Recent Posts

    Imam Muslim Masuk Kristen, Sekarang Memberitakan Yesus Kepada Umat Islam


    Seorang mantan Imam Muslim di Afrika berbagi kisahnya tentang bagaimana ia pindah agama dari Islam ke agama Kristen dan sekarang memberitakan Kristus kepada para umat Islam di seluruh negaranya.

    World Watch Monitor baru-baru ini merilis kesaksian video tentang seorang pria yang pernah diajar untuk menganiaya orang-orang Kristen sebagai seorang muslim dan sekarang ia sendiri menghadapi penganiayaan ketika dia mengkhotbahkan Injil sebagai orang yang bertobat pada agama Kristen. Tofik (bukan nama sebenarnya) menceritakan bahwa sebagai seorang anak dan dewasa muda, dia berpartisipasi dalam kekerasan terhadap orang Kristen seperti yang diperintahkan.


    "Di sekolah saya hanya belajar tentang Islam", katanya. "Bagian dari pengajaran kami adalah tentang menghancurkan agama Kristen. Jadi kami melakukan apa yang kami pelajari, dengan menyerang orang-orang Kristen begitu kami menyelesaikan pelatihan kami".

    "Guru-guru kami akan memberitahu kami setiap kali ada gereja baru di kota dan kami disuruh pergi dan menyerang orang-orang dan menghancurkan gereja", lanjut Tofik. "Jadi itulah yang kami lakukan".

    Tofik terpilih untuk menerima studi lanjutan agama Islam dan melanjutkan belajar di Arab Saudi. Dia kemudian menjadi seorang Imam dan bekerja untuk memadamkan penginjilan Kristen di desanya di Afrika, melarang siapapun berkhotbah tentang Kristus di dalam perbatasannya.

    Namun pada tahun 2002, hidupnya berubah drastis.

    "Ada sebuah insiden dimana saya mendapat penglihatan dari Tuhan pagi-pagi sekitar jam 3 pagi," Tofik menjelaskan. "Dalam penglihatan itu saya melihat Yesus dengan sangat jelas meminta saya untuk mengikuti-Nya".

    Baca juga: Setelah Rasakan Manisnya Yesus, Muslim Ini Ingin Menjerit, Melompat dan Berteriak


    Dia memberitahu istrinya tentang mimpinya, tetapi istrinya ragu. Ketika dia kembali tidur, dia mendapatkan penglihatan itu lagi.

    "Yesus muncul mengatakan 'Ini Aku, Ikutlah Aku. Ketika kamu mengikutiKu, kamu akan membayar harganya, akan ada penganiayaan dalam hidupmu, tetapi pada akhirnya kamu akan menang. Aku bersamamu'", kata Tofik.

    Keluarganya terus menolak ceritanya.

    "Setelah bermimpi, saya bercerita lagi dengan istri saya, tetapi dia enggan mendorong saya untuk mengikuti Kristus", kenang Tofik. "Saya juga berbagi hal itu kepada putra sulung saya dan dia juga enggan, sehingga seluruh keluarga saya menolak gagasan untuk mengikuti Yesus".

    Dia mulai menghadiri gereja lokal, dan sementara beberapa orang tidak yakin apakah minatnya tulus atau tidak — dan takut bahwa mungkin dia memiliki motif tersembunyi sebagai seorang pemimpin Islam— dia mulai menunjukkan perubahan untuk bertobat.

    Baca juga: Pria Muslim Berdoa Kepada 'Allah' Mengalami Perjumpaan Dengan Yesus


    Ketika tersebar kabar bahwa Tofik telah memeluk agama Kristen, dia menjadi sasaran kekerasan Islam.

    "Mereka menghancurkan rumah saya, membakarnya, dan mereka mengambil ternak saya, dan sisa properti saya," katanya. "Mereka kemudian menuduh saya membakar rumah lain, jadi saya dipenjara dan dibawa ke pengadilan. Hanya dalam proses pengadilan para saksi membuktikan ketidakjujuran mereka dengan memiliki kesaksian yang bertentangan."

    Ketika mantan imam itu dibebaskan dari penjara, dia mulai memberitakan Injil kepada orang-orang Muslim.

    "Alkitab menjadi senjata saya. Saya berpergian ke banyak tempat untuk berkhotbah dan mengajar tentang iman Kristen," kenang Tofik. "Saya membangun gereja tepat di kompleks tempat saya tinggal dan banyak orang memutuskan untuk mengikuti Kristus. Dan sebagai hasilnya, penduduk desa marah. Jadi sekali lagi, mereka menyerang saya secara fisik dan membakar rumah saya."

    Baca juga: Paulus Modern: 'Saya Berencana Membunuhnya; Sekarang Saya Siap Mati untuk Yesus'


    Meskipun dia terus mengalami pemukulan dan kebrutalan lainnya bagi nama Kristus, Tofik mengatakan bahwa dia menerima semuanya dengan tenang.

    "Saya ingin orang-orang menyadari bahwa penganiayaan tidak semuanya buruk. Ada beberapa manfaat di dalamnya," katanya. "Ketika saya menghadapi penganiayaan, saya tahu Tuhan akan melakukan hal-hal baru dan ini bukan akhir — bahwa hidup saya tidak berakhir disini."

    Baca juga: Cut Fitri Akui Masuk Kristen Tanpa Paksaan: 'Dibunuh Pun Saya Tetap Setia Kepada Yesus'

    (Sumber: reformationharvestfire.com)

    10 Komentar untuk "Imam Muslim Masuk Kristen, Sekarang Memberitakan Yesus Kepada Umat Islam"

    1. Hanya ada dua kemungkinan Berita diatas... Bohong, atau kedunguan yang menghinggapi manusia yang mengklaim Imam Muslim...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Anda dpt menyangkal apapun dlm kesaksian ini. Tp anda tidak bisa menghalangi bukti bhw semakin banyak muslim yg dijumpai secara langsung atau lwt mimpi oleh Yesus Kristus. Krn Dia hidup tidak mati spt nabi islam, bahkan Alquran menulis demikian. Kubur tidak dpt menahanNya. Igu akan terus terjadi & makin bnyk muslim yg dijumpaiNya sampai setiap lutut berlutut & lidah mengaku Yesus Kristus lah Tuhan. Semoga Diapun menjumpai anda. Amin!

        Hapus
      2. Nothing imposible with Lord Jesus,pekerjaan Roh Kudus sedang terjadi di mana2 dan tidak ada satu kuasa manapun yg akan mencegahnya...

        Hapus
    2. Tidak ada yg tidak mungkin

      BalasHapus
    3. Balasan
      1. Anda dpt menyangkal apapun dlm kesaksian ini. Tp anda tidak bisa menghalangi bukti bhw semakin banyak muslim yg dijumpai secara langsung atau lwt mimpi oleh Yesus Kristus. Krn Dia hidup tidak mati spt nabi islam, bahkan Alquran menulis demikian. Kubur tidak dpt menahanNya. Itu akan terus terjadi & makin bnyk muslim yg dijumpaiNya sampai setiap lutut berlutut & lidah mengaku Yesus Kristus lah Tuhan. Semoga Diapun menjumpai anda. Amin!

        Hapus
    4. Matius 5:10-12 (TB)
      10 Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
      11 Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
      12 Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu."

      https://alkitab.app/v/f44173654c3f

      BalasHapus
    5. Terlepas info diatas benar atau Hoax namun perlu anda menginterprestasi perkataan saya ini "apa sulitnya Allah menjelma jadi manusia, bukankan Allah itu maha segalanya ? menjelma menjadi sebuah batu atau pohon sekalipun Allah bisa, namun menurut Allah hal itu tidak baik karena manusia tidak dapat berkomunikasi dengan batu atau pohon, maka dari itu Allah memilih manusia (Yesus) sebagai media perantara agar manusia bisa berinteraksi sesama manusia". semoga bermanfaat

      BalasHapus
    6. Haleluya ...
      Kalau Tuhan Yesus berkarya ..tak ada satu kuasapun yg dpt mengagalkannya
      kesaksiaan Bpk Topik ..jadi berkat
      bagi semua orang ...Amin .👍❤..
      Tuhan Yesus Memberkati ..rm

      BalasHapus
    7. Hoax,dia nasrani yg ngaku2 mantan muslim, islam itu rahmatan lil alamin, islam tidak pernah mengajarkan permusuhan atau pun kekerasan,lakum dinukum waliyadin. Bagi ku agamaku dan bagimu agamamu

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel