Recent Posts

    'Hanya Berbaring dan Berterima Kasih kepada Yesus' – Selena Gomez


    Popstar Selena Gomez telah memposting beberapa komentar kuat tentang imannya di media sosial.

    Tweet tentang bagaimana mempercayai Tuhan telah membantunya melewati masa-masa tersulit dalam hidup, Selena Gomez menulis bahwa ia "benar-benar hanya berbaring dan berterima kasih kepada Yesus."

    "Di mana Bapa saya telah membawa saya dan menempatkan saya tepat di tempat saya seharusnya berada," tambahnya. "Dia berkata padaku, 'Selena tunggu sebentar, Aku terluka ketika kamu terluka. Aku menangis ketika kamu menangis tetapi Aku TIDAK AKAN PERNAH meninggalkan sisimu. Bekerjalah dengan-Ku, berjalanlah bersama-Ku dan perhatikan bagaimana Aku melakukannya."

    Baca juga: Tim Tebow Mengatakan Mencintai dan Melayani Orang Lain adalah 'Lebih Besar Dibandingkan Sepakbola'


    Meskipun tidak jelas apa yang digambarkan Gomez, dia telah melalui periode kesehatan yang buruk dalam perjuangannya dengan penyakit lupus dan memasuki rehabilitasi pada beberapa kesempatan untuk masalah kemo dan kecemasan dan depresi.

    "Di saat-saat terburukku, seperti saat-saat mengerikan dan paling menyakitkan — aku tidak pernah berhenti berlutut menginginkan dan hanya membutuhkan cinta-Nya," lanjut Gomez dalam postingnya. "Dia selalu mengejutkanku dan aku jatuh cinta lagi pada-Nya setiap saat."

    Mengakhiri sambutannya yang luar biasa, Gomez menyatakan bahwa "musuh terus berusaha menjatuhkanku dan itu tidak akan terjadi. Tidak hari ini. Tidak untuk selamjutnya ... "

    Ini bukan pertama kalinya Gomez berbagi tentang imannya kepada Yesus. Pada 2017, penyanyi ini memimpin ibadah di acara Hillsong Young & Free, bahkan menampilkan lagu pengabdiannya kepada Yesus.

    Baca juga: Kesaksian Kelahiran Baru Kanye West: 'Tuhan Melakukan Keajaiban Dalam Hidupku'


    "Pertama kalinya saya memimpin pujian," dia menulis saat itu. "Saya akan menampilkan lagu pujian pertama saya yang saya tulis. Betapa bersyukur untuk rahmatNya dan pengertianNya."

    Rilis terbaru Selena, Lose You To Love Me, dirilis malam kemarin.

    Baca juga: Justin Bieber Memuji Kasih Yesus Karena Menyelamatkannya Dari Penyalahgunaan Narkoba, Kecemasan

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "'Hanya Berbaring dan Berterima Kasih kepada Yesus' – Selena Gomez"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel