Recent Posts

    Kanye West Luncurkan Album Baru Berjudul "Yesus Adalah Raja"


    Rapper populer Kanye West telah mengumumkan bahwa dia akan merilis album baru bulan depan dengan judul 'Jesus is King' ('Yesus adalah Raja').

    West, yang menjadi tuan rumah acara ibadah reguler yang disebut "Ibadah Minggu," diatur untuk merilis rekaman pada tanggal 27 September.

    Baca juga: Saya Sekarang Adalah Kristen Yang Dilahirkan Kembali –Kata Kanye West pada Nicki Minaj


    Istrinya, Kim Kardashian West, merilis daftar lagu lengkap melalui Twitter, mengungkapkan bahwa Album ini akan menampilkan lagu-lagu berjudul, 'Selah', 'God Is', 'Wake The Dead', 'Through The Valley', 'Sunday', 'Baptized', 'Sweet Jesus'.

    Foto yang dirilis oleh Kardashian West menampilkan daftar lagu yang ditulis pada notepad, dengan Alkitab terbuka di dekatnya yang telah terbuka Mazmur 57.


    Rekaman baru juga akan berisi lagu yang disebut 'Water', yang ditampilkan Kanye di "Sunday Service" yang ditetapkan selama festival musik Coachella:


    "Bersihkan kami seperti hujan musim semi, biarkan cahayamu memantul padaku, aku janji aku tidak menyembunyikan apapun," bunyi lagunya. "Kami akan melewatinya, karna cintamu."

    Reaksi terhadap pengumuman tersebut merupakan salah satu dari kegembiraan dan antisipasi, secara keseluruhan. "Saya Ateis sekali tetapi jika Engkau berkata Yesus berjalan, maka Yesus akan berjalan dengan baik," seseorang menulis di Reddit.

    "Jika kamu memberi kami album layanan penuh #sundayservice saya akan memaafkan semua dosa-dosanya," tambah yang lain di Twitter.

    Baca juga: Denzel Washington: 'Aku Disini Untuk Melayani Tuhan'

    (Sumber: believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Kanye West Luncurkan Album Baru Berjudul "Yesus Adalah Raja""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel