Recent Posts

    Kebangunan Rohani Besar Meluas di Iran, Ratusan Ribu Datang Kepada Yesus Kristus


    Orang-orang Iran kecewa dengan Islam dan mereka mencari jawaban untuk kehidupan. Mereka tidak menemukan jawaban dalam bentuk tradisional agama negara atau kepercayaan nenek moyang mereka. Mereka mencari jawaban baru, mereka tidak bahagia dan puas secara spiritual. Sejumlah besar dari orang-orang ini sebenarnya mendapatkan mimpi dan penglihatan tentang seorang Pria yang bersinar berpakaian putih jauh sebelum kita di luar sana memberi tahu mereka tentang Yesus.

    Sebuah kebangunan rohani besar sedang terjadi di dalam Republik Islam Iran, orang-orang percaya Kristen yang telah menanam "Gereja Internet" di negara Timur Tengah yang sangat dibatasi itu telah diungkapkan.

    Baca juga: Kenapa Jutaan Muslim Memenuhi Jalan Untuk Mendengar Tentang Yesus, Tepat Di Jantung Radikal Islam


    Ini mungkin mengejutkan banyak orang, tetapi Kekristenan tumbuh lebih cepat di Republik Islam Iran daripada di negara lain mana pun di dunia. Puluhan ribu jiwa di negara yang sangat Muslim ini meninggalkan iman itu dan berbalik kepada Yesus Kristus.

    Kebangkitan Gereja Bawah Tanah Yang Mungkin Mencabut Islam Di Timur Tengah

    "Saat ini Anda dapat melihat hasil Roh Kudus," kata Reza, salah satu orang percaya, kepada CBN News di Turki saat ia diwawancarai. "Dari 1994, ada sekitar 100.000 orang percaya. Saat ini, ada lebih dari 3 juta. Anda dapat melihat apa yang dikerjakan Roh Kudus dengan orang-orang," kata Reza.

    Dia mengatakan ini terjadi meskipun ancaman, bahaya, dan risiko terus-menerus untuk orang-orang percaya.

    Reza menjelaskan bahwa sejak Gereja dilarang di Iran, orang percaya menggunakan Internet untuk terhubung ke Gereja-gereja di Amerika Serikat, Kanada, Jerman, dan Malaysia melalui Skype.

    Baca juga: Ribuan Muslim Memberikan Hidup Mereka Kepada Kristus di Kogi (Foto)


    "Gereja utama adalah rumah saya, dan melalui internet saya terhubung ke semua orang," kata Reza. "Karena itulah menjadi seperti Gereja Internet."

    Dia mengatakan banyak orang percaya baru memeluk Yesus Kristus setelah mengalami mimpi atau penglihatan tentang Dia.

    Dia sendiri bermimpi tentang Yesus "sudah lama" dan sejak itu Yesus telah bersamanya. "Dan sepanjang hidup saya, Dia menolong saya dan saya tidak tahu siapa orang ini. Tiba-tiba Yesus Kristus ada di sana dan Dia berkata, "Datanglah kepada-Ku." Dan saya datang ke sisiNya dan Dia menerimaku," kata Reza kepada CBN News.

    Dia mengatakan banyak orang percaya telah melarikan diri ke Turki karena takut akan kehidupan mereka sendiri. Terlepas dari kesulitan yang mereka hadapi saat ini, orang-orang percaya memancarkan sukacita karena mereka tetap berharap bahwa mereka akhirnya akan mencapai status pengungsi dan berimigrasi ke negara lain, katanya.

    Baca juga: 50 Orang Disembuhkan Kristus, Ratusan Orang Datang Mendengarkan Khotbah Pendeta di Masjid Irak


    Menteri intelijen Iran mengakui secara terbuka untuk pertama kalinya bahwa agama Kristen menyebar di seluruh Iran.

    Iranwire.com melaporkan Mahmoud Alavi, Menteri Intelijen Republik Islam itu, berpidato di depan beberapa ulama Muslim Syiah ketika dia mengumumkan "Kekristenan menyebar di sebagian Iran."

    Beberapa pengungsi Iran yang melarikan diri ke Turki mengatakan bahwa mereka senang telah "keluar dari kegelapan."

    Ketika dia menunggu kantor PBB untuk memberinya status pengungsi, Christian Afshin mengatakan kepada CBN News bahwa dia sekarang dapat melakukan hal-hal di Turki yang tidak dapat dia lakukan di Iran seperti berbicara tentang "Firman Tuhan kepada orang lain," dengan bebas memuji Tuhan dan menghadiri Pelayanan Gereja.

    Baca juga: Kebangkitan Rohani Sedang Terjadi di Iran: "Aku Ingin Menjadi Seorang Kristen"


    Afshin mengatakan ia menghadiri Gereja yang dipimpin oleh Pastor Amerika Saeed Abedini, yang mendekam selama bertahun-tahun di sebuah penjara Iran. Gereja itu dibubarkan setelah penangkapan Abedini pada 2012, katanya.

    "Akibatnya, saya keluar dari Iran karena hari demi hari lebih sulit dan lebih berisiko bagi saya juga," jelasnya.

    Seorang Kristen Iran lainnya, Samira, berkata, "Ini seperti keluar dari kegelapan dan masuk ke dalam cahaya. Kami sangat bersyukur dapat memuji Tuhan kita dengan bebas. "Tuhan bergerak," tambahnya, "Bahkan pasukan Setan yang terkuat pun tidak dapat menghancurkan iman orang Kristen di negara kita," Kristen di Pakistan.

    Reza mendesak orang-orang Kristen di seluruh dunia untuk berdoa bagi Gereja di Iran.

    "Dan saya sungguh-sungguh memohon, dari orang-orang percaya lainnya, dari saudara-saudari di seluruh dunia, untuk berdoa bagi Iran dan bagi semua orang Iran untuk menemukan Tuhan baru dan mengenal Tuhan, Yesus Kristus," katanya.

    Baca juga: Ribuan Pengungsi Muslim di Swiss dan Jerman Peluk Agama Kristen di Tengah Kekecewaan Terhadap Agama Mereka Sebelumnya


    Iran berada di peringkat ke-9 pada World Watch List 2019 organisasi dukungan Kristen, Open Doors, dari 50 negara yang paling sulit menjadi orang Kristen, tetapi ini tidak menghentikan laju di mana Yesus Kristus memenangkan hati orang-orang bagi diri-Nya sendiri.

    (Sumber: Believersportal)

    13 Komentar untuk "Kebangunan Rohani Besar Meluas di Iran, Ratusan Ribu Datang Kepada Yesus Kristus"

    1. Haleluyah! Semoga jutaan lagi orang Iran dijamah Roh Kudus! Amin!

      BalasHapus
    2. Terpujilah Nama Tuhan kita Yesus Kristus

      BalasHapus
    3. Segala Kemuliaan hanya bagi TUHAN JESUS Kristus, Allah yg Maha Kuasa.

      BalasHapus
    4. Luar biasa KuasaMu Tuhan. Dengan Tuhan Yesus aku diselamatkan. AMIN

      BalasHapus
    5. Terpuji nama Tuhan Yesus Kristus Raja diatas segala Raja

      BalasHapus
    6. Terpuji nama Tuhan Yesus Kristus...Amen.

      BalasHapus
    7. PUJI TUHAN.AMIN. 🙏🙏😍

      BalasHapus
    8. Yesus jalan keselamatan dan kehidupan kekal...Amin.

      BalasHapus
    9. Yesus adalah jalan kebenaran dan hidup, terpujilah namaNya sampai selama -lamanya

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel