Recent Posts

    Seorang Ibu Melahirkan Bayi Berukuran Balita. Itu Adalah Bayi Terbesar Yang Pernah Dilihat Oleh Para Dokter


    Ketika Chrissy Corbitt memasuki kehamilan keempat dan terakhirnya, dia tidak menyangka akan keluar dari situasi yang dramatis. Tetapi dia baru melakukan hal itu ketika dia melahirkan bayi seukuran balita!

    Chrissy Corbitt dari Florida tidak asing dengan bayi-bayi yang besar. Dua anak pertamanya dilahirkan dengan berat masing-masing 9 dan 10 pound. Meski begitu, selama kehamilan keempatnya, dia tidak pernah mengharapkan seorang bayi yang begitu besar!


    Selama kehamilan, perut Chrissy terus tumbuh dan berkembang.

    "Perut semakin besar dan besar," jelas suami Chrissy, Larry. "Sepertinya dia memiliki bola pantai yang besar dan semakin membesar."

    Bahkan dengan perut hamilnya yang sangat besar, berat putrinya yang baru lahir mengejutkan.

    Ibu tersebut Memukau Para Dokter dengan Bayi yang Berukuran Balita

    Pada tahun 2017, Chrissy mulai melahirkan sekitar seminggu sebelum tanggal kelahirannya. Dan karena Carleigh Corbitt yang tidak terlalu kecil muncul melalui operasi caesar, tidak ada seorang pun yang bisa mempercayainya!

    “Ketika bayi itu keluar, saya seperti,‘Apakah bayi sebesar ini akan pernah berakhir? '"Canda Dr. Eric Edelenbos.


    Reaksi dari staf medis telah membuat Chrissy bingung pada awalnya.

    "Aku mendengar semua orang bersorak di ruang operasi," katanya. "Aku belum pernah mengalami itu sebelumnya."

    Dan setelah melahirkan tiga bayi sebelumnya, Chrissy penasaran dengan hal ini dulu. Dan satu intipan pada bayinya yang baru lahir Chrissy sama-sama terpesona oleh ukurannya yang ajaib super besar!

    "Ketika dokter anak menunjukkannya kepada saya di seberang tirai, saya seperti,‘ Ya ampun, dia sangat besar, '"kata Chrissy Corbitt. "Aku tidak bisa mempercayainya. Sepertinya aku melahirkan seorang balita."

    Putri cantik pasangan itu, Carleigh Corbitt, dilahirkan dengan berat 13 pound, 5 ons. Faktanya, dia adalah bayi terbesar Chrissy's OB-GYN yang pernah dilahirkan!


    Tetapi, tentu saja, pasangan itu hanya senang bahwa putri luar biasa mereka yang baru lahir ada di sini dan sehat!

    Keluar Dari Situasi Yang Dramatis

    Ketika Carleigh kembali untuk pemeriksaan 3 minggu, dia sudah mengenakan pakaian bayi yang dibuat untuk anak berusia 9 bulan. Tapi dia bahagia dan sehat dan itulah yang paling penting bagi orang tuanya yang bangga, yang sudah mengatakan ini akan menjadi kehamilan terakhir mereka.

    "Kami keluar dari situasi yang dramatis," Larry bercanda.

    "Ini adalah anak terakhir kami."


    Dan sementara Carleigh tidak pernah bisa menggunakan banyak barang barunya khusus bayi yang baru lahir, Chrissy dan Larry menyumbangkannya di gereja. Dan meskipun banyak yang bimbang dengan berat badan Carleigh, ternyata melahirkan bayi berukuran balita tidak jauh berbeda. Orangtuanya yang bangga menikmati momen-momen berharga dari memeluknya dengan kasih sayang!


    "Dia hanya bayi yang bahagia, dia tersenyum sepanjang waktu," kata Chrissy, "aku sangat menyayanginya."

    (Sumber: GodUpdates)

    Belum ada Komentar untuk "Seorang Ibu Melahirkan Bayi Berukuran Balita. Itu Adalah Bayi Terbesar Yang Pernah Dilihat Oleh Para Dokter"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel