Recent Posts

    I Want My Sex Back: Orang-orang Transgender yang Menyesal Mengubah Alat Kemaluan Mereka


    I Want My Sex Back! adalah kisah pribadi tiga pria yang menjalani operasi untuk mengubah alat kemaluan mereka tetapi yang sekarang setelah bertahun-tahun kemudian menyesali prosedur permanen tersebut. Melalui sejumlah wawancara kami mendengar bagaimana orang-orang ini berhasil mengatasi kekecewaan dan penyesalan mereka.

    Billy, Rene dan Walt dilahirkan sebagai pria, tetapi mereka semua merasa tidak nyaman dengan jenis kelamin mereka. Jadi mereka menjalani operasi penggantian kelamin, percaya hal tersebut akan mengakhiri kondisi menyedihkan mereka, yang dikenal sebagai gender dysphoria - merasa tidak nyaman dengan jenis kelamin kelahiran Anda. Namun, menjadi wanita hanya membawa masalah, kekecewaan dan penyesalan.


    Billy menjalani operasi penggantian kelamin untuk menjadi wanita karena dia selalu merasa dia adalah wanita tetapi perubahan drastis ini tidak memberinya kelegaan yang dia cari, dan masalah yang dia cari untuk dipecahkan tetap ada. Setelah hidup sebagai wanita selama tujuh tahun, ia memutuskan untuk kembali menjadi pria.

    Rene Jax dan Walt Heyer adalah dua orang lain yang ditampilkan dalam film ini, mereka berbagi cerita penyesalan yang serupa tetapi keduanya unik dalam hak mereka sendiri.

    Rene Jax terlahir sebagai seorang anak laki-laki. Sebagai seorang anak, dia merasa bahwa tubuh laki-lakinya adalah semuanya salah. Pada usia 30, ia akhirnya mengalami perubahan jenis kelamin yang menurutnya akan membawakan kedamaian baginya, tetapi hal itu tidak berhasil. Setelah hidup sebagai wanita transgender selama hampir 30 tahun, Rene mengatakan dia menyesali keputusan itu.



    I Want My Sex Back! adalah kisah tiga lelaki Amerika yang menjalani operasi perubahan jenis kelamin dan kemudian berubah pikiran.

    Tonton Billy, Rene, dan Walt membagikan kisah mereka di video di atas.


    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "I Want My Sex Back: Orang-orang Transgender yang Menyesal Mengubah Alat Kemaluan Mereka"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel