Recent Posts

    Melissa Joan Hart Terbang ke Zambia untuk Berbagi Kasih, Doa dengan Para Penduduk Desa Setempat


    Aktris Melissa Joan Hart baru-baru ini bepergian ke Zambia, Afrika sebagai bagian dari program sponsor anak-anak World Vision.

    Hart mengunjungi desa-desa di Zambia bersama suaminya, Mark Wilkerson, dan putra tertua mereka, Mason. Keluarga tersebut membawa persediaan ke salah satu desa di Zambia – sebuah desa khusus untuk keluarga tersebut karena merupakan rumah bagi tiga saudara perempuan yang disponsori oleh keluarga Hart.


    Ketiga gadis itu berusia 13, 11, dan 6 tahun.

    "Kami membawakan mereka mainan dan kebutuhan, kaus kaki dan makanan," kata Hart pada Entertainment Tonight. Dia mengatakan bahwa mereka juga menyediakan kambing bagi para penduduk desa, yang membuat sebuah "perubahan besar," dan menambahkan bahwa "mereka kemudian dapat belajar bertani dan mengajar yang lain dan berbagi kambing."

    Hart kemudian membagikan sebuah foto di Instagramnya tentang keluarganya yang sedang berdoa bersama para penduduk desa. Dia memberi tahu ET bahwa itu adalah bagian favoritnya dari perjalanan tersebut.

    “Momen favorit mutlak saya di Zambia bulan ini adalah doa pertama kami dengan para keluarga di Moyo AP. Duduk di lereng bukit bersama teman-teman baru kami, merasakan angin sepoi-sepoi panas di pipiku dengan mata terpejam mendengarkan terjemahan Tonga dari kata-kata yang didoakan keluarga atas semua orang di sana,” tulis bintang No Good Nick itu.

    "Kami biasanya akan mengakhiri sebuah kunjungan dengan doa Markus atau saya akan mengucapkan diberkatilah orang-orang tersebut dengan kesehatan, hasil panen yang banyak dan ternak yang kuat," katanya. “Itu adalah waktu yang ajaib di sekitar sana. Dan tarian pada drum yang dipukul sangat luar biasa ke mana pun kami pergi.”

    Hart juga ingat bahwa banyak penduduk desa yang berdoa, "Terima kasih pada Tuhan atas kunjungan kami dari tempat yang begitu jauh untuk bertemu kami dan mengenal kami."


    Aktris itu berharap lebih banyak orang akan mempertimbangkan untuk mensponsori seorang anak melalui organisasi bantuan kemanusiaan Kristen, World Vision.

    "Bagaimana Anda bisa membantu satu anak ketika ada begitu banyak?" Hart mengatakan pada ET. “Apa yang luar biasa tentang perjalanan ini adalah bersama World Vision, kami bisa keluar dan membantu begitu banyak. Hanya dengan mensponsori anak-anak yang kami sponsori, yang membantu seluruh desa di tempat mereka tinggal.… Dan hanya dengan berada di sini dan menyaksikan dan menganjurkan dan pulang ke rumah dan menceritakan kisah kami – Saya tahu, sepertinya, tiga teman saya sudah mensponsori anak-anak – itulah harapan kami, agar kami dapat melibatkan lebih banyak orang bersama World Vision, mensponsori, memberi hadiah, dan benar-benar membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang ini."

    Sumber: ChristianHeadlines

    1 Komentar untuk "Melissa Joan Hart Terbang ke Zambia untuk Berbagi Kasih, Doa dengan Para Penduduk Desa Setempat"

    1. Atas pelayanan artis ..Melissa n keluarga 👍👍..jadilah berkat dimana
      Pun berada ...😊
      Tuhan Yesus Memberkati ...rm

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel