Recent Posts

    Remaja Membawakan 'Hallelujah' di The Voice Kids UK dan Semua Juri Berbalik


    Setelah penampilannya yang kuat dengan menyanyikan 'Hallelujah' di The Voice Kids UK, Riccardo yang berusia 14 tahun mendapat tempat di putaran kompetisi berikutnya.

    Lagu 'Hallelujah' yang dibawakan Leonard Cohen adalah salah satu lagu paling populer sepanjang masa. Lagu yang kuat tersebut awalnya dirilis pada tahun 1984, hingga Jeff Buckley merilis lagu di album 1994-nya, 'Grace' itu adalah lagu yang benar-benar mulai mendapatkan momentum.

    Baca juga: Inilah 5 Lagu Ibadah Paling Populer di Gereja, Ungkap Faithlife dalam Data Terbaru


    Selama bertahun-tahun, banyak artis telah menyanyikan kembali lagu yang kuat ini, yang terdengar seperti perpaduan sempurna antara balada rock dan lagu Injil. Beberapa lagu yang dinyanyikan ulang yang layak diperhatikan termasuk Bon Jovi, Pentatonix, dan Susan Boyle. Kini, remaja ini menyanyikan ulang lagu-lagu yang terkenal itu dan hal tersebut benar-benar luar biasa. Riccardo senang tampil sejak usia yang sangat muda.

    Penampilan 'Hallelujah' yang cantik di The Voice Kids UK ketika ia menjadi bagian dari paduan suara sekolah dasarnya, ia menyadari bahwa ia ditakdirkan untuk menghibur. Saat ia menyanyikan lagu populer, para juri langsung terkesan. Satu demi satu, mereka masing-masing berbalik untuk melihat wajah di balik suara yang dipenuhi jiwa.

    Riccardo menoleh ke belakang pada saat mengatakan, "Saya tidak menyangka para juri akan berbalik, dan ketika mereka semua melakukannya saya kehilangan kata-kata. Saya sangat terkejut." Lagu ini bukan lagu yang mudah untuk dinyanyikan, tetapi Riccardo melakukannya dengan mudah. Remaja ini benar-benar memiliki suara jauh melampaui usianya dan para juri memperhatikannya.

    Sekarang, Riccardo memiliki pilihan untuk memilih tim mana yang dia inginkan dan dia diberikan jaminan sebuah tempat di babak berikutnya. Saya tidak sabar untuk mendengar pilihan lagu berikutnya.

    TONTON: Riccardo Menyanyikan 'Hallelujah' di The Voice Kids UK




    Source: GodUpdates

    1 Komentar untuk "Remaja Membawakan 'Hallelujah' di The Voice Kids UK dan Semua Juri Berbalik"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel