Recent Posts

    Bernie Sanders: Saya 'Sangat Mendukung' Aborsi untuk Memperlambat Pertumbuhan Penduduk


    Kandidat presiden Demokrat Bernie Sanders mendukung aborsi untuk mengekang pertumbuhan populasi selama berada di balai kota pada hari Rabu, dengan mengatakan bahwa itu adalah solusi yang akan efektif "terutama di negara-negara miskin" di seluruh dunia.

    Sanders dan sembilan Demokrat lainnya ikut serta dalam balai kota CNN tentang iklim, tetapi komentar Sanders tentang aborsi lah yang memicu paling banyak kritikan dari para pro-lifers (orang-orang yang menentang aborsi). 


    Seorang wanita yang adalah penonton saat itu mengatakan dalam pertanyaannya kepada senator Vermont: "Pertumbuhan populasi manusia telah meningkat lebih dari dua kali lipat dalam 50 tahun terakhir. Planet tidak bisa menahan pertumbuhan ini. Saya menyadari ini adalah topik beracun bagi para politisi, tetapi sangat penting untuk dihadapi. Memberdayakan perempuan dan mendidik semua orang tentang perlunya mengekang pertumbuhan penduduk tampaknya merupakan kampanye yang masuk akal untuk diberlakukan.

    Dia kemudian bertanya: "Apakah Anda cukup berani untuk membahas masalah ini dan menjadikannya fitur utama dari rencana untuk mengatasi bencana iklim?"

    "Jawabannya adalah ya," jawab Sanders. "Dan jawabannya ada hubungannya dengan fakta bahwa para wanita di Amerika Serikat, memiliki hak untuk mengendalikan tubuh mereka sendiri. Dan perjanjian Mexico City, yang menolak bantuan Amerika untuk organisasi-organisasi tersebut di seluruh dunia ... yang memungkinkan perempuan untuk melakukan aborsi, atau bahkan terlibat dalam pengendalian kelahiran, bagi saya benar-benar tidak masuk akal.


    "Jadi saya pikir terutama di negara-negara miskin di seluruh dunia," lanjutnya, "di mana perempuan tidak ingin memiliki banyak bayi, dan di mana mereka dapat memiliki kesempatan melalui pengendalian kelahiran untuk mengontrol jumlah anak yang mereka miliki adalah sesuatu yang sangat, sangat saya dukung."

    Kebijakan Mexico City mencegah organisasi keluarga berencana internasional untuk tidak menerima uang federal kecuali mereka berjanji untuk tidak melakukan atau memberikan nasihat untuk aborsi.

    Carol Tobias, presiden Hak Nasional untuk Hidup, men-tweet, "Dia pikir kontrol pertumbuhan populasi harus terjadi di negara-negara berkembang, sehingga menargetkan pada bayi-bayi karena mereka miskin."

    Lila Rose, pendiri dan presiden Live Action, juga mengkritik Sanders.


    "Apa yang dibutuhkan 'para wanita di negara-negara miskin di seluruh dunia', menurut @BernieSanders? Bukan perawatan kesehatan, air bersih, pendidikan, infrastruktur atau pekerjaan," tulis Rose. "Kirimkan mereka alat kontrasepsi & aborsi karena anak-anak mereka masalahnya, bukan kemiskinan. Elitisme kiri menjijikkan."

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Bernie Sanders: Saya 'Sangat Mendukung' Aborsi untuk Memperlambat Pertumbuhan Penduduk"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel