Recent Posts

    Tuhan Tempatkan Malaikat Spesial di Samping Wanita Berusia 96 Tahun yang Takut Terbang


    Seorang wanita berusia 96 tahun dengan rasa takut terbang menempel erat pada pria yang duduk di sebelahnya — seorang asing yang menjadi "malaikat terbang"-nya. Dan setelah momen yang mengharukan itu menjadi viral secara online, menjadi jelas bahwa hal itu adalah kasus campur tangan ilahi!

    Dewasa ini, kita melihat begitu banyak hal buruk di dunia. Itulah mengapa sangat penting untuk meluangkan waktu untuk menghargai momen spesial yang Tuhan kirimkan kepada kita.


    Dan itulah apa yang dilakukan oleh penumpang Megan Schofield ketika dia menyaksikan sesuatu yang benar-benar luar biasa dalam penerbangan dari San Diego ke Nashville.

    Rasa takut akan Terbang Membawa 2 Orang Asing Bersama

    Megan tidak bisa membantu tetapi memperhatikan apa yang sedang terjadi di barisan di sebelahnya. Seorang wanita berusia 96 tahun bernama Virginia terbang untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

    "Untuk ulang tahunnya, dia ingin pergi ke kota Kansas untuk melihat keluarganya tetapi dia takut terbang," Megan berbagi di Facebook.

    Virginia meminta pria muda yang duduk di sebelahnya —seorang yang benar-benar asing yang bernama Ben — untuk menggenggam tangannya ketika pesawat lepas landas. Dia bisa saja mengatakan "tidak" atau bersikap kesal. Tetapi sebaliknya, Ben menginspirasi Megan dengan belas kasihnya pada rasa takut wanita tua itu untuk terbang.


    "Tuan ini. . . dengan senang hati menggenggam tangannya, membiarkannya memeganginya, menenangkannya dengan berbicara dengannya dan menjelaskan semua yang terjadi," jelasnya. "Dia tahu apa yang harus dilakukan sepanjang penerbangan untuk membantu. . . Hal itu membuatku tersenyum sepanjang penerbangan saat dia menghiburnya. Pria ini adalah malaikat terbangnya."

    Ben terus peduli dengan wanita tua itu bahkan setelah pesawat mendarat. Dia membantu Virginia ke kursi rodanya dan menunggu bersamanya sampai putrinya kembali.

    "Saya mengatakan kepadanya bahwa saya berharap seseorang akan memperlakukan nenek saya seperti dia memperlakukannya jika dia dalam keadaan yang sama," kata Megan.

    Post Yang Viral Mengilhami Lebih Banyak Kebaikan

    Setelah mengamati belas kasihan dari orang yang asing sama sekali terhadap rasa takut akan terbang yang dialami wanita yang berusia 96 tahun itu, Megan Schofield memutuskan untuk berbagi pertemuan yang menyentuh tersebut di media sosial. Dia hanya ingin menyebarkan cinta.

    Tetapi posnya akhirnya menjadi viral!



    Dengan semua perhatian, Megan dapat mengetahui lebih lanjut tentang "malaikat terbang" wanita itu. Dan Tuhan tahu persis apa yang sedang Dia lakukan ketika menempatkan Virginia di kursi di sebelah Ben.

    Ternyata, Ben bekerja dengan orang tua dalam profesinya. Jadi, berada di sana untuk membantu Virginia melalui ketakutannya terbang bukan kebetulan. Itu adalah campur tangan ilahi!

    Kebaikan hati Ben adalah pengingat untuk memperhatikan kesempatan-kesempatan yang Tuhan berikan di jalan kita untuk melayani orang lain.

    "Terkadang kita begitu terjebak dalam hiruk-pikuk sehingga kita tidak selalu melihat siapa yang butuh bantuan," kata Megan.


    Ben dan Virginia menginspirasi Megan untuk melakukan kebaikan. Dia akhirnya membantu wanita lain dalam perjalanan pulang dengan pesawat.

    "Aku tahu dia agak khawatir. Dia berkata, "Aku tidak terbang, aku menyetir" jadi aku mengantarnya sampai ke gerbangnya dan dia memelukku erat-erat," kenang Megan.

    Siapa yang mungkin Anda bantu hari ini?

    (Sumber: GodUpdates)

    Belum ada Komentar untuk "Tuhan Tempatkan Malaikat Spesial di Samping Wanita Berusia 96 Tahun yang Takut Terbang"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel