Recent Posts

    "Aku Membutuhkan Yesus Juga" – Jonathan Isaac 'Orlando Magic' tentang Mengapa Dia Menghadiri Gereja


    Penyerang Orlando Magic, Jonathan 'Judah' Isaac tidak menikmati melewatkan sebagian besar musim rookie-nya dua tahun lalu karena cedera pergelangan kaki, tetapi di belakang – katanya, itu adalah yang terbaik.

    Isaac berlatih pada waktu itu dan menggunakan otot yang sangat dibutuhkan pada kerangka 6-kaki-10 untuk meningkatkan pertahanannya. Dia menjadi pemain all-around yang lebih baik.


    Tetapi dia juga tumbuh secara spiritual.

    "Saya menganggap cedera itu sebagai Tuhan mendudukkan saya, dan membutuhkan perhatian saya untuk mempersiapkan saya bagi kehidupan dan karier yang telah Dia rencanakan untuk saya," Isaac, yang berusia 22 tahun, mengatakan kepada Sports Spectrum Podcast bulan ini.

    Isaac menempati urutan keenam dalam draft NBA pada tahun 2017 tetapi hanya memainkan 27 pertandingan musim rookie-nya sementara rata-rata 5,4 poin dan 3,7 rebound per game. Musim lalu, tahun keduanya, ia bermain 75 pertandingan dan meningkatkan rata-rata menjadi 9,6 poin dan 5,5 rebound sambil membantu memimpin Magic ke playoff NBA.

    Dia diperkirakan akan memainkan peran besar tahun ini, musim ketiganya.

    Di luar lapangan, ia dikenal sebagai salah satu orang Kristen paling terus terang di liga. Dia berbicara tentang imannya kepada orang banyak selama Magic’s Faith and Family Night. Dia juga sering menulis tentang imannya di Twitter dan Instagram.

    Baca juga: Ibunda Cristiano Ronaldo: "Saya Ingin Menggugurkannya, Tapi Tuhan Mengatakan Jangan"


    "Ada orang yang mengatakan, 'Anda tidak seharusnya memposting itu atau Anda tidak seharusnya mengatakan itu,'" katanya kepada Sports Spectrum, merujuk pada posting media sosial berbasis agama. "... Orang-orang mengatakan kamu tidak ingin, kamu tahu, mendorong kepercayaanmu pada orang. ... [Tapi] saya hanya bisa menjadi saya. Saya hanya bisa hidup dengan pengalaman saya dan apa yang saya tahu untuk diri saya sendiri."

    "Yesus Kristus adalah Tuhanku dan Juru Selamatku," katanya. "Jadi, saya menjadi diri saya yang asli – itulah saya. Dan itulah cara saya berbicara."

    Isaac ingin penggemar media sosialnya tahu bagaimana Kristus telah mengubah hidupnya.

    "Alkitab membantu saya hidup. Alkitab membantu saya menjadi pria yang lebih baik," katanya. "...Dan saya melihat itu sebagai efek langsung yang Yesus Kristus rencanakan dalam hidup saya, dan jika saya akan berbicara tentang diri saya sendiri, saya akan harus berbicara tentang [iman]."

    Imannya, katanya, telah tumbuh "melompat dan memantul" dua tahun terakhir ketika dia berusaha untuk tumbuh "menjadi abdi Allah yang saya tahu bahwa Tuhan ingin saya menjadi demikian."

    Baca juga: Kesaksian Kelahiran Baru Kanye West: 'Tuhan Melakukan Keajaiban Dalam Hidupku'


    Isaac juga telah menemukan gereja rumah di Orlando, meskipun dengan 6-kaki-10, dia tidak mencolok ketika dia hadir. Pada awalnya, para anggota gereja terkejut melihat seorang pemain NBA duduk bersama mereka di gereja.

    "[Tetapi] semakin saya mengenal orang-orang tersebut [dan] semakin mereka mengenal saya – hal itu hanya mengubah saya menjadi orang lain," katanya. "Aku membutuhkan Yesus sebanyak seperti halnya mereka dan kamu mencapai kesadaran itu dengan sangat, sangat cepat."

    Baca juga: Justin Bieber Memuji Kasih Yesus Karena Menyelamatkannya Dari Penyalahgunaan Narkoba, Kecemasan

    (Sumber: Christian Headlines)

    Belum ada Komentar untuk ""Aku Membutuhkan Yesus Juga" – Jonathan Isaac 'Orlando Magic' tentang Mengapa Dia Menghadiri Gereja"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel