Recent Posts

    Istri Uskup Anglikan yang Diculik di Negara Bagian Imo Dibebaskan


    Istri Uskup Anglikan Keuskupan Ikeduru di Negara Bagian Imo, Anuri Maduwuike, yang pada hari Jumat diculik oleh orang-orang bersenjata tak dikenal, telah dibebaskan.

    Baca juga: Istri Uskup Anglikan, Anuri Maduwuike, Diculik di Negara Bagian Imo


    The Guardian mengetahui bahwa dia dibebaskan setelah sejumlah uang yang tidak disebutkan jumlahnya dilaporkan dibayarkan sebagai tebusan.

    Istri uskup yang diculik di Ekemele di dewan kota setempat Ikeduru ketika dia pulang dari Owerri. Para penculiknya membebaskannya pada hari Minggu malam.

    Sebuah sumber di gereja yang berbicara dengan syarat anonim di Owerri kemarin mengatakan para penculik sebelumnya menuntut tebusan N8 juta. Akan tetapi dia menolak untuk mengungkapkan berapa banyak yang dibayarkan untuk istri uskup untuk memperoleh kembali kebebasannya, tetapi menambahkan bahwa, "dia tidak dibebaskan secara gratis."

    Dia mengatakan: “Demi kemuliaan Allah, istri uskup kita telah dibebaskan. Dia dibebaskan pada hari Minggu malam. Para penculiknya awalnya meminta tebusan N8 juta. Tuhan menjawab doa kami dan dia dibebaskan tanpa cedera. Dia telah bersatu kembali dengan keluarganya."

    Baca juga: 'Ketika Dia Menolak Untuk Menyangkal Kristus, Mereka Memotong Tangannya': Umat Kristen Nigeria Jelaskan Serangan Mengerikan oleh Boko Haram


    Petugas Hubungan Masyarakat Polisi di negara bagian itu, Orlando Ikeokwu, tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar pada saat mengajukan laporan ini tetapi seorang polisi sumber, yang tidak disebutkan namanya mengkonfirmasi perkembangan tersebut.

    (Sumber: guardian.ng)

    Belum ada Komentar untuk "Istri Uskup Anglikan yang Diculik di Negara Bagian Imo Dibebaskan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel