Recent Posts

    Ribuan Warga Swedia Menanam Mikrochip ke Tangan Mereka – Apakah Itu Sebuah Tanda Antikristus?


    Sebuah gerakan Swedia yang sedang berkembang adalah menanamkan microchip ke tangan mereka untuk mengganti kartu kredit dan uang tunai.

    "Teknologi akan berpindah ke dalam tubuh," kata perintis microchip Jowan Osterlund kepada New York Post, "Saya yakin akan hal itu."


    Lebih dari 4.000 warga telah memilih untuk memasukkan chip tersebut, yang kira-kira seukuran sebutir beras. Chip tersebut juga dapat membantu memantau kesehatan dan mengganti kartu kunci untuk akses ke dalam kantor dan gedung.

    Negara yang maju itu berharap chip itu dapat menjadi hal yang umum dan dengan demikian menghilangkan kebutuhan akan uang tunai. Para pemilik microchip cukup dengan menggesekkan tangannya untuk membayar di toko.

    Osterlund, yang juga memiliki Biohax International, telah mengklaim bahwa teknologi tersebut sepenuhnya aman bagi para pengguna. Tetapi banyak yang lebih peduli dengan privasi.

    "Masalahnya adalah, siapa yang memiliki data ini?" Ben Libberton, seorang ilmuwan Swedia, mengatakan. "Apakah saya mendapat surat dari perusahaan asuransi saya yang mengatakan bahwa premi naik sebelum saya tahu saya sakit? Jika saya menggunakan chip untuk membeli makan siang, pergi ke gym dan pergi bekerja, akankah seseorang memiliki semua info ini tentang saya? Apakah ini disimpan dan apakah ini aman?"

    Baca juga: Apakah Gempa Bumi di Bawah Laut Galilea Menunjuk pada Nubuat Akhir Zaman?


    "Orang-orang telah menunjukkan bahwa mereka senang melepaskan privasi untuk kenyamanan," lanjutnya. "Chip ini sangat nyaman, jadi bisakah kita terima bahwa data kita dibagikan secara luas sebelum kita tahu risikonya?"

    Bagi beberapa pastor dan teolog Zaman Akhir, microchip adalah tanda Antikristus yang mengkhawatirkan. Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Christian Headlines, Pastor Dave Doyle dari Hope Christian Fellowship Church di Iowa telah memperingatkan terhadap orang-orang yang menanamkan microchip.

    "Saya menggunakan microchipping sebagai bentuk tanda. Ada banyak tanda, dan sekali lagi, semua tanda ini dirancang untuk mengendalikan," katanya. "Pada akhirnya akan menjadi sesuatu yang wajib, dan bagi mereka yang menolaknya, kalian harus berurusan dengan pihak berwenang yang tidak menghargai pendapat-pendapat kalian."

    Dia menggunakan Wahyu 13:16 sebagai sumbernya. Bunyinya bahwa binatang itu memaksa semua orang "kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya."

    Baca juga: Bagaimana Yesus Bebaskan Wanita Ini dari Iblis yang Menyiksanya Bertahun-tahun: "Yesus Gantikan Mimpi Buruk dengan Mimpi Indah"


    Sam Storms, pemimpin pendeta di Bridgeway Church di Oklahoma dan anggota Dewan Koalisi Injil, tidak setuju dengan interpretasi ini. "Saya tidak percaya apa yang disebut 'tanda binatang' adalah sebuah tanda fisik secara harfiah pada tubuh orang-orang yang tidak percaya ... Di sepanjang Wahyu kita melihat Setan melakukan segala upaya untuk menyalin apa pun yang dilakukan Allah. Sebagai contoh, tiga pribadi dari Tritunggal Kudus — Bapa, Putra, dan Roh Kudus — menemukan pasangan jahat mereka dalam Setan, binatang buas dan nabi palsu… 'Tanda' binatang buas yang diterima orang-orang yang tidak percaya pada dahi atau tangan kanan mereka adalah penipuan iblis ... dari 'tanda' yang diterima orang percaya di dahi mereka. "Dia menyelesaikan argumennya dengan ayat-ayat dari Wahyu di mana orang percaya menerima sebuah segel di dahi mereka.

    (Sumber: ChristianHeadlines)

    2 Komentar untuk "Ribuan Warga Swedia Menanam Mikrochip ke Tangan Mereka – Apakah Itu Sebuah Tanda Antikristus?"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel