Recent Posts

    Yesus Mengusir Setan Dari Gadis Muslim; Kesembuhannya Membawa Keluarganya Kepada Kristus


    Zaina, adalah gadis Muslim dari Timur Tengah berusia 20 tahun, telah menderita pendarahan hebat selama 3 tahun. Dia berkonsultasi dengan dokter kandungan, yang merujuk untuk dilakukan ultrasonografi. Ketika pemindaian menyatakan adanya kista pada kedua ovarium, dokter menyarankannya untuk menjalankan histerektomi. Karena dia belum menikah, orang tuanya menyarankannya untuk tidak melakukan prosedur itu-dimana mereka juga tidak mampu melakukannya. Mereka menjalani kehidupan biasa, sang Ayah bekerja di pusat perbelanjaan.

    Beberapa minggu yang lalu, Zaina bertemu dengan seorang penginjil wanita dari Bibles for Mideast. Penginjil berteman dengannnya, dan segera menjadi pengunjung tetap di rumahnya. Ibunya Zaina, saudara saudarinya menyukai caranya menampilkan diri, dan perilakunya terhadap mereka.


    Penginjil tersebut melaporkan secara rutin ke 'markas besar' tentang Zaina dan keluarganya, jadi seluruh tim Penginjilan Bibles for Mideast berdoa untuk keselamatan mereka.

    Selama pelayan-pelayan Tuhan secara bertahap dan efektif menyampaikan Injil Yesus Kristus kepada mereka, keluarga Zaina melakukan yang terbaik untuk mengubahnya menjadi Islam, memberitahu dia tentang Alquran dan Hadits.

    Suatu hari, Penginjil tiba dengan 2 rekan Penginjil setelah beberapa doa dan puasa serius. Mereka menyampaikan kisah tentang wanita yang menderita masalah pendarahan yang mengganggunya selama 12 tahun, dan betapa mudahnya muncul di belakang Yesus dan menyentuh jubahnya, wanita itu sembuh (Mat 9:20-22). Mereka memberitahu keluarga tersebut bahwa Tuhan Yesus Kristus dapat dan akan menyembuhkan Zaina jika mereka hanya percaya kepadaNya sebagai Tuhan dan Juruselamat. Tim Penginjilan Bibles for Mideast juga Doa Puasa hari itu buat mereka.

    Ibunya Zaina tidak dapat menerima apa yang dikatakan Penginjil tersebut. Tetapi Zaina meminta mereka untuk mendoakannya. Saudara-saudarinya hanya diam saja, tidak menolak.

    Baca juga: Gadis Muslim Dibunuh dan Dilemparkan ke Dalam Sumur oleh Ayahnya Namun Dihidupkan Kembali oleh Yesus


    Sewaktu para Penginjil mendoakan Zaina, setan di dalam dirinya bermanifestasi, dan dia mulai berteriak seperti makhluk liar. Dia mendorong para Penginjil menjauh, karena iblis yang merasukinya berkata kepada mereka untuk tidak mengirimnya jauh baik dari tubuh Zaina atau keluarganya.

    Jadi, para Penginjil bertanya, "Siapa kamu dan kenapa kamu di sini?"

    "Seorang budak setan," mereka mendengar tanggapannya, "untuk membawa keluarga ini ke dalam neraka dan menghancurkan keturunannya!"

    Para Penginjil menjelaskan bahwa Yesus Kristus telah meremukkan kepala setan dengan penyalibanNya di Salib Kalvari dan kebangkitanNya dari antara orang mati.

    "Sekarang setan dan para hambanya terikat dalam rantai kekal di bawah kegelapan sampai penghakiman hari besar Tuhan kita," mereka menyatakan dengan kuasa. "Zaina dan keluarganya milik Tuhan dan surgaNya. Pergi dari sini! Kami mengusirmu dari Zaina dalam nama Yesus!"

    Baca juga: Ibu dan Anak Perempuan yang Hendak Bunuh Diri Temukan Harapan dan Kesembuhan di Dalam Yesus


    Zaina jatuh ke lantai, tidak sadarkan diri.

    Ketika para Penginjil berdoa untuknya, dia datang, memuji Tuhan. Dia dengan sukacita menjelaskan kepada mereka bagaimana Yesus Kristus datang kepadanya dan menyembuhkannya. Dia katakan dia dengan gembira menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadinya.

    Saudara saudarinya mengikutinya, menerima Tuhan Yesus Kristus di dalam hati mereka. Dan akhirnya mereka meyakinkan Ibu mereka untuk melakukan hal yang sama!

    Sekarang, secara rahasia akan tetapi sukacita, mereka semua menghadiri Kebaktian di Gereja bawah tanah Bibles for Mideast. Tolong doakan mereka dan untuk pelayanan secara keseluruhan.

    Baca juga: "Saya Seorang Kesatria untuk Kristus". Pemimpin Geng yang Terkenal Jahat Kini Khotbah Tentang Yesus

    (Sumber: bibles4mideast.com)

    2 Komentar untuk "Yesus Mengusir Setan Dari Gadis Muslim; Kesembuhannya Membawa Keluarganya Kepada Kristus"

    1. Haleluya ALLAH Maha Kuasa dlm nama JESUS KRISTUS yg menunjukkan bhw Dia benar nyata melalui kisah gadis muslim yg sembuh dr penyakitnya dan menjadi pengikut Kristus

      BalasHapus
    2. Tidak mungkin bagi manusia,akan tetapi bagi allah mungkin,
      Puji Tuhan aleluya 🙏

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel