TCT, telah membantu memberikan pertolongan bagi 2.500 keluarga dengan melunasi hutang medis mereka sebesar $2,5 juta.

    Jaringan tersebut mengatakan itu adalah sebuah ladang misi baru untuk pelayanan.

    Baca juga: Chick-fil-A, dengan Misi untuk 'Memuliakan Tuhan' Sekarang Restoran Terbesar Ke-3 di AS


    "Di seluruh negeri ini, ada orang-orang dengan utang medis dan mereka tidak punya cara untuk membayarnya," kata TCT dalam siaran pers. "Sebagian besar orang hidup pada tingkat kemiskinan atau di bawah tingkat kemiskinan tersebut dan situasinya serius dan tanpa harapan bagi sebagian orang."

    Pernyataan itu mencatat bahwa siapa pun dari keluarga hingga warga lanjut usia atau veteran militer dapat terkena dampak "penyakit tak terduga yang meninggalkan tagihan medis yang tidak dapat dibayarkan."

    Ia melanjutkan, "Biaya-biaya medis sangat besar dan beban berat untuk seseorang yang sudah sakit dan berjuang. Namun mereka memiliki tekanan tambahan dari bill collector yang menelepon, menulis, dan mencoba menagih. TCT melihat kebutuhan ini dan mulai melakukan sesuatu untuk itu, menurut CBN.

    Baca juga: 'Warriors Set Free' Berjuang Untuk Mereka yang Telah Berjuang: "Kami Butuh Doa Yang Tanpa Henti"

    Dr. Garth dan Tina Coonce, presiden dan pendiri jaringan, mempelopori gagasan untuk bermitra dengan organisasi nirlaba yang disebut RIP Medical Debt. Organisasi tersebut telah membayar lebih dari $800 juta hutang untuk sekitar 240.000 orang Amerika dan lebih dari $50 juta khusus untuk para veteran.

    "Dr. Coonce mendengar tentang organisasi nirlaba khusus ini dan apa yang mereka lakukan. Dia menghubungi mereka dan terkesan dengan kegiatan mereka dan memutuskan ini adalah kebutuhan yang besar dewasa ini bagi banyak orang yang kurang beruntung dan terluka,” kata Juru Bicara Gereja Judy TCT dalam sebuah pernyataan.

    Baca juga: Dokter yang Bertahan Hidup dari Ebola Kembali Ke Afrika Sebagai Misionaris: 'Kami Percaya Tuhan Buka Jalan'


    TCT menganggap sumbangan ini sebagai sebuah "ladang misi baru," yang memungkinkan Injil untuk diberitakan melalui pengampunan hutang medis. Para penerima sumbangan TCT berlokasi di 11 kabupaten di negara bagian Illinois, Missouri, Kentucky, dan Ohio.

    Sumbangan untuk RIP Medical Debt memungkinkan organisasi nirlaba untuk membayar utang dengan uang sen dolar dan melepaskan utang. Donasi TCT datang ketika gereja-gereja juga berkomitmen untuk menyelamatkan para keluarga yang sedang berjuang dalam hutang jutaan dolar.

    Baca juga: Pangeran Harry Puji Pekerjaan Kelompok Misi Kristen Selama Kunjungan Ke Afrika

    Sumber: Christianheadlines

    Belum ada Komentar untuk "Jaringan TV Kristen Bantu Melunasi $2,5 Juta Hutang Medis 2.500 Keluarga"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel