Recent Posts

    Hidup Wanita Tunawisma Ini Kontan Berubah Setelah Video Viral yang Mempertontonkan Suara Indahnya di Stasiun KA Bawah Tanah


    Dalam momen menakjubkan yang direkam dengan kamera oleh seorang petugas polisi, seorang wanita tunawisma menyanyikan opera di stasiun kereta bawah tanah Los Angeles.

    Emily Zamourka yang berusia 52 tahun sedang turun dari kereta bawah tanah suatu malam ketika dia mulai menyanyikan opera klasik. Suaranya yang merdu menarik perhatian petugas polisi LAPD di sekitar dan dia bertanya apakah dia bisa merekam penampilannya.


    Pada awalnya, Emily agak malu tapi dia akhirnya membiarkan petugas itu untuk merekam lagu Puccini-nya. Kemudian, petugas polisi memposting video itu di media sosial departemen dan video itu semakin banyak ditonton.

    Petugas itu menulis, "4 juta orang menyebut LA rumah. 4 juta cerita. 4 juta suara ... kadang-kadang Anda hanya perlu berhenti dan mendengarkan satu, untuk mendengar sesuatu yang indah." Hal itu adalah perasaan sederhana yang begitu banyak orang lain telah rasakan juga. Sekarang, Emily menemukan dirinya di tengah-tengah fenomena yang lagi viral. Dia berbagi dengan Los Angeles Times bagaimana serangkaian perjuangan medis dan pekerjaan yang tidak stabil menyebabkannya diusir.

    Video Viral tersebut Menawarkan Harapan Bagi Wanita Tunawisma itu 

    Wanita tunawisma ini menghabiskan malamnya di kereta bawah tanah dan hari-harinya berjalan di jalanan. Tapi semua itu berubah berkat satu rayuan musik khusus ini. Begitu identitasnya diketahui, orang-orang dari seluruh penjuru berusaha membantu Emily. Dia sudah memesan pertunjukan nyanyi dan yang lainnya membantu menyediakan tempat tinggal dan kebutuhan dasar bagi wanita yang menginspirasi itu.


    Hal tersebut menggugah hati tetapi Emily bersyukur untuk setiap saat. "Saya ingin berterima kasih kepada petugas polisi yang membuat video itu, dan saya ingin berterima kasih kepada Tuhan bahwa Dia mengilhami saya untuk melakukan hal tersebut."

    Tonton Video Wanita Tunawisma Menyanyikan Opera Di Los Angeles Subway



    (Sumber: God Updates)

    Belum ada Komentar untuk "Hidup Wanita Tunawisma Ini Kontan Berubah Setelah Video Viral yang Mempertontonkan Suara Indahnya di Stasiun KA Bawah Tanah"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel