Recent Posts

    Teman-teman, Keluarga Pemimpin Ibadah Hillsong Meminta Doa Lanjutan: 'Kami Membutuhkan Doa Saat Ini'


    Teman-teman dan keluarga pemimpin ibadah Hillsong yang menderita aneurisma otak setelah ibadah pada hari Minggu mengatakan Chelsea Taylor masih membutuhkan doa.

    "Baiklah teman-teman, kami membutuhkan doa SEKARANG JUGA!!!" tulis Emma Fellers di Instagram, menurut Faithwire. "Chelsea akan kembali ke teater rupanya dia mempunyai masalah kesehatan......otaknya mungkin mengalami kejang. Tuhan melindunginya, tetapi tolonglah sekarang juga bersatu bersama kami!!"

    Baca juga: Pemimpin Ibadah Hillsong yang Menderita Aneurisma Otak Pasca Ibadah Jalani 9 Jam Operasi Menjadi Sembuh


    Seperti yang dilaporkan Christian Headlines sebelumnya, Minggu lalu, Taylor dilarikan ke rumah sakit setelah dia mengatakan dia tidak merasa sehat di kebaktian pukul 8 pagi di kampus Hillsong Hills di Sydney. Dia memimpin ibadah pembuka tetapi mengirim pesan kepada anggota tim lain bahwa dia sakit. Ketika dia terus merasa lebih buruk, dia dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi otak sembilan jam.

    Awal minggu ini, Cass Langton, direktur tim kreatif Hillsong, memposting pembaruan tentang penyanyi itu di Instagram, menulis bahwa para dokter Taylor berharap untuk melepaskan tabung pengeringan dalam beberapa hari. Dia mengatakan para dokter berpikir itu adalah "kabar baik dan kami percaya diri."

    "Hasilnya luar biasa!" Tulis Langton di posnya. "Mereka mengungkapkan vasospasme (kekejangan pada pembuluh darah) minimal yang sedang diobati dan para dokter yakin bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi."

    Dalam pembaruan dari minggu ini, Fellers mengatakan Chelsea "baik-baik saja" tetapi dia "benar-benar kelelahan dan perlu istirahat tambahan." Dia akan menjalani angiogram untuk vasospasmenya, yang merupakan kontraksi mendadak dari dinding otot arteri.

    "Tolong doakan agar pengulangan prosedur ini sukses besok untuk terus mencegah masalah lebih lanjut, dan wawasan supranatural bagi para dokter, ISTIRAHAT yang supranatural dan pemulihan bagi Chels, dan kekuatan bagi keluarganya!" Tambahnya.

    Baca juga: Kesaksian Darlene Zschech, Sembuh dari Kanker Berkat Baca Mazmur 91


    Pembaruan terakhir mengatakan bahwa Taylor masih membutuhkan doa.

    "Kami berdoa melawan ini. Tuhan setia dan kami percaya mereka akan berhenti HARI INI," tulis Fellers di Instagram.

    "Chels mengalami malam yang berat tadi malam. Tampaknya bangun dan gelisah karena sakit leher dan punggung. Dia sedang tidur nyenyak sekarang juga. Terus doakan ya, Chels membutuhkannya dan doa membuat perbedaan!!!"

    (Sumber: ChristianHeadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Teman-teman, Keluarga Pemimpin Ibadah Hillsong Meminta Doa Lanjutan: 'Kami Membutuhkan Doa Saat Ini'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel