Recent Posts

    Lauren Daigle Menginspirasi Wanita di Penjara Ohio: 'Kamu Dicintai oleh Raja Yang Mahatinggi'


    Dua kali  pemenang penghargaan Grammy penyanyi Lauren Daigle melakukan konser di Penjara Wanita Ohio pada hari Sabtu di mana dia berbicara tentang kasih Tuhan kepada mereka.

    Penyanyi "You Say" membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Look Up Child, sementara para narapidana ikut bernyanyi.

    "Satu hal yang selalu bisa kita lakukan adalah melihat ke atas," kata Daigle dalam klip dari konser yang diposting di YouTube.


    "Kamu bisa melihat ke atas dan melihat langit. Kamu dapat melihat ke atas dan melihat kebaikan Tuhan dan kasih-Nya yang luar biasa bagi kamu masing-masing," katanya sambil mengangkat tangannya dalam pujian. "Dan aku tahu kadang-kadang bisa sulit untuk membalut pikiranmu, tetapi biarkan aku memberitahumu sesuatu, Dia tidak melihatmu karena kesalahanmu, atau mungkin hal-hal yang telah kau lakukan atau hal-hal yang telah menjebakmu dan menjerat kamu. Tetapi Dia melihat kamu sebagai anak-anak, sebagai milik-Nya, yang dikasihi dari Raja Yang Mahatinggi. Itulah dirimu."

    Penduduk asli Louisiana itu mendorong para tahanan untuk mencari Tuhan demi nilai hidup mereka karena tidak ada yang terlalu bersalah untuk dicintai atau diampuni.

    "Jika kau pernah mempertanyakan identitasmu, saya beri tahu kamu — buka saja Alkitab di manapun dan saksikan pengorbanan-Nya, perhatikan kasih-Nya untukmu. Itu tidak berubah hanya karena engkau ada di sini," kata Daigle

    "Cinta-Nya kepadamu tidak goyah hanya karena hal-hal yang telah kamu lakukan atau hal-hal yang kamu rasakan telah mencengkerammu seumur hidupmu. ... Saya melihat kamu dan saya sama. Saya tidak melihat kita terpisah sama sekali. Saya tidak melihat perbedaan," katanya. "Saya melihatmu sebagai manusia. Kita semua manusia. Kita semua dalam perjalanan hidup bersama ini."

    Klip lain menunjukkan Daigle berbicara kepada narapidana wanita di komunitas terapi.

    Baca juga: Banyak Napi Serahkan Hidup Mereka Kepada Kristus Saat Kanye West Melayani di Penjara


    "Saya hanya ingin kalian semua tahu bahwa kami menghargaimu, dan kami senang bisa bersama kalian. Saya ingin kamu masing-masing tahu bahwa kamu memiliki sesuatu yang istimewa di dalam dirimu," kata Daigle kepada para tahanan.

    Video berakhir dengan Daigle berkata, "Kami mencintaimu, kamu tidak dilupakan, kamu dipikirkan. Kami sangat mencintaimu!"



    Baca juga: Kisah Luar Biasa Dari Dua Wanita Yang Dipenjara Karena Membagikan Alkitab di Iran

    (Sumber: Christianpost)

    Belum ada Komentar untuk "Lauren Daigle Menginspirasi Wanita di Penjara Ohio: 'Kamu Dicintai oleh Raja Yang Mahatinggi'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel