Recent Posts

    Pencipta VeggieTales Meluncurkan Alkitab Interaktif untuk Anak-Anak dan Dewasa


    Phil Vischer, pencipta kartun Kristen populer VeggieTales, telah merilis sebuah Alkitab interaktif untuk menjaga perhatian baik anak-anak dan orang dewasa.

    "Setelah VeggieTales, saya ingin membawa anak-anak lebih dalam ke dalam Alkitab," kata Vischer kepada Fox News.

    Baca juga: Berkat Sebuah Aplikasi Alkitab, Gereja di Kamp Pengungsi Uganda Bertumbuh


    "The Laugh and Learn Bible for Kids" berisi 52 cerita berdurasi lima menit dari Kitab Kejadian hingga Wahyu. Setiap kisah menangkap "pandangan gambaran besar akan seluruh Alkitab" dan menyertakan halaman ringkasan di bagian akhir yang mendorong diskusi antara orang dewasa dan anak-anak mereka.

    Vischer membagikan bahwa Alkitab tersebut juga membantu orang tua, yang mungkin tidak terlalu  mengenal cerita-cerita alkitabiah, belajar bersama dengan anak-anak dan "tidak merasa malu."

    "Alkitab memiliki reputasi yang menakutkan dan membosankan, tetapi sebenarnya akan mengejutkan orang-orang dengan mengatakan Anda akan bersenang-senang membaca ini dengan anak-anak Anda," katanya.

    Dalam sebuah pos yang mengumumkan peluncuran, Vischer berbagi bahwa begitu banyak anak berusaha menemukan diri mereka dalam cerita fiksi, seperti Lord of the Rings atau Harry Potter. Alkitab interaktif ini akan membantu anak-anak menemukan tempat mereka dalam kisah penting Alkitab.

    Baca juga: Alkitab Mengubah Kehidupan Orang-Orang Muda di Yordania Satu-Persatu


    "[Anak-anak] ingin menjadi bagian dari cerita besar dan cara kami menceritakan Alkitab, kami memotongnya menjadi potongan-potongan kecil dan mereka tidak akan pernah menemukan diri mereka dalam kisah makro, kisah besar, dari Alkitab," katanya .

    Alkitab datang setelah Vischer menjual bisnisnya, Big Idea Productions, pada tahun 2003. Menurut World Magazine, ia "menghabiskan waktu berdoa, mempelajari Alkitab, dan mengevaluasi tujuannya." Itu menuntunnya ke keinginan yang lebih besar untuk membantu anak-anak dan orang tua mereka bertumbuh dalam literasi Alkitab. "Sembilan tahun kemudian, pada 2012, ia merilis 'What' s In the Bible?', Sebuah video seri untuk anak-anak.

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Pencipta VeggieTales Meluncurkan Alkitab Interaktif untuk Anak-Anak dan Dewasa"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel