Recent Posts

    Pimpin Pujian di Gereja Untuk Pertama Kalinya, Justin Bieber Bicara Tentang Kekuatan dari Tuhan di Musim Yang Sulit


    Bintang Musik Pop Justin Bieber mempertunjukkan penampilannya yang tidak terduga minggu lalu dan itu bukan di sebuah arena yang dipenuhi ribuan penggemar yang mengaguminya — Itu berada di Gereja.

    Bieber bergabung dengan band penyembahan di Churchome di Beverly Hills, California, pada hari Rabu malam untuk menaikkan Lagu Penyembahan yang menurutnya sangat dibutuhkan.

    Baca juga: Justin Bieber Tanya ke 117 Juta Pengikut Instagramnya, Apa yang Akan Terjadi Jika Mereka Percaya Yesus


    "Untuk Penyembahan yang saya hidupi, saya hidup untuk menyembahMu," Bieber menyanyi.

    Pada hari Kamis, ia berbagi klip penampilannya Instagram bersama dengan sebuah posting yang mengatakan: "Bernyanyi di Gereja tadi malam. Tuhan menarik saya melalui musim yang sulit. Memiliki iman kepada Yesus di saat-saat terburuk Anda adalah yang paling sulit. Tapi Tuhan setia untuk menyelesaikan apa yang Dia mulai."

    "Saya juga berterimakasih kepada istriku telah menjadi dukungan terbesar dalam hidup saya melalui musim ini. " lanjutnya. "Dikatakan dalam Alkitab hitung SUKACITA saat kamu menghadapi berbagai macam cobaan. Kedengarannya gila mengingat ketika kamu menghadapi cobaan kamu merasa buruk. Tetapi ketika kita bersyukur dan menyembah Tuhan atas apa yang kita miliki di musim itu, ada begitu banyak kekuatan di dalamnya. Apapun rasa sakit yang kamu alami, terus katakan pada dirimu sendiri, INI TAK AKAN BERTAHAN LAMA! Saya mengasihi kalian dalam kebersamaan."

    Video-video lain dari pertunjukan tersebut telah diposting secara online dimana Bieber terdengar menjelaskan kepada pengunjung Gereja mengapa dia tidak pernah ingin beribadah secara terbuka. Bieber mengatakan dikarenakan dia tidak ingin waktu ibadah terasa seperti sebuah "pertunjukan".

    Pendeta Churchome, Judas Smith, telah menjadi mentor bagi Bieber selama bertahun-tahun dan telah membantu sang bintang meninggalkan kelakuan lelaki yang buruk untuk menjadi pria seperti saat ini.
    Beberapa klip penampilan Bieber di Gereja juga menampilkan Smith yang bercerita latar belakang yang menuntun ke debut Ibadah Bieber.

    Baca juga: Justin Bieber: "Saya Tidak Malu Dengan Juruselamat Saya Yesus Kristus"


    Smith mengatakan Bieber 'selalu' menjadi seorang penyembah tetapi merasakan kebutuhan untuk akhirnya menggunakan keahliannya untuk memimpin orang lain di saat pemujaan kepada Tuhan.

    Pada satu titik selama penampilan Bieber melakukan off-script dalam momen ibadah spontan.



    Dalam sebuah wawancara dengan TMZ pada hari Kamis, Bieber mengatakan bernyanyi di Gereja lebih menegangkan daripada tampil di sebuah arena. Dia menambahkan bahwa dia akan bernyanyi di Pelayanan Minggu Kanye West yang pernah diminta, dan kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan TMZ lainnya.

    Baca juga: Justin Bieber Berikan Pertunjukan Kejutan di Kebaktian Minggu Kanye West


    "Saya suka membuat musik yang saya buat," kata Bieber ketika ditanya apakah dia akan merekam album ibadah.

    Penyanyi lagu 'Sorry' kemudian mengambil kesempatan untuk berbicara tentang apa yang dia bagikan di Gereja selama ibadah ditetapkan.

    "Seluruh pesan saya di Gereja tempo hari adalah bahwa ada kekuatan di dalam kelemahan Anda," kata Bieber.

    "Ada banyak orang di dunia ini yang berjuang tetapi saat Anda melangkah, saat perasaanmu lemah, ada kekuatan di dalam kelemahan. Saat Anda berjuang melalui musim itu, biasanya Anda sampai ke sisi lain dan itu menjadi lebih baik," pungkasnya.

    Baca juga: Justin Bieber Memuji Kasih Yesus Karena Menyelamatkannya Dari Penyalahgunaan Narkoba, Kecemasan

    (Sumber: ChristianPost)

    2 Komentar untuk "Pimpin Pujian di Gereja Untuk Pertama Kalinya, Justin Bieber Bicara Tentang Kekuatan dari Tuhan di Musim Yang Sulit"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel