Recent Posts

    'Jutaan Orang' Afrika Selatan Menangis di Hadapan Tuhan, Pertemuan Doa Terbesar Yang Pernah Ada


    Lebih dari 1,7 juta orang Afrika Selatan, yang digambarkan sebagai pertemuan doa terbesar dalam sejarah, berlutut di hadapan Tuhan akhir pekan ini di Bloemfontein untuk berdoa bagi negara tercinta mereka. Warga dari semua ras, warna kulit, budaya, dan denominasi agama berkumpul di acara bebas, yang diselenggarakan oleh Angus Buchan.

    Benih untuk pertemuan itu ditanam ketika video WhatsApp melakukan putaran dengan teriakan putus asa oleh pengkhotbah populer Angus Buchan atau pemimpin spiritual lainnya di Afrika Selatan untuk campur tangan dan mengatur acara seperti itu. Ketika Buchan menjawab dengan memposting video di media sosial, ia menerima 1,8 juta respons dalam beberapa jam.

    Baca juga: Kebangunan Rohani Besar Meluas di Iran, Ratusan Ribu Datang Kepada Yesus Kristus


    Buchan mengatakan hari itu "tak terlukiskan," menyatakan, "Ya Tuhan, kami menaikkan segala syukur dan pujian, kemuliaan dan pengagungan."

    Warga negara dari semua ras, warna kulit, budaya, dan denominasi agama berkumpul di acara bebas di dekat Bloemfontein.


    "Hari doa ditujukan untuk semua orang Afrika Selatan dari semua jenis kelamin, ras dan denominasi yang peduli dengan kejahatan, kebencian, kekerasan, pembunuhan, dan korupsi di negara ini," kata Buchan.

    Baca juga: Ribuan Muslim Memberikan Hidup Mereka Kepada Kristus di Kogi (Foto)


    "Kami lelah dengan orang yang main hukum sendiri. Kita akan memanggil Tuhan untuk membawa keadilan‚ perdamaian dan harapan bagi Afrika Selatan kita tercinta‚" kata Buchan dalam sebuah pernyataan di situs webnya.

    Buchan terkenal karena khotbahnya di televisi dan gerakan populer‚ Iman seperti Kentang‚ berdasarkan bukunya dengan judul yang sama.


    Baca juga: Mengapa Orang-Orang Ukraina ini Berdoa Setiap Hari Dengan Berlutut Selama Lima Tahun

    (Sumber: Believersportal)

    5 Komentar untuk "'Jutaan Orang' Afrika Selatan Menangis di Hadapan Tuhan, Pertemuan Doa Terbesar Yang Pernah Ada"

    1. Luar biasa Kau Yesus ku..... Haleluya

      BalasHapus
    2. Di dalam Doa ada mujizat amenn 🙏😇😢

      BalasHapus
    3. Ya,Tuhan Yesus Engkau mengashi dan mencintai Umat kesayanganMu,maka terjadilah kehendakMu atas UmatMu di Dunia yg penuh tandangan ini,

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel