Recent Posts

    Pria Muslim Berdoa Kepada 'Allah' Mengalami Perjumpaan Dengan Yesus


    Hidupnya Sama Sekali Berubah!

    Sam Khan tumbuh sebagai seorang Muslim, berdoa setiap hari kepada Allahnya. Sebagai seorang profesional yang bekerja dan mempraktekkan Muslim dia akan menjalani rutinitas sholatnya sebelum pergi ke kantor.

    Baca juga: Paulus Modern: 'Saya Berencana Membunuhnya; Sekarang Saya Siap Mati untuk Yesus'


    Suatu pagi, sewaktu sedang berdoa, dia mulai mendengar dalam Rohnya, "Yesus". Dia mulai mendengar ini setiap hari saat berdoa. Karena apa yang terjadi secara spiritual dia akan berlutut, memohon ampun kepada Allah setiap hari. Tetapi, ketika dia mendengar nama, "Yesus", di dalam Rohnya dan ini meningkat, dia berhenti berdoa sama sekali. Akan tetapi suara tersebut bertambah keras dalam Rohnya, mengatakan, "Yesus, Yesus, Yesus!"

    Tuhan membawa seorang saksi ke dalam kehidupan Sam

    Suatu hari ketika berdoa kepada Allah, seluruh tubuhnya terguncang ketika dia mendengar di dalam dirinya, "Yesus!" Ini sangat menakutkan Sam. Kemudian pergi bekerja, seorang teman dan rekan kerja bernama Rosie memperhatikannya bahwa dia tidak terlihat dan bertingkah seperti biasanya. Dia bertanya, "Sam, mengapa kamu terlihat sangat bingung?"

    Dia menjawab, "saya tidak tahu....semuanya hancur."

    Rosie kemudian bertanya, "Yah...apakah kamu berdoa?"

    Sam menjawab, "saya berdoa setiap pagi."

    Baca juga: Imam Muslim Bertemu Yesus Setelah Mengalami Kematian


    Rosie mengundang Sam ke Gereja Kristennya di akhir pekan. Dan ketika menyaksikan Kebaktian dan semua orang di sekitarnya, ia berpikir,"Orang-orang Kristen gila ini....ini konyol," Setelah akhir pekan tersebut, Rosie terus menanyakan kepadanya pertanyaan-pertanyaan rohani tentang Tuhan, Yesus dan Kekristenan di tempat kerja. Sam berkata bahwa dia tahu dia perlu memberikan seluruh hidupnya kepada Tuhan.

    Suatu hari, Sam berdoa, "Yesus, jika Engkau adalah Juruselamatku, hari ini juga Engkau perlu menunjukkan diriMu kepadaku."

    Tonton Sam memberikan kesaksiannya tentang apa yang Tuhan sudah lakukan bagi hidupnya:




    Baca juga: Gadis Muslim Dibunuh dan Dilemparkan ke Dalam Sumur oleh Ayahnya Namun Dihidupkan Kembali oleh Yesus

    (Sumber: godtv.com)

    Belum ada Komentar untuk "Pria Muslim Berdoa Kepada 'Allah' Mengalami Perjumpaan Dengan Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel